K-Entertainment - 06 December 2022

Ong Seong Wu Bikin Histeris Fans di Grand Opening Korea 360 Jakarta!

Berlin Belladina - 06 December 2022
Ong Seong Wu Bikin Histeris Fans di Grand Opening Korea 360 Jakarta!

Fans Ong Seong Wu mana suaranya? Kpop idol sekaligus aktor yang sedang banyak projek tahun ini di tanggal 3 Desember kemarin datang ke Jakarta tepatnya Lotte Shopping Avenue Kuningan Teman iStyle. 

Ia datang sebagai bintang tamu untuk merayakan grand opening Korea 360 Jakarta. Mengenakan satu set blazer abu-abu bermotif kotak, Ong Seong Wu langsung bikin histeris fans yang telah menunggu kehadirannya di Main Atrium.

Ini kali pertama Ong Seong Wu datang ke Jakarta setelah tahun 2018 ia masih bersama Wanna One. Meski gak berbicara apapun, tapi ia gak berhenti tersenyum ke seluruh pengunjun dan tamu di sana. 

He’s so cute and charming! Jadi buat yang belum tahu, Korea 360 adalah pusat publikasi K-brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan konten Korean Wave atau Hallyu. 

Baca Juga:

Park Shin Hye & Park Hyung Sik Akan Reunian di Drakor ‘Doctor Slump’

Mulai dari Kpop, K-Culture, Tour, Beauty, Food dan masih banyak lagi. “Saya berharap pertukaran budaya melalui Korean Wave ini akan bisa diterima masyarakat Indonesia terlebih Korea punya daya tarik untuk didatangi salah satunya melalui musik K-Pop dan drama Korea yang disukai di Indonesia ini," ungkap Cho Hyun-rae selaku Direktur Badan Konten Kreatif Korea (Konjinwo).

Disana Ong ikut melakukan seremonial pembukaan Korea 360 dengan menempelkan hand printing yang telah ditandatangani di bagian Star 360 berbarengan dengan Kpop idol lainnya. Setelah acara grand opening, Ong Seong Wu langsung meluncur ke XXI untuk fan signing secara langsung. 

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Rilis Desember 2022, Seru Abis!

Comeback Akting, Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Fans pun gak henti-hentinya berteriak sambil memanggil nama Ong. Such a humble person, Ong benar-benar menyapa dan mendengar cerita singkat mereka satu persatu. 

Gak hanya fans aja yang excited, Ong pun terlihat senang bisa bertemu fans lagi setelah sekian lama. Ia pun berjanji bakal balik lagi ke Jakarta untuk melakukan fan meeting. 

Teman iStyle ada yang datang ke fan signing Ong Seong Wu gak?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.