Fashion - 03 November 2021

Hebohnya Kostum Artis SM Entertainment di SM Halloween Party

Agatha Febry - 03 November 2021
Hebohnya Kostum Artis SM Entertainment di SM Halloween Party

Trick or treat, Happy Halloween Teman iStyle! Meskipun sudah kelewat beberapa hari, suasana dari event-event yang ada di sekitar kamu masih cukup melekat kan?

SM Entertainment menyambut hari spesial ini dengan mengadakan halloween party dengan event mereka ‘SMTOWN WONDERLAND 2021’ dengan tema 'SM Halloween House'. Para KPop idol di bawah naungan SM saling unjuk gigi untuk menampilkan kostum semenarik mungkin. 

Sumber foto: Instagram (smtown)

WayV

5 member WayV seakan kompak memakai kostum yang serba hitam. Xiaojun menggunakan kostum Venom, Hendery menggunakan kostum ala Detective Conan Killer, Kun tetap bisa tampil cute sekalipun berdandan ala Kaonashi, Yangyang dengan kostum Kaneki Ken, serta Ten yang tampil cool dengan kostum karakter anime Ciel Phantomhive. 

Sumber foto: Instagram (smtown)

AESPA

Para member AESPA juga gak kalah all out lho! Ningning tampil sangat elegan dengan kostum ala Black Swan, Giselle tampak fierce dengan kostum Harley Quinn, Karina terlihat sangat maksimal dengan kostum ala The Queen of Hearts, dan Winter tampil cute dengan kostum ala Squid Game Younghee.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Super Junior (Siwon & Shindong)

Dua om-om dari Super Junior juga gak mau kalah! Sama seperti Winter, Shindong juga berdandan ala Squid Game Younghee, sedangkan Siwon Choi tampil gagah dengan kostum Batmannya.

Sumber foto: Instagram (smtown)

NCT127

Member dari NCT127 juga berlomba-lomba untuk tampil kece dan memukau dengan karakter yang dibawakannya masing-masing. Seperti Taeil yang memakai kostum ala petinju dan Doyoung yang seakan kehilangan satu tangannya dengan menjadi Shanks.

Baca Juga:

Contek Ide Kostum Halloween ala K-Pop Idol!

Ih Serem, Kpop Idol ini Pernah Mengalami Hal Horror Lho!

Event ‘SM HALLOWEEN HOUSE’ kemarin juga dihebohkan atas kedatangan para pemeran film ‘Twilight’ ala-ala, dimana Taeyong berdandan ala Edward Cullen dan Jungwoo berdandan ala Bella Swan. Bisa diakui kalau Jungwoo tampil sangat cantik, apalagi didukung dengan wig yang membuatnya semakin mirip dengan Bella Swan. 

Sekalipun berdandan ala vampire, visual Jaehyun dan Haecan masih tetap membuat banyak fans salah fokus dan makin terpesona. Disisi lain, Yuta ikut meramaikan halloween party dengan menggunakan kostum Keshin Himura dan Johnny dengan kostum cute-nya ala polar bear. 

Sumber foto: Instagram (smtown)

Onew SHINee, Yeri Red Velvet dan Raiden

Onew SHINee sukses membuat pangling dengan berdandan ala The Penguin. Gak cuma riasan pada wajahnya saja yang bikin orang pangling, tapi kostum yang membuat badannya seakan besar juga membuat orang gak percaya bahwa karakter tersebut dibawakan oleh Onew. 

Yeri menjadi perwakilan dari Red Velvet yang tampil cantik dengan menggunakan kostum ala Chae-kyung Shin form Princess Hours. Sedangkan Raiden sukses buat orang merinding karena karakter Pennywise yang digunakannya. 

Sumber foto: Instagram (smtown)

NCT Dream

Member dari NCT Dream juga tampil all out lho! Terlihat si duo tampan menggunakan kostum ala Masked Man di Squid Game yang mana Jeno menggunakan kostum Triangle Masked Man dan Jaemin yang menggunakan Square Masked Man. 

Kalau Mark terlihat gagah dan berisi dengan kostum Spidermannya yang berotot itu, Renjun malah tampil cute dan gemesin dengan kostum ala si hidung panjang Pinokio. Terlihat effortless tapi tetap menjiwai, Jisung memakai kostum ala pemain sepak bola, Son Heung Min. 

Dari sekian banyak kostum, kostum Chenle yang termasuk banyak disorot oleh sebagian orang. Berdandan ala karakter Valak di film ‘The Nun’, Chenle bener-bener bikin banyak orang terkagum dengan makeup-nya yang keren abis. 

Sumber foto: Instagram (smtown)

Sama seperti Chenle, banyak orang juga terkesima dengan makeup serta kostum yang digunakan member NCT yaitu Sungchan dan Shotaro. Sungchan berdandan ala Joker, lengkap dengan jas ungu serta rambut hijaunya dan Shotaro yang berdandan ala Jigsaw. 

Event 'SM Halloween House' ini sukses menjadi sorotan sebagai event halloween party yang well-prepared dan keren abis! Teman iStyle bisa menjadikan acara ini sebuah referensi untuk halloween yang akan datang ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.