K-Pop Zone - 13 April 2022

Confirmed, iKON Akan Comeback di 2022 dan Konser Tunggal

Berlin Belladina - 13 April 2022
Confirmed, iKON Akan Comeback di 2022 dan Konser Tunggal

Setelah dinantikan akhirnya boy group iKON comeback di tahun 2022 setelah hiatus lebih dari setahun. YG Entertainment secara resmi menyampaikan hal ini kalau iKON sedang mempersiapkan diri untuk melakukan comeback.

Meski waktu dan tanggal nya belum dipastikan, tetapi antusiasme para fans yang rindu dengan iKON gak bisa dibendung lagi. Mereka juga telah merilis poster comeback bertuliskan ‘Coming Soon’ dan ‘New Album’.

Sumber foto: Instagram (yg_ent_official)

Wah ini menandakan kalau iKON gak hanya merilis single tetapi juga album Teman iStyle. Selain pengumuman comeback, iKON juga akan menyelenggarakan konser tunggal di tanggal 25 – 26 Juni mendatang di Seoul Olympic Hall bernama iKON 2022 Concert, sebagai tanda konser pertama iKON selama lebih 3 tahun.

Baca Juga:

Kontraknya Selesai, Lay EXO Umumkan Keluar SM Entertainment

Konser iKON 2022 ini dilaksanakan secara offline namun hanya untuk masyarakat domestik Korea Selatan aja Teman iStyle. Sedangkan fans di luar Korea masih bisa menyaksikan mereka secara online.

Sumber foto: Instagram (withikonic)

Tiket ini udah mulai dijual 4 Mei 2022 untuk offline concert di Auction dan 6 Mei 2022 untuk online concert di WeVerse Shop. Sebelumnya iKON pernah memberikan petunjuk tentang rencana mereka comeback di musim semi 2022.

Baca Juga:

Merilis Lagu 'Still Life', BIGBANG Mengobati Rindu VIP!

Lagu terakhir yang iKON rilis yaitu digital single bertajuk ‘Why Why Why’ di bulan Maret 2021. Sedangkan album terakhirnya ‘I Decide’ dirilis tahun 2020 bulan Februari dengan title track ‘Dive’.

Sumber foto: Instagram (withikonic)

Para member iKON juga masih melakukan aktivitas di industri hiburan, salah salah satunya mereka sempat mengikuti ‘Kingdom: Legendary War’. Saat ini member iKON sedang sibuk dengan program reality mereka di YouTube yaitu iKON On Air.

Baca Juga:

Coba Buat Rabokki, Makanan Kesukaan June iKON

Sepertinya tahun ini menjadi tahunnya YG Entertainment ya Teman iStyle, soalnya di 2022 hampir semua artisnya melakukan comeback dan juga konser. iKON debut di tahun 2015 yang telah menghasilkan berbagai music hits seperti Rhythm Ta, B-Day, Dumb & Dumber, Love Scenario dll.

Di tahun 2018, lagu Love Scenario berhasil memenangkan Song of The Year di beberapa ajang penghargaan music lho. Teman iStyle excited gak dengan kabar iKON comeback 2022 dan konser tunggal nya? Tulis komen di bawah dan tunggu kabar selanjutnya ya!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.