K-Entertainment - 16 May 2022

Get Ready! Hwang In Yeop Akan Datang ke Jakarta!

Berlin Belladina - 16 May 2022
Get Ready! Hwang In Yeop Akan Datang ke Jakarta!

Artis Korea yang mencuri hati sebagai second lead di drama Korea ‘True Beauty’, Hwang In Yeop bikin kejutan lagi untuk para fans. Rencananya, Hwang In Yeop bakal menyapa para fans Indonesia dengan mengadakan fan meeting.

Fan meeting atau jumpa penggemar ini sebagai salah satu tur Hwang In Yeop dari agensinya Keyest Entertainment. Berbeda dengan fan meeting sebelumnya, di tahun 2022 ini fan meeting akan diselenggarakan secara offline alias kamu bisa bertemu langsung dengan Hwang In Yeop!

Sumber foto: Google

Fan meeting dengan Hwang In Yeop ini diselenggarakan di beberapa negara Asia seperti Seoul, Singapore, Manila, Bangkok, dan Indonesia masuk ke dalam salah satunya. Diselenggarakan dari bulan Juli sampai September mendatang, acara ini dibuka di Seoul Korea Selatan pada bulan Juli dan dilanjutkan di negara Singapura. 

Baca Juga:

5 K-Drama dengan Karakter Second Lead Membekas di Hati

Fan meeting Hwang In Yeop Indonesia diadakan di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2022, dan menjadi acara fan meeting ke tiga.

Sumber foto: Instagram (hi_high_hiy)

The Kasablanka Hall itu sendiri memiliki luas sekitar 2208 m persegi. Di fan meeting, Hwang In Yeop gak hanya menyapa para fans tetapi juga memanjakan penggemar dengan memberikan beberapa performance.

Salah satu performance yang sering ia tampilkan yaitu menyanyi ataupun menari. Hwang In Yeop memiliki suara yang merdu lho Teman iStyle. 

Baca Juga:

Tayang Bulan Mei 2022, Drama Korea ini Dinantikan!

Sumber foto: Instagram (hi_high_hiy)

Pada fan meeting ‘Magazine H: Hi-High Vol.1’ Hwang In Yeop secara lincah menarikan lagu ‘Okey Dokey’ dari Mino WINNER dan Zico. Oh iya, tahun 2022 ini merupakan fan meeting offline pertama Hwang In Yeop lho.

Pemberitahuan lebih lanjut mengenai harga tiket dan pembeliannya belum diumumkan oleh pihak agensi. Parasnya yang awet muda dan akting memukau, tentunya banyak yang jatuh cinta pada Hwang In Yeop.

Baca Juga:

Happy Marriage, Park Shin Hye Dapat Apartment Mewah dari Mertua

Ia juga baru aja membintangi drama Korea terbaru dengan Ji Chang Wook di ‘The Sound of Magic’ Netflix. Duh jadi gak sabar dengan kabar pemberitahuan selanjutnya ya Teman iStyle, ingin cepat-cepat ketemu sama Hwang In Yeop. 



Comments

You must Register or Login to post a comment.