K-Pop Zone - 17 October 2022

Dituduh Rasis Terhadap Fans Saat Manggung, Begini Respon Crush

Berlin Belladina - 17 October 2022
Dituduh Rasis Terhadap Fans Saat Manggung, Begini Respon Crush

Penyanyi R&B Korea, Crush, dituduh melakukan tindakan rasis kepada fans nya saat acara music festival ‘2022 SOMEDAY PLEROMA’. Festival musik tersebut dilaksanakan di 9 Oktober lalu di Universitas Yonsei.

Berita ini mencuat setelah salah satu footage video yang diunggah di sosial media memperlihatkan dugaan kalau Crush seperti menolak melakukan high five ke fans nya yang berkulit hitam ketika perform lagu ‘Don’t Forget’. Ramai menjadi perbincangan, Crush pun memberi respon terkait berita tersebut melalui Instagram pribadi nya.

Sumber foto: Instagram (crush9244)

Sesuai dengan klarifikasi Crush, ia menjelaskan saat itu dirinya melihat ada sebagian penonton yang terhimpit barricade karena terdorong-dorong dari belakang. Crush langsung mundur dan melanjutkan high five ke penonton lain.

Baca Juga:

Kena Kasus Mengemudi Saat Mabuk, Heo Chan Putuskan Keluar dari VICTON

Joy Red Velvet & Crush Terkonfirmasi Berpacaran, Omo!

Sebelumnya salah satu akun twitter @tulipyeo mengclaim kalau Crush menolak bersentuh tangan dengan dirinya dan teman sekamarnya, “Hal ini terjadi pada kami benar-benar menghancurkan hati ku. Aku gak pernah mengalami diskriminasi terang-terangan seperti ini sepanjang hidup ku, apalagi ia adalah artis favorit, sangat menyakitkan.”

Sumber foto: Google

Lalu muncul kembali video dengan angle lain terdengar Crush mengatakan “Kamu bisa terluka, hati-hati”. Dan pada video slow mo, Crush terlihat mencoba menyentuh kembali salah satu teman sekamar @tulipyeo.

Baca Juga:

Alami Stress hingga Sakit, Chuu LOONA Ungkap Gak Digaji di Tahun 2021

Banyak bukti bermunculan, hashtag #ApologizetoCrush trending di twitter dan meminta orang yang menyebarkan rumor pertama kali meminta maaf kepada Crush. Gak cuman itu aja Teman iStyle, netizen menemukan kalau akun tersebut pernah melakukan tindakan yang sama ke Kpop idol lain.

Akun tersebut menulis di akun twitter pribadi nya mengaku salah satu member ATEEZ menghiraukannya karena ia berkulit hitam. Setelah membaca berita dan menonton video nya, what do you this about this case Teman iStyle? Coba tulis komentar nya di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.