Fashion - 12 February 2022

Suka Tampil Boyish? Tiru Fashion dari Artis Cewek yang Tomboy!

Agatha Febry - 12 February 2022
Suka Tampil Boyish? Tiru Fashion dari Artis Cewek yang Tomboy!

Kalau ngomongin tentang fashion style dari para artis cewek Korea, pasti yang terbayang adalah penampilan feminim nan elegan. Nyatanya, banyak juga lho artis cewek Korea yang tetap mempertahankan style boyish yang mereka miliki untuk gaya berpakaian sehari-harinya. 

Meski di film atau di panggung mereka mengenakan gaun elegan, mereka tetap nyaman dengan gaya tomboy-nya masing-masing saat di luar panggung. Nah, mungkin fashion style dari para artis cewek tomboy ini bisa menjadi salah satu referensi style Teman iStyle! 

Sumber foto: Instagram (d_a___m_i)

Kim Da Mi

Kalau Teman iStyle lihat peran Da Mi di drama terbarunya 'Our Beloved Summer', pasti kamu gak percaya kalau aktris satu ini sebenarnya suka mengenakan pakaian dengan boyish style. Yes, aktris yang ternyata sudah berusia 26 tahun ini kerap mendapatkan peran sebagai cewek imut yang menggemaskan. 

Namun pada kehidupan sehari-harinya, Da Mi lebih nyaman menggunakan pakaian yang simple dan dengan gaya yang cenderung tomboy. Seperti tampak pada sesi pemotretannya beberapa waktu lalu, bintang 'Itaewon Class' ini memadukan oversized t-shirt yang dimilikinya dengan celana kain ataupun jogger pants

Kim Da Mi juga lebih sering tampil dengan model rambut yang cenderung pendek dengan minim styling. Meskipun kerap tampil ala cewek tomboy, Da Mi selalu berhasil mencuri perhatian dengan tampilan fashionable yang dimilikinya. 

Baca Juga:

Suka Fashion Korea? Nah Inilah Drakor dengan Fashion Terbaik!

OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Sumber foto: Instagram (eugene__jung)

Eugene Jung

Slay abis! Kata tersebut sangat cocok menggambarkan berbagai fashion style dari artis yang mengawali karirnya menjadi model di bawah naungan YG Entertainment ini. 

Namanya sedang naik daun berkat akting luar biasa yang dimilikinya di drama 'Snowdrop'. Di drama tersebut, Eugene Jung memiliki karakter sebagai seorang pemberani yang kerap tampil dengan boyish style

Gak jauh-jauh dari drama tersebut, ternyata artis bernama asli Jung Yoo Jin ini juga nyaman menggunakan pakaian dengan boyish style di kesehariannya. Tampak di beberapa unggahan Instagramnya, Eugene mengenakan fashion style yang slay dan cool abis. 

Ia tampak fashionable dengan menggunakan one set blazer berwarna coklat dan memadukannya dengan shirt berwarna kontras, yaitu navy. Gak hanya itu, Eugene juga tampil stylish dengan menggunakan one set blazer bermotif dengan bawahannya berupa celana pendek.

Pemilihan kaos kaki panjang dan loafers sebagai pelengkap style-nya dinilai sangat tepat dan membuat kesan fashion style-nya mewah dan keren. 

Sumber foto: Instagram (i_icaruswalks)

Lee Joo Young 

Dikalangan artis Korea Selatan, Lee Joo Young ternyata dikenal sebagai salah satu pelopor gaya boyish mereka. Memang artis berusia 29 tahun ini seringkali tampak menggunakan fashion style yang simple sehingga menguatkan kesan tomboy yang dimilikinya. 

Bahkan ia juga tampil berani dengan menggunakan fashion boyish style di berbagai acara-acara penting. Ia juga tampak fashionable dengan one set crop blazer yang ia padukan dengan turtleneck putih seperti fotonya diatas. 

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari Lee Joo Young juga sering terlihat melakukan mix and match beberapa fashion item boyish miliknya seperti baggy jeans, padded jacket dan oversized t-shirt. Fashion style milik Lee Joo Young benar-benar bisa Teman iStyle jadikan inspirasi untuk dapat bergaya tomboy namun tetap stylish dan fashionable

Baca Juga:

Gaya Casual Stylish Cho Yihyun yang Bagus Ditiru Buat Keseharian!

Fashionable, Brand Gentle Monster Sering Muncul di Drakor

Sumber foto: Instagram (mo_onbyul)

Moonbyul Mamamoo

Main rapper girl group Mamamoo yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu artis dari kalangan KPop idol yang memiliki style boyish. Idol dari generasi II ini memang selalu sukses menarik perhatian publik berkat gayanya yang fashionable

Dalam kesehariannya, idol dengan nama asli Moon Byul Yi ini sering terlihat melakukan mix and match dengan berbagai fashion item seperti one set blazer yang ia padukan dengan knitted vest sebagai inner, ataupun menambahkan oversized flannel shirt sebagai outer dari simple outfit yang dipilihnya. 

Tampak di berbagai unggahan Instagramnya, Moonbyul tampil stylish effortlessly dengan fashion item boyish miliknya. Meskipun demikian, Moonbyul tetap tampil anggun saat tampil bersama Mamamoo di panggung atau di sebuah event

Sumber foto: Instagram (amberliu)

Amber f(x)

Artis cantik yang berasal dari China yang satu ini merupakan satu-satunya KPop idol yang tampil dengan gaya boyish sejak awal memulai karirnya. Tergabung di girl group f(x) sampai sekarang, Amber sukses menjadi idol yang menarik banyak perhatian publik. 

Gayanya yang tomboy membuat amber cocok untuk melakukan mix and match dengan fashion item yang biasanya digunakan oleh cowok. Di pemotretan beberapa waktu lalu, ia tampak menggunakan jeans jacket yang ia padukan dengan jeans senada. 

Gak hanya itu, ia juga tampak fashionable dengan memadukan shirt dan long sleeve t-shirt seperti unggahan fotonya diatas. Teman iStyle yang suka tampil boyish bisa menjadikan fashion style milik Amber menjadi referensi mix and match kamu! 

Kamu bisa menemukan berbagai fashion item yang dipakai oleh beberapa artis Korea diatas di iStyle.id lho! Ada berbagai promo dan diskon menarik yang bisa kamu dapetin di promo Berbagi Cinta! Yuk tunggu apalagi, tampil ala fashion style artis favoritmu tanpa harus menguras kantong! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.