K-Pop Zone - 01 May 2022

Alami Cedera Kaki, Haewon NMIXX Absen dari Jadwal Group

Rebecca Sitorus - 01 May 2022
Alami Cedera Kaki, Haewon NMIXX Absen dari Jadwal Group

Haewon sebagai leader dari Kpop grup rookie NMIXX, dikabarkan sedang mengalami cedera kaki. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh JYP Entertainment yang menyatakan Haewon harus sampai mendatangi rumah sakit.

“Pekan lalu, anggota NMIXX Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh” ungkap JYP.

Dipuji Soal Kecantikan Wajahnya, Haewon NMIXX Mengaku Risih, Wah Kenapa Nih?

Sumber foto: Google

Walau begitu, JYP Ent menuliskan bahwa cederanya gak akan mengganggu kehidupan sehari-hari dan terbilang ringan. Tapi dokter tetap menyarankan Haewon untuk mengurangi gerakan yang berlebihan dan fokus pada perawatannya terlebih dahulu.

Baca Juga:

Rock The Stage di Coachella, aespa Menyanyikan Lagu Barunya!

Akibat cedera ini, JYP Ent memastikan bahwa Haewon hanya akan berpartisipasi dalam acara KCON 2022 Premiere in Seoul pada 7 Mei 2022. Tapi, ia gak bisa tampil secara penuh dengan member lainnya di atas panggung.

Sumber foto: Twitter (haewonhours)

“Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih” tutup JYP Ent.

Baca Juga:

Kpop Idols ini Ternyata Punya Jurusan Kuliah Gak Terduga Lho!

Kombinasi Visual, Berikut Profil LE SSERAFIM Girl Group Baru HYBE

NMIXX sendiri merupakan Kpop girl group yang baru debut di tanggal cantik, yaitu 22 Februari 2022. Beranggotakan 7 perempuan cantik dan bertalenta, NMIXX mengeluarkan debut album ‘AD MARE’ dengan lead single ‘O.O’ yang berhasil menarik perhatian orang.

Fakta Profil Member NMIXX, Girlband Baru JYP | Popmama.com

Sumber foto: Google

KCON adalah festival musik terbesar di industri hiburan Korea yang akhirnya kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena COVID-19. Festival musik tersebut akan memulai tur di Seoul pada 7 dan 8 Mei 2022 kemudian lanjut ke Tokyo pada 14 dan 15 Mei 2022, dan Chicago pada 20 dan 21 Mei 2022.

Di acara besar pertama NMIXX seperti KCON, pasti mereka ingin menampilkan yang terbaik mengikuti kedua girl grup seniornya di JYP Ent yaitu TWICE dan ITZY. Tapi kecelakaan yang dialami Haewon saat latihan gak terduga yang menyebabkan mereka gak bisa tampil secara lengkap.

Makannya para NSWER (nama fandom NMIXX) ikut bersedih dengan kabar absennya leader NMIXX dari jadwal group, Teman iStyle. Tapi mereka juga berdoa agar Haewon cepat sembuh dan dapat kembali tampil untuk menghibur para penggemarnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.