K-Pop Zone - 19 September 2022

Cerita Para Member BLACKPINK Tentang Album Terbaru BORN PINK!

Berlin Belladina - 19 September 2022
Cerita Para Member BLACKPINK Tentang Album Terbaru BORN PINK!

Yeay, album terbaru BLACKPINK yaitu BORN PINK akhirnya resmi dirilis 16 September kemarin Teman iStyle. Perilisan BORN PINK berbarengan dengan rilis music video title track untuk album tersebut berjudul ‘Shut Down’.

Para member BLACKPINK tampil bold di MV ‘Shut Down’ dengan recreated beberapa scene dari lagu hits mereka seperti Whistle, Boombayah, Playing with Fire, DDU-DU DDU-DU, dan Kill This Love.

Album BORN PINK memiliki 8 lagu termasuk pre-release single Pink Venom yang lebih dulu telah dirilis. Bukan BLACKPINK namanya kalau gak menambahkan element of surprise pada musik di lagu mereka.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Kali ini, ‘Shut Down’ diciptakan oleh TEDDY dan 24 mengkombinasikan musik biola klasik ‘La Campanella’ dari Niccolò Paganini dengan ciri khas hip hop ala BLACKPINK. YG Entertainment juga mengatakan lagu ‘Shut Down’ menjadi pembuka cakrawala baru untuk music BLACKPINK. 

Baca Juga:

Beberapa Momen Fashion BLACKPINK di PINK VENOM Bikin Tercengang

Sama kayak BLINK, para member juga sangat excited dan menanti-nanti rilisnya BORN PINK ini Teman iStyle. Ketika para member di interview dengan Xportsnews soal album kedua, masing-masing menceritakan pengalaman dan rasa senang selama proses memproduksi BORN PINK. 

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

“Karena ini album yang kami kerjakan untuk waktu yang cukup lama, aku excited banget dan menantikannya. Melihat banyak orang yang suka dan menikmati lagu pre-release Pink Venom, jadi kami bisa mempromosikannya dengan menyenangkan. 

Baca Juga:

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

BLACKPINK Merilis PINK VENOM, Mengobati Rindu BLINK!

Terimakasih untuk itu, kami bisa comeback dengan perasaan senang.” Ucap Jisoo.

Jisoo juga bilang kalau para member ingin membayar penantian fans dengan memberikan yang terbaik, so they’re really curious about fans reaction. “Ketika album rilis, pertama kali yang bakal aku cari yaitu reaksi fans”. 

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Bicara soal ‘Shut Down’, Jennie mengungkapkan lagu tersebut menunjukan karisma konsisten BLACKPINK yang selama ini selalu ditunjukan dan akan dibawa ke tingkat selanjutnya. Jennie menambahkan, “Kombinasi musik classical dan hip hop mudah diingat, memiliki pesona perasaan baru sekaligus sangat menarik.

Aku juga merasa kalau lirik yang masuk akal, witty, serta point choreography, menggambarkan Shut Down menjadi elemen yang menyenangkan.”

Ternyata nih Teman iStyle, member BLACKPINK terkejut ketika mendengar lagu Shut Down pertama kali. Lisa menceritakan hal tersebut di interview, “Kami berkumpul di studio dan mendengarkan demo nya. 

Ketika intro dimulai, aku rasa semua member speechless dan hanya menatap satu sama lain. Hanya melalui tatap mata, kami bilang satu sama lain, ‘this is the title track!’ Sambil mendengar lagunya, aku langsung membayangkan performance nya”. 

Rosé pun mengungkapkan perbedaan THE ALBUM dengan album kedua mereka BORN PINK, “THE ALBUM hanya berfokus pada musik, melalui album BORN PINK kami mencoba mengungkapkan sifat sejati BLACKPINK seperti judulnya. Sambil melindungi identitas BLACKPINK kami akan terus mencoba hal-hal yang baru.

Secara keseluruhan, BORN PINK memiliki musik hip hop dasar yang dikombinasikan dengan berbagai macam genre, variasi, dan tetap fokus mengekspresikan warna BLACKPINK.” 

Nah sekarang kamu bisa beli album BORN PINK melalui iStyle.id ada discount up to 39%, dijamin pasti asli dan kamu bakal mendapatkan gratis ongkir! Teman iStyle udah mendengar belum lagu-lagu di album BORN PINK? What do you think about their new album?

Comments

You must Register or Login to post a comment.