K-Entertainment - 17 June 2022

Squid Game Season 2 Akan Tayang di Netflix, Sudah Siap?

Berlin Belladina - 17 June 2022
Squid Game Season 2 Akan Tayang di Netflix, Sudah Siap?

Who’s ready for green light, red light on Squid Game? Yup, Squid Game season 2 telah dikonfirmasi akan tayang di Netflix.

12 Juni 2022 lalu, Netflix secara official merilis teaser pertama yang menunjukkan video mata boneka ikonik dari Squid Game. “Red Light… GREENLIGHT! Squid Game is officially coming back for Season 2!”

Sumber foto: Google

Series ‘Squid Game’ memang telah berhasil mencuri perhatian dunia dan masuk ke dalam top series drama di Netflix. Sang director Hwang Dong Hyuk mengatakan melalui surat kalau membutuhkan waktu selama 12 tahun untuk merilis Squid Game season 1, namun hanya perlu 12 hari untuk membuat Squid Game menjadi series drama Korea terpopuler di Netflix.

Baca Juga:

Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Hadirkan Season 2, Jinjja?

“Sebagai penulis, sutradara, dan produser ‘Squid Game’, teriakan besar untuk para fans di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan mencintai series kami.” Surat yang ditulis Hwang Dong Hyuk sebagai rasa terima kasih kepada fans yang telah mensupport series drama Korea ini.

Sumber foto: Google

Hwang Dong Hyuk juga menkonfirmasi kalau Gi Hun (Lee Jung Jae), The Front Man (Lee Byung Hun) bakal kembali lagi di season 2 ‘Squid Game’. Selain mereka berdua, Gong Yoo dan pacar Younghee (boneka Squid Game), Cheolsu, juga melengkapi salah satu series yang puncaki ranking di Netflix.

Baca Juga:

3 Drama Korea Netflix Yang Puncaki Ranking 1 Hampir Di Seluruh Dunia

Bae Suzy Comeback Drakor Terbaru, Simak Sinopsis 'Anna'

Banyak yang mengira kalau Squid Game gak akan melanjutkan series nya ke season 2 karena dilihat dari para cast yang gugur dalam permainan di Squid Game. Ternyata sejak November tahun lalu Hwang Dong Hyuk telah memberikan bocoran sedikit mengenai kehadiran Squid Game season 2.

Sumber foto: Google

“Tekanan untuk membuat sequel terlalu besar. Ada terlalu banyak permintaan dan gak ada cara untuk gak melakukannya karena itu sangat dicintai.” Namun Hwang Dong Hyuk belum memberi bocoran lain mengenai akan seperti apa ‘Squid Game’ season 2 nantinya.

‘Squid Game’ season 1 disebut sebagai series Korea tersukses di Netflix, penontonnya mencapai 1.65 juta dalam kurun waktu seminggu. Akan gimana ya cerita dan tanggal tayang ‘Squid Game’ season 2 nantinya? Nantikan berita selanjutnya ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.