Fashion - 22 June 2022

Hadiri Acara Prada, Visual Jaehyun NCT & Song Kang bikin Terpukau

Rebecca Sitorus - 22 June 2022
Hadiri Acara Prada, Visual Jaehyun NCT & Song Kang bikin Terpukau

Pada 19 Juni 2022 lalu, Prada ikut berpartisipasi dalam Milan Fashion Week untuk menunjukan koleksi Menswear Spring/Summer 2023 terbaru yang diberi nama ‘Prada Choices’. Miuccia Prada dan Raf Simons sebagai desainer memutuskan untuk menonjolkan dasar-dasar pakaian pria yang simple.

Pada koleksi ini, mereka menggabungkan ciri khas pakaian Prada yang sophisticated dengan sisi ceria, muda, dan youthful Raf Simons. Pakaian pokok sehari-hari pria seperti jas, sweater, denim, leather, mantel, kemeja mendominasi koleksi ini. 

Image

Sumber foto: Twitter (cloutnewsmedia)

Koleksi Prada memang gak pernah mengecewakan dan selalu disambut antusias oleh para fashion enthusiast. Tapi gak cuma koleksinya aja yang mencuri perhatian, kehadiran dua bintang Korea yaitu Jaehyun NCT dan Song Kang di acara ini juga jadi bikin gagal fokus Teman iStyle.

Sebelumnya, Jaehyun NCT dan Song Kang memang sudah dikonfirmasi akan datang ke acara Prada di Milan sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Ternyata Jaehyun juga udah resmi terpilih sebagai Brand Ambassador Prada lho Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

Ia mendapat julukan sebagai ‘Human Prada’ karena auranya yang sophisticated dan chic. Ini memang bukan pertama kalinya Jaehyun berkolaborasi dengan Prada. 

Baca Juga:

Kasual Dan Nyaman, Ini Dia 5 Tips Styling Baju Oversized Ala Korea dari Jaehyun NCT

Pada 2021, Jaehyun menjadi selebriti pertama di dunia yang melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya untuk peluncuran Prada Spring/Summer 2022 Womenswear Collection. Pengaruh Jaehyun pada brand asal Italia ini memang luar biasa, makannya ia dipilih sebagai brand ambassador.

Perwakilan dari Prada pun bilang kalau Jaehyun adalah seorang artist dengan visual yang mewah dan selera fashion yang unik. Setuju gak sih Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (prada)

Kedatangan Jaehyun ke acara Prada di Milan menandakan sebagai aktivitas pertamanya sebagai ambassador. Di acara ini, Jaehyun bergaya retro dengan pakaian serba hitam yang membuat dirinya semakin menarik.

Baca Juga:

Kpop Idol Cowok Kasih Bocoran Skincare, Bisa Bikin Skin Goals!

Tampilan penyanyi ‘Kick It’ ini memberi kesan elegan dan youthful di waktu bersamaan karena aksesoris kalung yang ia kenakan ditambah kacamata hitam yang ditaruh di atas kepala sebagai fashion statement look-nya. Sedangkan gaya berpakaian Song Kang juga gak kalah mempesona lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Aktor rupawan pemeran drakor ‘Nevertheless’ ini tampil memukau dengan balutan one set outfit yang mewah. Ia memakai suit berwarna abu-abu tanpa dalaman dan long pants berwarna serupa.

Baca Juga:

Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Song Kang juga memadukan outfitnya dengan boots hitam yang semakin memberikan kesan manly pada tampilannya. Sepanjang fashion show, Jaehyun dan Song Kang terlihat asyik mengobrol, bahkan sempat foto bersama juga lho.

Image

Sumber foto: Twitter (cloutnewsmedia)

Interaksi mereka pun langsung jadi trending topic di Twitter karena para penggemar seolah-olah disuguhkan dengan visual menawan dari dua pria ganteng ini. Gak hanya itu, keduanya pun juga terlihat berfoto bersama dengan aktor Thai yaitu Win Metawin, aktor Inggris Louis Partridge, hingga Jeff dan Emilie Goldblum. 

Nah itu dia gaya dan pesona Jaehyun NCT dan Song Kang saat menghadiri fashion show Prada di Milan. Teman iStyle juga ikut terpesona gak nih liat visual mereka?

Comments

You must Register or Login to post a comment.