Fashion - 09 January 2023

Bertema Fashion, Outfit Keren Para Cast Drama Korea 'The Fabulous'

Berlin Belladina - 09 January 2023
Bertema Fashion, Outfit Keren Para Cast Drama Korea 'The Fabulous'

Drama Korea ‘The Fabulous’ yang sempat ditunda penayangannya akhirnya tayang di Netflix 23 Desember 2022 kemarin. Dibintangi oleh Choi Minho, Chae Soo Bin, Lee Sang Un, Park Hee Jung, Kim Min Kyu, dan masih banyak lagi mengambil tema seputar dunia fashion.

Karena mengambil tema fashion, tiap episodenya para pemain menunjukan gaya berpakaian stylish dan chic yang membuat penonton ikut terkesima. K-Hub udah merangkum nih outfit keren para cast di drama Korea ‘The Fabulous’, check it out!

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Chae Soo Bin (Pyo Ji Eun)

Di drakor ‘The Fabulous’ Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun seorang Public Relations Manager. Di sini ia tampil fresh dengan potongan rambut bob pendek ditambah gaya berpakaiannya yang fashionable

Seperti beberapa foto di atas, Soo Bin tampil casual stylish dengan memadukan denim jumpsuit dan bomber jacket hijau. Sebagai pelengkap ia menambahkan scarf di leher supaya tambah artsy.

Di penampilan lainnya, Chae Soo Bin terlihat sophisticated mengenakan tweed jacket dan celana jeans. Nah kalau kamu ingin tampil feminim dan mencari inspirasi, bisa mengikuti fashion Soo Bin yang memakai dress.

Point dari dress yang dikenakan oleh Chae Soo Bik yaitu bordiran di sebelah kanan-kiri lengan. Kamu juga bisa mengenakan dress floral sebagai alternatif nya. 

Sumber foto: Instagram (theswoonnetflix, netflixkr)

Choi Minho (Ji Woo Min)

Salah satu member SHINee, Choi Minho juga bermain di ‘The Fabulous’ memerankan Ji Woo Min yang bekerja menjadi editor foto. Sebagai seorang editor foto industri fashion, Minho gak kalah fashionable seperti pemain lainnya. 

Baca Juga:

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Minho beberapa kali terlihat mengenakan kemeja serta outer. Look pertama ia memadukan kemeja denim yang dibalut blazer coklat.

Nah Minho menambahkan turtleneck sebagai dalaman kemeja denim nya. Di lain kesempatan Minho juga memakai blazer hitam dan kemeja putih sebagai dalaman.

Yang bikin terlihat beda dan point penampilan Minho yaitu kemeja putih memiliki garis dari kerah hingga bagian kancing.  

Sumber foto: Instagram (leesangw00n)

Lee Sang Un (Joseph)

Fashion cast ‘The Fabulous’ selanjutnya yaitu Lee Sang Un seorang fashion designer bernama Joseph. Kalau kamu nonton drakor nya, pasti setuju deh fashion style Lee Sang Un memang kece abis dan stylish

Baca Juga:

Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton di Usia 14 Tahun

True Fashionista, Tiffany Young Tampil Fashionable di 'Reborn Rich'

Salah satu ciri khas gaya berpakaiannya yaitu selalu memakai aksesoris topi sebagai pelengkap dan layering. Ia juga berani memakai pakaian dengan tone warna yang sama dan pintar memadukan warna-warna tersebut. 

Bisa dijadikan inspirasi nih buat Teman iStyle yang menyukai pakaian berwarna. 

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Park Hee Jung (Ye Seon Ho) 

Park Hee Jung merupakan seorang model yang debut akting sebagai Ye Seon Ho, FYI ia teman dekatnya Jung Ho Yeon lho. Berperan sebagai model, tentunya gaya berpakaian Park Hee Jung di ‘The Fabulous’ gak perlu diragukan lagi. 

Seperti dress oranye see through yang ia kombinasikan dengan celana jeans serta heels ataupun turtleneck oranye dibalut leather jacket fur dengan bawahan flare pants coklat, chef kiss

Gimana Teman iStyle, keren-keren banget kan gaya berpakaian para pemain drama Korea ‘The Fabulous’? Bisa kamu jadiin inspirasi buat keseharian lho. Biar makin kece lagi kayak mereka, cari kebutuhan fashion mu di Fashion New Year Sale iStyle.id discount up to 70% dan free delivery, mantul banget deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.