Beauty - 26 October 2022

Menggemaskan, Inspirasi Gaya Rambut Kpop Idol dengan Pita

Rebecca Sitorus - 26 October 2022
Menggemaskan, Inspirasi Gaya Rambut Kpop Idol dengan Pita

Menciptakan tren baru memang udah menjadi hal yang biasa untuk para Kpop idol. Nah, kali ini tren yang sedang populer di kalangan girl group adalah pita rambut Teman iStyle.

Saat berhubungan dengan rambut, selalu ada cara kreatif untuk menatanya dan menambahkan aksesoris pita dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih cantik dan menggemaskan. Buat kamu yang lagi cari inspirasi gaya rambut dengan pita, yuk simak penampilan para Kpop idol dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Inspirasi gaya rambut dengan pita yang pertama datang dari Rosé BLACKPINK nih Teman iStyle. Rosé yang memiliki rambut panjang, menatanya rambutnya cukup simple lho.

Disini Rosé hanya menguncir rambutnya menjadi satu dan menambahkan aksesoris pita besar berwarna hitam di bagian belakang rambut. Rosé juga membiarkan beberapa bagian rambutnya terurai di depan agar memberikan efek face framing.

Gaya rambut Rosé disini terlihat sangat effortless dan tambahan pita semakin memberi kesan elegan dan feminine. Cocok banget buat Teman iStyle yang ingin pergi ke acara formal, namun gak punya waktu banyak untuk menata rambut.

Sumber foto: Google

Sullyoon NMIXX

Sullyoon tampil menawan saat rambut panjangnya di tata menjadi wavy. Nah biar makin mempermanis penampilannya, Sullyoon memakai jepitan pita di satu sisi rambutnya aja Teman iStyle.

Baca Juga:

Perilla Leaf Hairstyle? Gaya Rambut 90an yang Dipopulerkan Kpop Idol

Selain dibikin wavy, kamu juga bisa menata rambutnya lurus sambil menambah aksesoris di satu bagian, dan akan tetap terlihat cantik lho. Tertarik untuk mencoba gaya rambut ala Sullyoon ini?

Sumber foto: Instagram (yoona__lim)

YoonA SNSD

Sejak dulu, YoonA memang suka banget menata rambutnya dengan pita, makanya ia punya banyak cara untuk memakainya agar tetap terlihat anggun. Saat mempromosikan lagu ‘FOREVER 1’ bersama anggota SNSD yang lain, gaya rambut YoonA mencuri perhatian banget.

Baca Juga:

Gaya Rambut Kpop Idol dengan Two Tone Hair, Swag Abis!

Ia memakai pita biru sambil mengepang ke samping bersama rambut panjangnya. Kalau dilihat sekilas, pita YoonA terlihat seperti bandana tapi kalau diperhatikan, ternyata ia mengepang rambut sekaligus memadukannya dengan pita.

Sumber foto: Twitter (ive_twt)

Gaeul IVE

Nah selanjutnya ada inspirasi gaya rambut dengan pita buat kamu yang punya rambut pendek. Kalau Gaeul memakai aksesoris pita berwarna maroon menyamakan warna bajunya di bagian sisi rambut.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Rambut pendek memang terkadang lebih susah ditata daripada rambut pendek Teman iStyle. Tapi pakai jepitan kaya Gaeul ini, gak membutuhkan banyak effort namun bisa membuat tampilan rambut semakin cantik.

Apalagi aksesoris pita yang dipakai Gaeul cukup besar, jadi pastinya eye catching banget!

Sumber foto: Instagram (official.kep1er)

Bahiyyih Kep1er

Last but not least! Bahiyyih berhasil mencuri perhatian dengan menguncir rambutnya setengah sambil memakai pita rambut besar bergaya kupu-kupu di belakang. Ia juga membiarkan bagian poni depan terurai biar gak kelihatan flat.

Penampilan Bahiyyih disini banyak mendapat pujian bak Disney princess, ditambah wajah campurannya yang terlihat sangat menawan. Pita besarnya ini tentu berhasil membuat Bahiyyih terlihat lebih fresh.

Itulah beberapa inspirasi menata rambut dengan pita ala Kpop idol. Kira-kira mau mencoba yang mana nih, Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.