K-Entertainment - 02 May 2022

Tayang Bulan Mei 2022, Drama Korea ini Dinantikan!

Berlin Belladina - 02 May 2022
Tayang Bulan Mei 2022, Drama Korea ini Dinantikan!

Siapa yang udah gak sabar dengan deretan drama Korea tayang bulan Mei 2022? Banyaknya muncul teaser serta trailer drama Korea di bulan Mei 2022 bikin netizen gak sabar dengan jadwal penayangan drama-drama tersebut.

Perlu diakui, kalau tahun ini antusiasme masyarakat terhadap drama Korea semakin besar dan meningkat. Kalau kamu termasuk orang yang antusias menunggu kehadiran drama Korea terbaru, yuk simak dan catat list drama Korea bulan Mei 2022 di bawah ini.

Sumber foto: Google

What are You Doing At the Office? Share?

List drama Korea Mei 2022 pertama yang mesti Teman iStyle nonton yaitu ‘What are You Doing At the Office? Share?’. Dimainkan oleh Lee Hak Joo, Ha Yoon Kyung, Jeon Jae Kwang, Moon Yoo Kang, dan Jang Ji Soo.

Menceritakan tentang seorang freelancer designer wanita Wi Da In (Ha Yoon Kyung) yang berada di satu project dan bekerja dengan Park Hyun Woo (Lee Hak Joo), seorang pemimpin agensi yang ternyata pernah menjadi partner satu malam dengan Wi Da In. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai jatuh cinta satu sama lain.

Gak lama kemudian mantan kekasih Wi Da In, Jeon Jin Seok (Jeon Jae Kwang) mulai kerja bareng dengan mereka berdua di project yang sama. Kamu bisa menyaksikan kelanjutan kisah mereka mulai tanggal 2 Mei 2022.

Eve

Tayang 25 Mei 2022 di Viu, Eve menjadi salah satu drama Korea Mei 2022 Seo Yea Ji yang dinantikan oleh penonton setelah ia hiatus. Eve merupakan drama Korea romantis yang bercerita tentang kisah chaebol dan perceraiannya dengan mempertaruhkan uang sebesar 2 triliun Won yang menggemparkan negara Korea.

Baca Juga:

Dibintangi Aktor Papan Atas, Inilah Fakta Menarik Drakor 'Our Blues'

Seo Yea Ji sendiri berperan sebagai Lee Ra El yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang sangat cantik. Setelah kematian ayahnya yang mendadak, keluarganya hancur.

Ia pun merencanakan balas dendamnya selama 13 tahun untuk membalas Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang menjadi dalang dari hancurnya keluarga Lee Ra El.

Bloody Heart (Red Single Heart)

Lee Joon, Kang Ha-Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, Choi Ri dan Ha Do Kwon menjadi pemain di drama Korea Bloody Heart. Tayang 2 Mei 2022 di Disney+ yang bergenre historical dan romantis.

Baca Juga:

Relatable dengan Hidup, Inilah Quotes Drakor Terbaik

Cerita diikuti dengan seorang raja ambisius Lee Tae (Lee Joon) yang naik tahta setelah ayahnya, King Seongjong. Plot ceritanya sendiri menampilkan keserakahan, pemberontakan, dan amarah.

Drama Korea Mei 2022 ini tentang raja yang arogan serta sikap intoleran terhadap rakyatnya.

The Sound of Magic

Drama Korea Mei 2022 ‘The Sound of Magic’ tayang 6 Mei 2022 di Netflix bisa menemani kamu setelah merayakan hari raya Lebaran. Dibintangi oleh sederet aktor papan atas yaitu Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun yang menjadi pemeran utama di drama Korea fantasi musikal ini.

Baca Juga:

Yuta NCT Debut Jadi Aktor di Film Jepang ‘High & Low'

‘The Sound of Magic’ diadaptasi dari Webtoon yang berjudul ‘Annarasumanara’ pada tahun 2010. Drakor ini mengisahkan cerita seorang magician yang tinggal di taman hiburan terlantar dan berharap gak pernah bertambah tua.

Sedangkan, ada seorang perempuan yang ingin cepat tumbuh besar. Drama ini hanya berisi 6 episode lho Teman iStyle.

Woori The Virgin

Buat Teman iStyle yang menyukai drama genre romantis komedi, kamu mesti menonton ‘Woori The Virgin’ yang akan tayang 9 Mei 2022 melalui Viu. Drama ini merupakan versi Korea Selatan dari series drama Amerika ‘Jane the Virgin’.

Oh Woori (Im Soo Hyang) ingin tetap mempertahankan keperawanannya sampai ia menikah. Lalu ia menjadi hamil karena kesalahan dokter saat menjalani medical checkup.

Selain Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, dan Hong Ji Yong turut membintangi ‘Woori The Virgin’.

Sumber foto: Google

Rose Mansion

Drama Korea Mei 2022 juga dilengkapi dengan genre thriller mystery yang berjudul ‘Rose Mansion’. Mystery thriller ini tayang 13 Mei 2022, berawal dari ingin mencari kebenaran hilangnya saudara perempuan di sebuah apartment yang rencananya akan dibangun kembali, ditambah para tetangga yang mencurigakan.

Mereka terlihat gak biasa seperti kelihatannya, penampilan bisa menipu. Rahasia-rahasia pun bermunculan setelah diselidiki, semakin Teman iStyle mengikuti episode nya, semakin dalam misteri yang bakal dipecahkan.

Sumber foto: Google

Doctor Lawyer

Bercerita tentang ahli bedah jenius yang menjadi seorang pengacara spesialisasi litigasi medis yang bertanggung jawab atas kejahatan medis malpraktik. Ia akan bekerja sama dengan jaksa dari Department Kejahatan Medis yang juga kehilangan satu-satunya keluarga serta kekasih akibat operasi tersebut.

Mereka berdua bejuang untuk memberikan bantuan kepada para korban yang telah dirugikan, serta menghukum orang jahat yang hanya memikirkan kekayaan serta kekuasaan. Doctor Lawyer siap menemani kamu pada 27 Mei 2022, dibintangi oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, dan Lee Joo Bin.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.