Fashion - 05 August 2022

Ide Mix & Match T-Shirt Putih Biar Lebih Stylish ala Kpop Idol

Rebecca Sitorus - 05 August 2022
Ide Mix & Match T-Shirt Putih Biar Lebih Stylish ala Kpop Idol

White t-shirt atau kaos putih merupakan salah satu fashion item yang perlu ada di lemari pakaian kamu. Selain simple dan berwarna netral, kaos putih sangat cocok dipadu padankan dengan outfit apapun dan gak akan membuat kamu terlihat berlebihan lho.

Kaos putih juga cocok banget dipakai ke jenis acara apapun asalkan kamu memakai fashion item tambahan yang sesuai dengan acaranya Teman iStyle. Nah kali ini K-Hub udah merangkum beberapa ide mix & match kaos putih ala Kpop idol yang bisa kamu coba juga.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet tetap terlihat menawan dan bersinar walaupun hanya memakai outfit simple seperti ini Teman iStyle. Ia memberikan tampilan casual yang nyaman dengan menggunakan kaos putih, celana denim biru muda, dan sneakers.

Outfit Yeri satu ini benar-benar kelihatan effortless, santai, dan cocok banget kamu mau pakai kalau ingin jalan-jalan ke cafe atau mall bersama kerabat. Nah, karena bajunya lumayan oversized, maka Yeri memilih menggulung sedikit di bagian lengan dan memasukkan bajunya ke dalam celana.

Memasukkan baju ke dalam celana juga dapat memberi kesan kaki kamu terlihat lebih panjang lho. Sebagai sentuhan terakhir, Yeri memakai hoops earrings dan lipstik merah yang membuat dirinya terlihat lebih dewasa.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Seolhyun AOA

Berbeda dengan Yeri yang pakai kaos putih oversized, kali ini Seolhyun memilih gaya Y2K dengan memakai graphic baby tee. Seperti yang diketahui kalau fashion Y2K itu merupakan tren fashion di awal tahun 2000an yang dominan dengan warna dan model pakaian yang eksentrik Teman iStyle.

Baca Juga:

Gaya Kpop Idol Pakai Outfit yang Sama, Who Wore It Better?

Nah graphic baby tee ini termasuk tren fashion Y2K juga lho. Pada dasarnya ini merupakan kaos dengan ukuran yang kecil, berbentuk cropped, bagian lengan lebih ketat, dan harus pas di badan.

Contohnya seperti gaya berpakaian Seolhyun di foto ini dimana ia mengenakan graphic baby tee berwarna putih yang dipadukan dengan celana berdesain unik. Tinggal pakai aksesoris tambahan seperti anting atau kalung, shoulder bag, dan sneakers, kamu udah bisa bergaya Y2K yang trendy kaya Seolhyun lho.

Sumber foto: Instagram (ho5hi_kwon)

Hoshi SEVENTEEN

Perpaduan antara pakaian formal dan casual merupakan gaya berpakaian yang ternyata sedang ngetren juga lho di Korea. Jadi kalau Teman iStyle punya baju formal tapi gatau ingin dipakai kemana, coba contek outfit dari Hoshi SEVENTEEN satu ini.

Baca Juga:

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

Hoshi mengkombinasikan kaos putih casualnya dengan double breasted blazer yang gak dikancing. Gaya berpakaian minimalis seperti ini dapat kamu gunakan ke acara smart casual tanpa memberi kesan terlalu berlebihan.

Biar makin santai dan fresh, Kpop idol satu ini juga memadukan atasannya dengan baggy jeans dan chunky sneakers. OOTD ala Hoshi ini benar-benar simple dan gak perlu waktu banyak untuk mikirin ide mix and match nya lho.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Next we got Rosé BLACKPINK! Disini Rosé bergaya santai dengan memakai kaos putih dengan bagian depan kaos dilipat ke dalam sehingga memberi statement tambahan dan gak terlihat membosankan. 

Baca Juga:

Tampil Cantik ala Rosé BLACKPINK, Ini Dia Rahasia Makeupnya

Ia juga memakai long blazer dan celana hitam sehingga outfit Rosé ini memberikan vibes androgynous yaitu penggabungan gaya berpakaian maskulin dan feminin dalam satu look. Untuk sepatu, sneakers putih selalu menjadi pilihan yang pas karena bisa dipadukan dengan outfit apapun.

Rosé juga memakai kalung dan menata rambutnya menjadi kepang dua yang menambah pesona imut dalam dirinya. She looks so gorgeous, right?

Sumber foto: Instagram (rkive)

RM BTS

Ide mix and match t-shirt yang terakhir adalah dengan memakai kemeja pantai seperti RM BTS. Kalau kamu punya kemeja dengan motif yang ramai, padukan dengan fashion item basic dan netral seperti kaos putih biar outfit kamu gak kelihatan too much.

Leader BTS satu ini memadukan kaos putih dan kemeja hijaunya dengan celana jeans pendek yang pas banget dijadikan inspirasi outfit liburan selanjutnya Teman iStyle. RM juga memakai kaos kaki panjang yang colorful biar kelihatan lebih santai dan stylish.

Kemudian untuk melengkapi tampilannya, RM memakai topi dan kacamata hitam yang membuat dirinya terlihat lebih cool dan kece di atas panggung. Tertarik untuk recreate outfit RM satu ini gak Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.