Fashion - 26 August 2022

Beberapa Momen Fashion BLACKPINK di PINK VENOM Bikin Tercengang

Berlin Belladina - 26 August 2022
Beberapa Momen Fashion BLACKPINK di PINK VENOM Bikin Tercengang

BLACKPINK kembali ke dunia musik yang nantinya bakal merilis full album bertajuk BORN PINK di bulan September. Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa yang selama ini selalu menjadi trendsetter perihal fashion juga tampil stunning di setiap scene music video.

Kalau soal fashion, BLACKPINK gak perlu diragukan lagi deh Teman iStyle, top tier high fashion! Kali ini K-Hub bakal membahas beberapa momen fashion BLACKPINK di PINK VENOM yang stunning dan fashionable, simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Google

Jisoo

Fashion BLACKPINK pertama dari MV PINK VENOM dimulai dengan scene Jisoo yang memainkan musik tradisional Korea ‘Gayageum’ sambil terlihat anggun dengan pakaian hanbok modern gown dari MISS SOHEE. Gaun hitam panjang yang dihiasi manik-manik berkain panjang yang terinspirasi dari seni tradisional Korean folk.

Julukan Miss Korea memang cocok disematkan pada Jisoo, karena gak hanya pakaiannya aja, mulai dari makeup, hairstyle dan perhiasan yang ia kenakan mendeskripsikan fashion Korea di era Joseon. Jisoo mengenakan aksesoris tradisional Korea dari brand NASCHENKA dan Cartier.

Di scene lain, fashion Jisoo terlihat stunning elegant mengenakan dress corset putih dari Marina Eerie yang dilengkapi dengan detail strap di area bustier serta kain rok yang menjuntai.

Sumber foto: Google

Jennie

Selanjutnya Jennie yang berjalan di karpet merah di depan Monster Truck tampak sexy dengan dress merah tipis bermotif cheetah dari Alaïa. Rambutnya pun dibuat kepang diikat di atas kepala dengan jepitan bunga mawar merah.

Baca Juga:

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Jennie finished her looks with GCDS heels dan cincin dari CHANEL. Fashion Jennie di PINK VENOM lainnya yang gak kalah stand out dan menjadi perbincangan yaitu crop top jersey Manchester United yang dilengkapi dengan kalung mutiara berlayer dari CHANEL serta choker dari Vivienne Westwood.

Sumber foto: Google

Rosé 

Berada di air lautan racun hitam, Rosé memakai dress ‘Garden of Eden’ dari brand Vietnam Fanci. Dress tersebut memiliki ruffle tanpa lengan dengan bunga mawar hitam pada salah satu strap.

Baca Juga:

Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

Rambut dikepang, makeup Rosé juga menggunakan warna silver di bagian bawah matanya yang terlihat seperti air mata. Seperti Lady Rocker, Rosé memainkan gitarnya dengan mengenakan mini dress black sleek dari Saint Laurent, lengkap menggunakan aksesoris choker berliontin hati Saint Laurent serta cincin dan kalung Tiffany & Co.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m), Google

Lisa

Fashion BLACKPINK di PINK VENOM selanjutnya yang menjadi highlight yaitu sepasang heels Jimmy Choo berwarna oriana emerald satin yang digunakan oleh Lisa. Berpakaian serba cokelat dengan tema mesir, Lisa enjoy her luxury moment with BVLGARI accessories.

Lalu bersama Jennie ia tampil ala 90an lengkap dengan atasan crop basketball dari brand Korea Neon Genesis Oddity dan overall denim dilengkapi bucket hat CELINE.

Sumber foto: Google

All Member

The high fashion rollercoaster wouldn’t stop there, tampil dengan outfit warna-warni seperti Y2K, para member mendapat pujian karena gaya berpakaiannya. Rosé dengan korset merah dari DIDU, celana hitam SKOOT dan sneakers tinggi RICK OWENS.

Jennie memakai atasan cut out denim JUUN J serta knee boots dari CHANEL. Lalu Lisa memadukan halter top Alexander Wang, celana warna-warni Sick Cartel dengan boots DR Martens x RICK OWENS. Lastly Jisoo, perpaduan crop top, ankle boots dan kaos kaki dari DIOR terlihat chic dikenakannya.

Nah kalau kamu ingin fashionable kayak member BLACKPINK, kamu bisa cek di Fashion Payday Sale iStyle.id dengan discount up to 80%, mulai dari aksesoris, pakaian, sendal dan masih banyak lagi. Super murah dan super fashionable deh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.