Lifestyle - 08 November 2022

Gak Sempat ke Korea Selatan? Ke Korea 360 Aja Yuk!

Berlin Belladina - 08 November 2022
Gak Sempat ke Korea Selatan? Ke Korea 360 Aja Yuk!

Minat jalan-jalan ke Korea Selatan semakin tinggi saat ini dan selalu masuk ke dalam bucket list negara yang mesti dikunjungi. Berbagai rekomendasi tempat-tempat di Korsel juga makin mudah ditemui, apalagi yang berhubungan dengan Kpop idol.

Gak jarang agensi-agensi Kpop idol masuk ke must list visit. If you are wondering why people like to go there, it is because to see a glimpse of their idol.

Buat Teman iStyle yang ingin merasakan experience baru perihal per Korea-an, K-Hub mau kasih rekomendasi seru buat kamu kunjungi di hari weekend nih yaitu Korea 360 yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Korea 360 ini dibuka untuk para Korean enthusiast dengan berbagai macam exhibition mulai dari K-beauty, K-pop, K-Food, K-entertainment, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Suka Makan Gopchang? Ini Dia Restoran Korea yang Wajib Dikunjungi!

Mulai dari Satrio Gate, kamu bakal langsung melihat Scene #1 The Panorama berupa Korea 360 Road tangga emas dengan lampu LED yang oke banget buat foto-foto sambil melihat-lihat history Kpop. Teman iStyle juga bisa merasakan foto bareng Kpop idol favorit lho di Photo 360 with K-Star.

Nah di main atrium nya, saatnya seru-seruan di Time to Korea. Ada berbagai macam keseruan ala Korea seperti Café kolaborasi dengan SMTOWN, Korea 360 Stage, dan Star Gallery. By the way di Star Gallery kamu bakal disuguhi pameran Kpop idol mulai dari foto, merchandise album sampai kostum manggung yang pernah dikenakan oleh mereka.

Baca Juga:

Alasan Masyarakat Korea Makan Sup Rumput Laut di Hari Ultah

Rekomendasi Webtoon yang Seru, Ada yang Dibuat Drakor!

Nah yang terakhir yaitu section Collect Town, yang berisi beragam jenis produk, brand skincare ternama Korea, electronic, food, culture dan travel information. Oh iya Teman iStyle berkesampatan memenangkan tiket pesawat ke Korea Selatan dengan menjalani misi dan mengumpulkan stamp COLLECT ini.

Selain exhibition bakal ada activation seru seperti nonton konser online eksklusif On the K: Assemble di tanggal 19 – 20 November 2022 dan bakal ada fan meeting sama artis Korea, seru banget kan Teman iStyle?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.