K-Pop Zone - 02 September 2022

Kpop Idol Momen Bikin Bangga + Terharu, Recap MTV VMA 2022!

Berlin Belladina - 02 September 2022
Kpop Idol Momen Bikin Bangga + Terharu, Recap MTV VMA 2022!

Dari Lizzo, Nicki Minaj, Anitta, sampai BLACKPINK, MTV Video Music Awards 2022 sukses dilaksanakan di New Jersey. MTV VMA itu sendiri merupakan acara tahunan untuk memberikan penghargaan music video terbaik di industri musik.

VMA tahun ini, ada beberapa momen Kpop idol yang bikin bangga. Entah itu masuk ke dalam nominasi, debut perform di MTV VMA serta memenangkan penghargaan.

Sumber foto: Twitter (blackpinkbabo)

Recap Kpop idol momen di MTV VMA 2022 pertama yang menjadi perbincangan di mana-mana yaitu debut nya BLACKPINK tampil secara live menanyikan lagu terbarunya di VMA 2022 maupun award show di US. Kabar BLACKPINK akan tampil di VMA memang ramai menjadi perbincangan di sosial media, apalagi penampilan mereka cukup dinantikan melihat lamanya BLACKPINK hiatus.

Baca Juga:

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Mengenakan outfit warna hitam serta pink, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa bikin penonton sekaligus fans excited, meneriaki nama mereka dan menikmati musik dari PINK VENOM. Taylor Swift dan Dylan O’Brien adalah segelintir artis internasional yang ikutan nyanyi bareng saat BLACKPINK perform sampai-sampai viral di sosmed lho Teman iStyle.

Sumber foto: Twitter (vmas)

Saat red carpet pun para member BLACKPINK udah mencuri perhatian dengan outfit full black sesuai dengan karakteristik masing-masing. Jisoo dengan anggun memakai dress dari Dior yang di custom khusus dari koleksi Cruise 2023.

Baca Juga:

SEVENTEEN Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional Anne Marie

Jennie mengenakan satu set crop top serta rok custom dari CHANEL, koleksi Resort 2023, Rosé tampil sophisticated dengan dress hitam Saint Laurent. Sedangkan Lisa juga sama seperti Jisoo dan Jennie yang mengenakan dress custom khusus dari CELINE.

Sumber foto: Twitter (blackpinkbabo)

Apart from rocking the stage, BLACKPINK juga memenangkan kategori Metaverse Performance untuk game concert The Virtual di PUBG Mobile. Lisa juga membuat sejarah as the first Kpop Soloist at the VMA 2022 for winning Best K-Pop category for LALISA, supa cool!

Baca Juga:

Beberapa Momen Fashion BLACKPINK di PINK VENOM Bikin Tercengang

Momen bahagia para member melihat Lisa menang juga sempat tertangkap kamera dan menjadi perbincangan di sosial media maupun media-media, bikin fans serta netizen terharu. Momen Kpop selanjutnya yang gak kalah bikin bangga yaitu group SEVENTEEN yang memenangkan kategori Push Performance of The Year.

Sumber foto: Google

SEVENTEEN yang membawakan lagu ‘Rock with You’ juga membuat sejarah baru karena menjadi Kpop Group pertama yang memenangkan kategori ini. Meski gak bisa hadir, Vernon, S.Coups, Seungkwan, Mingyu dan Jeonghan mewakili member lain mengucapkan terima kasih melalui video speech.

Terakhir, BTS yang masih memenangkan Group of The Year di VMA 2022, oh iya BTS menjadi group selama 4 tahun berturut-turut memenangkan kategori ini. Wah bikin bangga ya momen-momen Kpop idol di VMA 2022, congratulations to all the winners and for making a history!

Comments

You must Register or Login to post a comment.