K-Entertainment - 22 September 2022

Leonardo DiCaprio Bermain di Squid Game 2, Bener Gak Ya?

Berlin Belladina - 22 September 2022
Leonardo DiCaprio Bermain di Squid Game 2, Bener Gak Ya?

Series drama Korea ‘Squid Game’ yang sangat populer mancanegara bakal bikin sequel nya yang kemungkinan bakal tayang di tahun 2024. Salah satu aktor Hollywood ternama, Leonardo DiCaprio, dirumorkan membintangi ’Squid Game Season 2‘ Teman iStyle.

Pada press conference yang dilaksanakan di Seoul, Hwang Dong Hyuk mengkonfirmasi kalau ‘Squid Game Season 2’ sejauh ini belum mengajak aktor Hollywood untuk bergabung karena lokasi syuting masih di Korea. “Gak ada aktor Hollywood di season 2. Itu gak ada rencana, dan kalau ada perubahan, mungkin di season 3, di season 2 ini syutingnya masih berlokasi di Korea”.

Sumber foto: Google

Namun jika ada kesempatan Hwang Dong Hyuk ingin mengajak Leonardo membintangi Squid Game. “Leonardo DiCaprio memang bilang dirinya fans berat Squid Game, jadi misal ada waktu dan kesempatan, kami bisa mengajak Leonardo bergabung ke permainan Squid Game”, tambah Hwang Dong Hyuk. 

Baca Juga:

Squid Game Season 2 Akan Tayang di Netflix, Sudah Siap?

Selain membahas tentang aktor Hollywood bermain di Squid Game, Hwang juga mengatakan season 2 ini akan mulai produksi di tahun 2023 dan kemungkinan tayang di 2024. Berbagai games baru juga bakal dimainkan di Squid Game season 2, tetap seru dan menegangkan seperti season 1.

Sumber foto: Google

Sebagai tambahan, series drama Korea Squid Game memenangkan 6 dari 14 nominasi Emmy Awards. Mereka memenangkan kategori Outstanding Lead Actor di Series Drama, Outstanding Directing untuk Series Drama, Outstanding Guest Actress di Series Drama, Outstanding Production Design, Stunts Performance, dan Special Effects. 

Baca Juga:

Gara-Gara 'Squid Game' Dalgona Candy Naik Daun, Mau Tahu Cara Membuatnya?

Hiatus 7 Tahun, Xiumin EXO Balik Lagi di Drama Korea

Squid Game merupakan series drama Korea tayang di Netflix bertema survival game yang rilis di tahun 2021. Bisa dibilang Squid Game ini mengisi kebosanan masa-masa pandemi di rumah, setuju gak Teman iStyle? 

FYI, Squid Game menjadi drama Korea pertama yang masuk ke dalam chart global Netflix Top 10 Most Watched di 94 negara dengan jumlah penonton terbanyak dalam jangka waktu 28 hari setelah rilis. Kamu termasuk fans berat Squid Game dan menantikan perilisan season 2 gak Teman iStyle? Coba tulis komentar di bawah ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.