Beauty - 29 October 2022

Inpirasi Nail Art Halloween, Melengkapi Spooky October Kamu!

Berlin Belladina - 29 October 2022
Inpirasi Nail Art Halloween, Melengkapi Spooky October Kamu!

Udah siap buat merayakan Halloween belum? Acara tahunan yang dinantikan ini cocok banget buat kamu tampil stand out menggunakan costume karakter ataupun makeup.

Entah kamu ingin menjadi karakter menakutkan atau super chic, kali ini K-Hub ingin memberikan inspirasi nail art Halloween dari nail art artist Korea buat melengkapi spooky October kamu. Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja simak ulasan di bawah ini ya!

Sumber foto: Instagram (nail_unistella)

Simple Draw Nails

Inspirasi nail art Halloween yang pertama yaitu simple draw nails. Nail art satu ini hasil gambar menggunakan spidol dan crayon lalu diaplikasikan untuk nail art Teman iStyle, unik dan lucu banget kan?

Nah contoh nail art di atas cocok buat Halloween lho, apalagi menggunakan warna hitam dan merah, bikin penampilan spooky mu makin misterius.

Sumber foto: Instagram (nail.remono_itw)

Blood Nails

Duh kalau kamu ingin menjadi vampire atau Dracula di hari Halloween, nail art satu ini bisa jadi pelengkap kostum kamu. Berwarna matte dark red and black, penampilan Teman iStyle bakal creepy namun tetap charming.

Baca Juga:

Hebohnya Kostum Artis SM Entertainment di SM Halloween Party

Kamu tinggal menambahkan gambar jaring laba-laba dan tetesan darah di beberapa kuku, your nails will absolutely looks gorgeous.

Sumber foto: Instagram (dashingdiva__nail)

See Through Cute Nails

Inspirasi nail art Halloween selanjutnya datang dari nail art artist Korea yaitu Dashing Diva. Nail art yang benar-benar simple namun tetap cute dan bikin orang lain memperhatikan kuku kamu.

Baca Juga:

Suka Nail Art? Tiru Eye-Catching Nail Art ala Idol Korea!

Nail art kali ini gak memerlukan banyak warna Teman iStyle, untuk base nya hanya menggunakan warna bening. Setelah itu baru di gambar ala ciri khas Halloween seperti gambar kelelawar, hantu, ataupun daun.

Sumber foto: Instagram (nailalamode)

Spooky Halloween French Tips

Gak mau nail art full? Mungkin Teman iStyle bisa mencoba gaya nail art French tips satu ini. French tips merupakan model nail art yang hanya diaplikasikan di ujung kuku.

Baca Juga:
Menggemaskan, Inspirasi Gaya Rambut Kpop Idol dengan Pita

Untuk membuat look nail art seperti di foto atas, aplikasikan clear base di seluruh kuku dan biarkan mengering sebelum menggambar tengkorak, pumpkin dan gambar Halloween favorit lainnya.

Sumber foto: Instagram (gomgomnail)

Spooky Orange – Black

Warna orange dan hitam gak pernah gagal merepresentasikan Halloween, kamu tinggal menambahkan beberapa aksen yang bisa menunjukan personality kamu. Seperti gomgomnail yang membuat nail art spooky Halloween terlihat cute dan menggemaskan.

Gomgomnail mengombinasikan full orange di salah satu jari lalu ditambahkan warna hitam seperti gigi, bentuk love warna hitam ataupun hantu dan kelelawar. Ia juga menggunakan clear base di beberapa jari lainnya.

Itulah beberapa inspirasi nail art Halloween dari artist Korea yang bisa melengkapi penampilan kamu. Meskipun kamu gak mengaplikasikan makeup berlebih, but you can make your looks more stand out with nail art.

Tertarik mencoba yang mana Teman iStyle?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.