K-Pop Zone - 15 June 2022

BTS Memecahkan Rekor di Spotify Untuk Lagu 'Yet to Come'!

Berlin Belladina - 15 June 2022
BTS Memecahkan Rekor di Spotify Untuk Lagu 'Yet to Come'!

Tanggal 10 Juni 2022 lalu BTS akhirnya merilis album yang dinantikan oleh para ARMY yaitu ‘Proof’. Bersamaan dengan perilisan album ‘Proof’, BTS juga merilis music video untuk title track ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’.

Untuk lagu-lagu di album ‘Proof’ itu sendiri memiliki 3 lagu baru yaitu ‘Run BTS’, ‘For Youth’, dan ‘Yet to Come’ dan sisanya merupakan lagu-lagu hits BTS terdahulu. Berbeda dengan lagu-lagu BTS sebelumnya yang banyak menggunakan full English, pada comeback kali ini ‘Yet to Come’ menggunakan Bahasa Korea yang bikin fans tambah antusias.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Bukan BTS namanya kalau gak menciptakan rekor baru. Di hari pertama perilisan album ‘Proof’, BTS berhasil debut peringkat tinggi pada Spotify Daily Global Top 200 Chart List.

Baca Juga:

V BTS Menyukai Kerak Nasi Korea, Begini Cara Membuat Nurungji!

Lagu ‘Yet to Come’ pun berada di posisi ke 3 pada global chart harian dengan total stream sebanyak 7,178,605. Karena hal inilah BTS juga memecahkan rekor nya sendiri sebagai lagu yang banyak didengarkan di hari pertama perilisan yang berbahasa Korea di Spotify.

Wah keren ya Teman iStyle. Sebelumnya, lagu kolaborasi Coldplay dan BTS, ‘My Universe’ mengumpulkan 6.7 juta pendengar di hari pertama rilis.

Sumber foto: Google

Gak hanya lagu ‘Yet to Come’ aja Teman iStyle, lagu lain yang berada di dalam album ‘Proof’ juga masuk ke dalam chart tersebut. ‘Run BTS’ berada di posisi 6, ‘For Youth’ di posisi 11, serta ‘Born Singer’ masuk ke dalam posisi 16.

Baca Juga:

Top 6 Rapper Kpop Terbaik, ada RM BTS hingga Jennie BLACKPINK

BTS Fashion K-Merchandise Sekarang Kamu Bisa Beli Online!

Main track ‘Yet to Come’ memang memberikan kesan menyentuh bagi para fans maupun BTS itu sendiri. Dalam music video dan lirik lagu nya, BTS menyampaikan perjalanan mereka bersama dengan ARMY sampai sekarang ini.

Kalau Teman iStyle perhatikan, MV ‘Yet to Come’ mengacu pada hits-hits lagu BTS terdahulu seperti ‘I Need You’, ‘Spring Day’, ‘Fake Love’ sampai ‘Permission to Dance’. Banyak banget easter eggs pada MV ‘Yet to Come’, fans pun ikut terharu dan menyampaikan rasa senang nya di sosial media.

Our best moment is yet to come, we gonna touch the sky, fore the day we die”, “Yet To Come fascinated me as soon as it”, “The lyrics, the vocals, the visuals, the mv, the outfits, the rap parts, i mean everything is so beautiful”.

By the way, Teman iStyle bisa membeli album BTS ‘Proof’ melalui iStyle.id lho, dijamin pasti asli. Kamu bakal mendapatkan diskon serta gratis ongkir. Congratulations BTS for the new record and comeback!

Comments

You must Register or Login to post a comment.