K-Entertainment - 15 July 2022

The Uncanny Counter Season 2 Hadir dengan Formasi yang Sama!

Berlin Belladina - 15 July 2022
The Uncanny Counter Season 2 Hadir dengan Formasi yang Sama!

Kabar baik nih buat para fans series drama Korea ‘The Uncanny Counter’, telah dikonfirmasi ‘The Uncanny Counter’ akan hadir season 2. Selain itu, keempat sekawan Yu Jun Sang, Jo Byung Gu, Kim Sejeong, dan Yum Hye Ran masih hadir dengan formasi yang sama.

Drama Korea yang tayang di Netflix ini menjadi salah satu series drakor yang paling banyak ditonton, Teman iStyle. Memiliki 16 episode, para penonton setia meminta OCN untuk menghadirkan season 2.

Sumber foto: Google

Di bulan Januari 2021, OCN memang telah mengkonfirmasi adanya season 2 untuk ‘The Uncanny Counter’, namun saat itu belum diketahui kapan mulai syuting, para pemain, dan jalan ceritanya. Setahun berlalu, akhirnya telah diputuskan formasi awal pemain ‘The Uncanny Counter’ akan hadir kembali.

Baca Juga:

Drama Korea Tayang Bulan Juli 2022 yang Dinantikan!

Selain mereka ber empat, crew produksi juga mencari pemain baru untuk bergabung project ini. Ia adalah Kim Hieora yang pernah bermain di drama Korea action-comedy ‘Bad and Crazy’.

Selain di ‘Bad and Crazy’, Kim Hieora juga pernah menjadi cameo di beberapa drama Korea seperti ‘Beyond Evil’, ‘Hospital Playlist’ dan ‘Forecasting Love and Weather’. Proses syuting untuk season 2 ‘The Uncanny Counter’ masih belum dimulai dan ditunda Teman iStyle, soalnya Kim Sejeong dan Jo Byung Gu masih sibuk dengan project drama on going.

Sumber foto: Google

Setelah ‘Business Proposal’, Kim Sejeong balik lagi menghiasi layar kaca untuk drama dari cerita Webtoon lain yaitu ‘Today’s Webtoon’ yang akan tayang di bulan July. Sedangkan Jo Byung Gyu bermain di drama dan film terbaru.

Baca Juga:

Tayang 20 Juli, Ini Dia Alasan Mengapa Film ‘Alienoid’ Wajib Ditonton

Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Drama Korea ‘The Uncanny Counter’ sangat populer karena disebut sebagai drama super hero Korea. Menceritakan tentang siswa SMA berumur 18 tahun So Mun (Jo Byung Gyu) yang tinggal bersama kakek-nenek akibat orang tua nya meninggal karena kecelakaan 7 tahun lalu.

Ia tergabung dalam sebuahh kelompok bernama ‘The Counters’ yang memiliki kekuatan, tujuan mereka ialah melawan para roh jahat. Para anggota ‘The Counters’ menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

Selain So Mun, anggota lainnya yaitu Ga Mo Tak (Yu Jun Sang), Do Ha Na (Kim Sejeong), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) dan Choi Jang Mul (Ahn Suk Wan). Cannot wait for ‘The Uncanny Counter’ season 2!

Comments

You must Register or Login to post a comment.