Beauty - 03 October 2021

Kpop Idol Cowok Kasih Bocoran Skincare, Bisa Bikin Skin Goals!

Berlin Belladina - 03 October 2021
Kpop Idol Cowok Kasih Bocoran Skincare, Bisa Bikin Skin Goals!

Kalau membahas tentang skincare, pasti yang terbesit di otak kita pertama kali adalah berhubungan dengan perempuan. Namun makin kesini dimulai dari yang muda – tua, perempuan maupun laki- laki semakin menyadari tentang penting nya merawat wajah.

Korea menjadi negara yang terkenal dengan glass-skin dan 10 steps skincare routine yang sekarang udah mempengaruhi masyarakat di luar Korea lainnya. Kpop idol pria gak mau kalah juga nih, mereka turut merawat wajahnya menggunakan skincare. Berikut skincare Kpop idol cowok, siapa tahu ada bias kamu.

Sumber foto: Instagram (marktuan)

Mark Tuan GOT7

Mark baru aja melakukan interview dengan Allure dan membicarakan soal skincare routine nya. Mark memiliki tipe wajah yang sensitif, jadi ketika musim berganti kadang ia mengalami breakout, jerawat bermunculan.

Sama seperti Kpop idol lainnya, Mark memulai skincare routine nya dengan mencuci muka lalu mengaplikasikan toner dan moisturizer, sheet mask bahkan menggunakan face scrub. Bagi Mark, hal terpenting dalam merawat wajah adalah minum air putih yang cukup, karena bisa membersihkan tubuh dari dalam.

Selain skincare Mark melakukan treatment setiap minggu di dermatologist, ia pun mengakui kalau dirinya gak memiliki kulit yang bagus. Facial wash yang pernah digunakan Mark yaitu Shiseido Senka Perfect Whip Cleanser dan masker dari Teatree Healing Solution Essential Mask.

Sumber foto: Instagram (_jeongjaehyun)

Jaehyun NCT 127

Pada video YouTube NCT Daily, Jaehyun menunjukkan beberapa skincare products yang ia gunakan dan 2 step regimen. Produk skincare pertama adalah Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free-Toner yang diformulasikan khusus dengan ekstrak herbal pilihan untuk membersihkan serta menenangkan kulit secara optimal tanpa menggunakan alkohol.

Toner Kiehl’s ini cocok buat Teman iStyle yang memiliki kulit sensitif, muka kamu akan lebih sehat dan refreshing setelah menggunakan produk ini. Selanjutnya yang kedua yaitu Corthe Dermo Essential Moisture-Rx Recharging.

Baca Juga:

Sederet Aktor Korea yang Terlihat Lebih Muda Dari Umurnya, Rahasianya?

Kasual Dan Nyaman, Ini Dia 5 Tips Styling Baju Oversized Ala Korea dari Jaehyun NCT

Produk ini berbentuk gel berfungsi untuk melembabkan pada kulit tanpa bikin lengket, mengandung daun aloe vera, hyaluronic acid, dan ekstrak centella asiatica. Tips lain dari Jaehyun, letakkan skincare di dalam kulkas supaya memberikan efek segar saat digunakan.

Sumber foto: Instagram (go5rae)

Minhyuk MONSTA X

Saran dari Minhyuk buat Teman iStyle semua yang ingin merawat wajah yaitu cari produk skincare dengan bahan yang cocok dan yang gak. Ia pun menyarankan menggunakan skincare mengandung hyaluronic acid, cause it’s a key to keep your skin stay hydrated.

Minhyuk punya pembersih muka elektronik lho Teman iStyle, yang bisa membersihkan wajah lebih dalam serta membantu eksfoliasi. Setelah itu ia menggunakan toner, eye cream, essence, serum, lotion, dan night cream.

Pikiran positif juga salah satu pendukung untuk menjaga kulit tetap terawat, Minhyuk pernah bilang di salah satu interviewa positive mind is a part of getting better skin, even if our skin is bad, we don’t really care”. Minhyuk sebenarnya gak ngasih tau spesifik produk yang ia gunakan, tapi bocoran skincare dari dirinya yaitu mengandung hyaluronic acid.

Sumber foto: Instagram (bumkeyk)

Key SHINee

Terkenal memiliki wajah yang bagus dan kinclong, Key suka membagikan skincare produk yang dipakainya melalui Instagram pribadi. Salah satu moisturizer favoritnya yaitu The Saem’s Harakeke Firming Seed Cream.

Key menunjukkan cara menggunakan moisturizer dari The Saem’s ini Teman iStyle. Di video tersebut terlihat wajah Key masih agak basah sehabis mencuci muka, lalu ia mengaplikasikan The Saem’s Harakeke Firming Seed Cream pada wajahnya.

Baca Juga:

Peakboy Mengajak Wooga Squad di MV terbarunya 'GYOPO HAIRSTYLES'

Meski video tersebut diambil secara close up, kulit wajah Key bersih banget Teman iStyle skin goals abis, duh jadi iri deh lihatnya. Ia juga gak malu lho membeberkan kalau dirinya memiliki blackheads, sembari menggunakan The Saem’s Secret Pure Nose Clear Kit.

Hmm, sepertinya Key suka banget sama produk The Saem’s ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (bts_v)

V BTS (Kim Taehyung)

Wajah tampan dan memiliki suara dalam, V BTS termasuk Kpop idol dengan kulit sempurna. V sangat menjaga kulit nya agar terlihat sehat, bersih dan juga terawat, apalagi ketika di atas panggung ia membutuhkan makeup untuk tetap flawless, pastinya butuh perawatan wajah supaya gak gampang timbul jerawat.

Di salah satu VLIVE, V ngasih tahu ke pada fans nighttime skincare routine nya tanpa menyebut nama produk skincare. Fans always find their way, mereka langsung bisa menebak produk skincare yang dipakai V, yaitu Zeroid.

Zeroid merupakan kepanjangan dari Zero Steroid, menjadi produk yang terlaris, simple namun efektif adalah kekuatan dari skincare ini. Awalnya Zeroid cuman ada di rumah sakit Korea aja Teman iStyle, dan tersedia dari rekomendasi para dokter kulit.

Namun sekarang makin banyak penggemarnya dari kalangan masyarakat hingga Kpop idol. Dari list di atas kamu kira-kira mau coba produk skincare yang mana nih Teman iStyle? Skincare-skincare tersebut kamu bisa temukan di iStyle.id ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.