K-Pop Zone - 26 August 2021

Joy Red Velvet & Crush Terkonfirmasi Berpacaran, Omo!

Berlin Belladina - 26 August 2021
Joy Red Velvet & Crush Terkonfirmasi Berpacaran, Omo!

Another idol couple Teman iStyle! Joy Red Velvet resmi berpacaran dengan penyanyi solo Crush. Korean News outlet Sports Chosun melaporkan kalau Joy dan Crush sedang berpacaran.

Mereka berdua memang udah dekat semenjak bekerja bareng di single track milik Crush berjudul ‘Mayday’ bulan Mei tahun lalu. Awalnya Joy dan Crush hanya sebatas teman antara junior dan senior, sampai akhirnya perasaan satu sama lain berkembang menjadi pasangan kekasih, apalagi mereka sama-sama memelihara anjing jadi suka membawa anjing jalan bersama-sama.

Sumber foto: Twitter (crushdoingthing)

Sharing their love for dogs as dog owners, uwu. Mereka juga suka upload foto bersama di Instagram masing-masing Teman iStyle.

Crush yang memiliki nama asli Shin Hyo-seob kelahiran tahun 1992 merupakan penyanyi R&B dan hiphop yang debut tahun 2014 dengan single pertamanya ‘Sometimes’ serta album pertamanya ‘Crush on You’. Crush saat ini dibawah naungan P NATION bersama penyanyi lainnya seperti HyunA dan Jessi yang didirikan oleh PSY.

Sumber foto: Instagram (crush9244)

Ia juga pernah menjadi pengisi soundtrack drama Korea Goblin dengan lagu Beautiful. Sedangkan Joy adalah member Red Velvet berumur 24 tahun yang di September mendatang ia akan berumur 25 tahun, yup Joy kelahiran 1996.

Baca Juga:

Fresh! Makeup Comeback Joy Red Velvet Bisa Jadi Inspirasi

Trend Alert! Crochet Clothing ala Beberapa Idol Ini!

Ide Makeup Red Velvet di Queendom, Mempesona!

Bulan Mei lalu ia debut menjadi penyanyi solo, merilis album Hello. Joy berada di agensi SM Entertainment yang kemarin bersama grupnya Red Velvet juga baru comeback dengan album Queendom.

Sumber foto: Twitter (pjypost)

SM Entertainment awalnya gak berkomentar apa-apa mengenai kabar pacaran Joy dan Crush, sampai akhirnya P NATION dan SM ENTERTAINMENT mengkonfirmasi dan menyampaikan “They started dating from being close sunbae and hoobae (senior & junior) relationship”.

Fans dan netizen cukup shock perihal dating news Joy dan Crush, tapi tenang aja Teman iStyle mereka turut bahagia dan selalu support pasangan love birds ini kok. Berikut beberapa komentar netizen dan fans mengenai berita pacaran Joy dan Crush, “FIRST RED VELVET DATING NEWS, AND I’M VERY HAPPY ABOUT IT”, “everyone is dating but me”, “looking at the picture, the two look cute together”, “Crush hella lucky to be dating Park Sooyoung”, “Crush, please take care of our Park Sooyoung don’t hurt her”.

Congratulations new couple!

Comments

You must Register or Login to post a comment.