Beauty - 28 September 2022

Gaya Rambut Kpop Idol dengan Two Tone Hair, Swag Abis!

Rebecca Sitorus - 28 September 2022
Gaya Rambut Kpop Idol dengan Two Tone Hair, Swag Abis!

Two tone hair era is back! Pada dasarnya, two tone hair merupakan gaya rambut yang memadukan dua warna kontras tanpa gradasi atau ombre. Perpaduan dua warna kontras dalam satu rambut akan membuat kamu menjadi pusat perhatian Teman iStyle.

Gaya rambut ini sedang kembali ngetren di kalangan remaja, terutama saat Kpop idol ikut mempopulerkannya lagi. Nah, berikut adalah gaya rambut Kpop idol dengan two tone hair yang terlihat swag banget!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Sebelum merilis album ‘BORN PINK’, BLACKPINK terlebih dahulu merilis MV ‘Pink Venom’ di bulan Agustus yang berhasil memecahkan banyak rekor. Di MV ‘Pink Venom’ ini, setiap member sukses mencuri perhatian penonton, salah satunya adalah gaya rambut two tone Rosé.

Rosé tampil bold ala cewe mamba dengan mengenakan outfit hitam. Gaya rambut Rosé disini ditata half bun yang memadukan warna silver pada bagian atas dan warna hitam di bagian bawah. 

Perpaduan dua warna ini gak terlihat begitu kontras dan masih aman untuk kamu pemula yang mau mencoba two tone hair. Udah siap tampil menawan seperti Rosé, Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (yena.jigumina)

Choi Yena

Selanjutnya ada mantan anggota IZ*ONE yang kini telah kembali debut sebagai solois, yaitu Choi Yena. Selain terkenal dengan gaya makeup nya yang selalu unik dan kreatif, ternyata Yena juga suka bereksperimen dengan gaya rambut lho.

Baca Juga:

Intip Gaya Makeup Unik dan Kreatif ala Choi Yena

Kali ini, Yena mencoba gaya rambut two tone hair dimana bagian atas rambutnya berwarna hitam, kemudian dilanjutkan dengan warna blonde dan kuning di bagian ujung rambut. Walau perpaduan warnanya cukup nyentrik, tapi Yena tetap berhasil memberi kesan cute dan elegan.

Sumber foto: Instagram (nmixx_official)

Lily NMIXX

Girl group asuhan JYP Entertainment, NMIXX, baru saja melakukan comeback pertamanya dengan merilis album berjudul ‘Entwurf’. Di era ini, Lily mewarnai rambut pendeknya dengan warna ash brown namun di bagian ujung rambutnya diwarnai hitam, Teman iStyle.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Penampilan rambut Lily memberi kesan edgy dan eye-catching banget. Warna rambut Lily juga sesuai dengan title track dari album terbarunya, yaitu ‘DICE’, dimana lagu ini menggabungkan dua genre atau lebih ke dalam satu lagu.

Sumber foto: Instagram (sheon__billlie)

Sheon Billlie

Sheon Billlie juga mencuri perhatian banget nih Teman iStyle dengan gaya rambut two tone hairnya. Kalau Sheon menempatkan warna nyentriknya, yaitu silver di bagian depan rambut atau di poni belah tengahnya.

Baca Juga:

Inilah Deretan Hair Stylist yang Jadi Langganan Kpop Idol!

Sementara bagian rambut lainnya berwarna gelap. Kalau kamu udah punya warna dasar rambut yang hitam, maka gak perlu mengecat rambut, tinggal warnain aja deh di bagian poni. Tertarik gak dengan warna rambut ala Sheon ini?

Sumber foto: Instagram (official.kep1er)

Hikaru Kep1er

Last but not least! Hikaru memancarkan kesan cute dengan gaya rambut two tone hair satu ini. Nah, sebenarnya gaya rambut Hikaru bisa dibilang peek a boo hairstyle juga lho. 

Tapi kalau biasanya peek a boo hairstyle itu identik dengan warna rambut bagian dalam lebih terang supaya terlihat kontras dengan bagian luar rambut, justru ini kebalikannya Teman iStyle. Hikaru memilih warna gelap di bagian dalam rambut, sedangkan bagian luar rambut berwarna blonde.

Bagian hitam rambut Hikaru, hanya bisa kelihatan kalau ia mengangkat rambutnya. Tapi disini, ia menatanya dengan dicepol menjadi dua bagian sehingga perpaduan dua warna yang kontras ini kelihatan.

Itu dia beberapa Kpop idol yang tampil menawan dengan gaya rambut two tone hair. Nah, kalau Teman iStyle suka mewarnai rambut dan gak pengen rambut rusak, kamu bisa menggunakan Daeng Gi Meo Ri Glamo Set 13 yang bermanfaat untuk menguatkan akar rambut, memperbaiki rambut rusak, dan membuat rambut mudah diatur dan halus.

Belinya di iStyle.id karena lagi ada Daebak Payday Sale disc up to 80% + flash sale 49K. Nah, gaya rambut siapa nih yang paling Teman iStyle ingin coba?

Comments

You must Register or Login to post a comment.