K-Pop Zone - 24 June 2022

Yippie! Lagu Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Dirilis

Berlin Belladina - 24 June 2022
Yippie! Lagu Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Dirilis

“Memories follow me left and right, I can feel you over here, I can feel you over here, you take every corner of my mind”. Lirik yang bikin terngiang-ngiang sejak teaser nya, akhirnya lagu ‘Left and Right’ bisa kita dengarkan secara full nih, Teman iStyle.

Ini merupakan kolaborasi pertama Charlie Puth & Jungkook BTS merilis lagu baru lho, yang pastinya telah dinantikan oleh para fans. Sebelumnya, Charlie Puth telah memberikan sneak peak melalui akun TikTok nya dengan menampilkan Jungkook serta dirinya menanyikan lagu ‘Left and Right’.

Sumber foto: Instagram (charlieputh)

Lagu ‘Left and Right’ itu sendiri akan masuk ke dalam album terbaru bertajuk ‘Charlie’. Saat itu Charlie mengatakan kalau pre-save lagunya mencapai 500.000, ia akan merilis lagunya di tanggal 24 Juni 2022.

Baca Juga:

Sambil Merayakan BTS Festa 2022, BTS Mengumumkan Hiatus!

Sub Unit Baru APINK, Bomi & Chorong Rilis Album Pertama Juli 2022

Lagu ‘Left and Right’ berdurasi 2.40 menit di mana harmoni Charlie Puth & Jungkook BTS terlihat sangat serasi menyanyikan lagu nya. Gak hanya lagu aja Teman iStyle, mereka juga merilis music video yang diambil secara langsung alias Jungkook dan Charlie memang bertemu.

Colorful, cheerful, dan easy listening, lagu terbaru mereka langsung menjadi favorit banyak orang. Bisa di bilang Jungkook menjadi member BTS pertama yang merilis lagu kolaborasi setelah BTS mengumumkan hiatus sementara sebagai group.

Sumber foto: Instagram (charlieputh)

ARMY predict that ‘Left and Right’ will be a summer bop, and I think they are right. Oh iya Teman iStyle, lagu terbaru mereka ini bisa di bilang spesial, pasalnya, Charlie Puth merupakan penyanyi favorit Jungkook dan ini kolaborasi lagu pertama Jungkook di luar BTS.

Baca Juga:

Member Tertua dan Maknae dengan Chemistry Terbaik, Siapa Favoritmu?

Sebenarnya di tahun 2018 penyanyi genius ini pernah melakukan perform kolaborasi dengan golden maknae dari BTS pada acara MBC Plus X Genie Music Awards di Korea. What do you think about the music video and the music Teman iStyle? Udah dimasukkin ke playlist lagu kamu belum?

 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.