K-Pop Zone - 28 April 2022

Rock The Stage di Coachella, aespa Menyanyikan Lagu Barunya!

Berlin Belladina - 28 April 2022
Rock The Stage di Coachella, aespa Menyanyikan Lagu Barunya!

aespa sukses tampil di Coachella week 2 hari Minggu waktu Indonesia kemarin Teman iStyle. Sebelum naik ke atas panggung sampai selesai manggung, nama aespa trending di twitter selama 2 hari berturut-turut lho dengan hashtag #aespaLiveatCoachella.

Banyak banget bermunculan footage video dan foto-foto aespa selama di Coachella yang bikin fans dan netizen makin bangga. aespa tampil di Coachella di bawah Head in The Cloud Stage dari label 88rising.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina, Ningning, Winter dan Giselle untuk pertama kalinya menyapa penonton dengan jumlah yang sangat besar, keren banget. Kpop girl group dari SM Entertainment ini hanya menyanyikan 5 lagu dan membuka penampilan mereka dengan lagu ‘aenergy’.

Baca Juga:

Kpop Bikin Sejarah Lagi, aespa Manggung di Coachella 2022!

“Ini pertama kalinya kami tampil di depan penonton berskala besar seperti ini. Kami sangat bangga bisa berada di Coachella”, ujar para member aespa ketika menyapa pentonton.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Tentu aja kedatangan aespa ke Coachella mendapat respon positif dari penonton yang ikut menari dan menikmati musik aespa. Karina and the gank juga membawakan dua hits lagu mereka yaitu ‘Black Mamba’ dan ‘Savage’ sebelum menyanyikan lagu debut terbaru berjudul ‘Life’s too Short’.

Baca Juga:

Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

Moment Iconic 2NE1 Tampil di Coachella Setelah 6 Tahun Bubar

Sebelum tampil di Coachella, aespa telah mengejutkan netizen dengan kabar kalau mereka akan membawakan lagu terbaru yang belum dirilis ke publik. Lagu ‘Life’s too Short’ ini full English lho Teman iStyle, lirik lagunya yaitu “and I’m gonna do it any way that I want, I’m having all this fun so why would I ever stop”.

Sumber foto: Google

Sebagai penutupan, lagu hits viral ‘Next Level’ menjadi pilihan aespa untuk membangkitkan semangat penonton. Tanggal resmi perilisan lagu aespa ‘Life’s too Short’ belum diumumkan sampai saat ini, tapi member aespa udah mengisyaratkan kalau sesuatu yang baru akan muncul sebentar lagi.

aespa menjadi Kpop girl group ke 3 yang berhasil tampil di festival musik terbesar, Coachella. Sebelumnya, BLACKPINK tampil di tahun 2019 dan tahun ini CL bikin kejutan dengan membawa 2NE1 menyanyikan lagu ‘I’m the Best’.

Semakin gak sabar menantikan perilisan lagu ‘Life’s too Short’ ya Teman iStyle. Kita tunggu kabar baik selanjutnya dari aespa.

Comments

You must Register or Login to post a comment.