Fashion - 23 August 2022

Steal Their Look, Ide Outfit Bermain Golf ala Artis Korea

Rebecca Sitorus - 23 August 2022
Steal Their Look, Ide Outfit Bermain Golf ala Artis Korea

Look good, play good! Golf jelas merupakan salah satu olahraga favorit bagi beberapa artis Korea. Ternyata salah satu aspek penting saat bermain golf adalah outfit golf itu sendiri lho Teman iStyle.

Memilih outfit golf yang pas gak cuma sekedar untuk hiasan tubuh aja, tapi juga bisa membuat kamu nyaman selama berolahraga. Outfit yang nyaman dan keren tentu bisa bikin Teman iStyle makin semangat olahraga kan.

Nah kali ini K-Hub akan kasih ide outfit bermain golf ala artis Korea yang bisa kamu tiru. Dijamin bikin kamu tampil stylish saat olahraga nanti.

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Mingyu SEVENTEEN

Ide outfit golf pertama datang dari Mingyu SEVENTEEN. Rapper SEVENTEEN ini memang dikenal sangat suka olahraga maka gak heran kalau ia memiliki badan yang bagus dan berotot Teman iStyle.

Mingyu tampil mempesona dengan kaus polo oren dan celana panjang putih saat bermain golf. Kaus polo memang identik dikenakan untuk bermain golf karena bahannya yang halus dan mudah menyerap keringat.

Disini biar fashion golf nya makin kece, Mingyu juga memadukannya dengan sepatu putih dan topi hitam. Kelihatan sporty banget kan outfit Mingyu ini?

Sumber foto: Instagram (rachel_mypark)

Park Min Young

Park Min Young juga sering membagikan aktivitas bermain golf nya melalui Instagram. Ketika memilih pakaian outfit golf yang sempurna, bagian atas pasti akan selalu menjadi fokus utama.

Baca Juga:

Gaya Kpop Idol Pakai Outfit yang Sama, Who Wore It Better?

Maka dari itu, aktris Korea satu ini memilih tampilan yang casual dengan memakai kaos golf lengan panjang berwarna putih. Min Young juga menyempurnakan looknya dalam balutan golf skirt, kaos kaki sebatas lutut, dan white visor hat biar gak kepanasan.

Di usia 36 tahun, Min Young disini tetap kelihatan chic dan seakan forever young ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD

Selanjutnya, ada Sooyoung SNSD yang memakai matching outfit serba pink untuk atasan dan bawahannya. Tampilan Sooyoung disini benar-benar simple dengan mengenakan baju golf lengan panjang berwarna cerah, dikombinasikan dengan visor pink putih, dan rok pendek berwarna serupa.

Baca Juga:

So Pretty! Intip Makeup Playful Member SNSD di MV ‘FOREVER 1’

Rambut panjang Sooyoung dibiarkan tergerai yang menambah kesan effortlessly beautiful. Walau simple, outfit Sooyoung ini tetap kelihatan stylish dan pastinya mudah untuk ditiru juga lho.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013)

Park Seo Joon

Berikutnya ada aktor Korea tampan yaitu Park Seo Joon yang juga memiliki hobi bermain golf. Ini juga merupakan salah satu aktivitas yang biasa dirinya dan teman-teman gengnya atau biasa dikenal dengan Wooga Squad lakukan untuk menghabiskan waktu senggang.

Baca Juga:

Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

Alih-alih menggunakan kaus polo klasik, Park Seo Joon memakai sweatshirt abu-abu dan celana golf. Outfit seperti PSJ ini cocok banget digunakan kalau ingin bermain golf saat cuaca mendung atau di musim hujan lho.

Ia juga melengkapi tampilannya dengan memakai sepatu Nike Air Jordan dan bucket hat hitam. Stylish kan gaya berpakaian Park Seo Joon satu ini?

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Jessica Jung

Terakhir, ada Jessica Jung yang mencuri perhatian dengan tampilan fashionable saat berada di lapangan golf. Jessica tampil menawan dengan sport outfit bernuansa hitam dan putih.

Dimulai dari baju golf nya yang memiliki detail puff sleeve yang dimasukkan ke dalam rok hitamnya. Pemilik label fashion Blanc & Eclare ini juga menyempurnakan penampilannya dengan memadukan kaos kaki panjang selutut, sepatu dan topi berwarna putih.

Nah kalau outfit golf nya aja sekece Jessica, pasti bikin kamu makin semangat olahraga kan. Setuju gak Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.