Fashion - 03 January 2023

Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton di Usia 14 Tahun

Rebecca Sitorus - 03 January 2023
Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton di Usia 14 Tahun

Wah ada kabar membanggakan datang dari member NewJeans nih Teman iStyle. Setelah beberapa waktu lalu, Hanni terpilih sebagai brand ambassador Gucci, kini giliran Hyein yang terpilih menjadi brand ambassador Louis Vuitton.

Berita ini disampaikan langsung oleh Louis Vuitton pada 30 Desember 2022. Alasan utama mengapa brand mewah asal Prancis ini memilih Hyein sebagai brand ambassador karena Hyein memiliki karisma yang benar-benar menunjukkan style dari NewJeans dengan pesona uniknya.

Sumber foto: Google

Terpilihnya Hyein sebagai brand ambassador ini juga turut mencetak sejarah sebagai BA termuda yang pernah dimiliki Louis Vuitton lho Teman iStyle. Di usianya yang baru 14 tahun, Hyein memang telah mencapai berbagai prestasi membanggakan dan memiliki popularitas yang besar.

Baca Juga:

Daebak! Hanni NewJeans Terpilih Menjadi Brand Ambassador Gucci

Hal ini tentunya membuat Bunnies (nama fandom NewJeans) bangga kepada pencapaian sang idola. Banyak juga yang bilang, bakat Hyein sebagai model memang gak bisa dipungkiri karena memang Hyein udah terjun di dunia modeling sejak kecil.

Sumber foto: Google

Fyi, Hyein merupakan model cilik sejak umur 8 tahun lho. Nah sebelum Hyein, Louis Vuitton pernah memilih beberapa artis kenamaan Korea, seperti BTS, Jung Ho Yeon, Lee Min Ho, Somi, hingga Bae Doona sebagai bagian dari ambassador mereka.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Beberapa waktu lalu, Hyein berhasil membuat fans terpukau saat ia melakukan photoshoot bersama Vogue. Di photoshoot solo pertamanya sejak debut, Hyein tampil memukau saat memakai busana yang baru dirilis Louis Vuitton dari 2023 Cruise Collection. 

Sumber foto: Google

Hyein memancarkan auranya yang terlihat seperti model papan atas dalam balutan outfit bernuansa Y2K. She totally killed this photoshoot!

Dengan Hyein menjadi brand ambassador Louis Vuitton dan Hanni sebagai brand ambassador Gucci, fans pun berharap ketiga member lainnya dapat menyusul karena mereka telah mewakili merek fashion mewah, seperti Minji untuk Chanel, Haerin untuk Dior, dan Danielle untuk Burberry.

Congratulations Hyein!

Comments

You must Register or Login to post a comment.