Lifestyle - 03 December 2022

Mencuri Perhatian, Concept Store Pertama Joseph and Stacey Ada di Central Park!

Berlin Belladina - 03 December 2022
Mencuri Perhatian, Concept Store Pertama Joseph and Stacey Ada di Central Park!

Brand tas Korea Joseph and Stacey yang terkenal dengan pleats nya sekarang udah ada di Central Park lho tokonya. Yup, di bulan Desember inj iStyle.id secara resmi membuka concept store pertama Joseph and Stacey di Indonesia. 

Untuk yang belum tahu, Joseph and Stacey merupakan brand tas Korea yang terkenal dengan bentuk unik dan warna bervariasi yaitu pleats. Saat ini tas luxury ini lagi naik daun dan digandrungi fashion enthusiast sampai artis Korea.

Selain bentuknya, Joseph and Stacey mengusung konsep eco-conscious dan zero waste dengan packaging berbentuk tabung unik yang membuat tas ini mudah disimpan Teman iStyle. Kemasannya pun dapat digunakan buat tempat lain, jadi bisa mengurangi sampah.

Baca Juga:

Intip Pleats Bag Korea dari 'Joseph and Stacey' yang Unik

Concept store nya itu sendiri berada di lantai GF Promenade Laguna Jakarta Barat yang dibuka dari 19 November sampai 18 Desember. Sesuai dengan model tas nya, concept store nya pun berkonsep elegan, simple dan aesthetic.

Menurut Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iStyle.id, Joseph and Stacey ini menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tas keseharian apalagi warna beragam yang bisa disesuaikan mood dan style setiap orang. 

Baca Juga:

Steal Her Look, Tips Bergaya Modish ala YooA Oh My Girl

“Bukan hanya itu saja, kami sangat memperhatikan aspek zero waste dalam setiap produk kami sehingga tas kami merupakan tas yang ramah lingkungan dan tetap mengedepankan trendy. Apalagi, kualitas premium ala Korea yang menjadikan tas ini lebih kokoh mulai dari bahan dasar, jahitan yang lebih kuat sehingga seluruh produk kami dapat tahan lama dan berkelanjutan”, ucapnya.

Tas pleats menggemaskan ini semakin naik daun setelah digunakan sederet artis Korea seperti Lee Se Young, Suhyun AKMU, Han So Hee sampai Cho Yihyun. Dijamin gaya berpakaian kamu makin stylish pakai tas pleats dari Joseph and Stacey deh Teman iStyle.

Baca Juga:

It Girl! Jennie BLACKPINK Populerkan Tren Balletcore Di Konser Born Pink

Yuk langsung aja datang ke Central Park dan belanja langsung di Joseph and Stacey!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.