Fashion - 07 February 2022

Fashionable, Brand Gentle Monster Sering Muncul di Drakor

Berlin Belladina - 07 February 2022
Fashionable, Brand Gentle Monster Sering Muncul di Drakor

Fashion di drama Korea sering mengenakan brand-brand ternama dan mewah, salah satunya ialah brand kacamata Korea Gentle Monster yang semakin mendunia.

Gentle Monster (젠틀몬스터) adalah brand sunglasses dan optikal yang dibuat oleh Hankook Kim di tahun 2011. Gak cuman dikenakan oleh selebriti papan atas Korea, Gentle Monster udah dikenal dan mendunia juga lho, seperti Beyonce, Gigi Hadid, dan Rihanna pernah mengenakkannya.

Kalau kamu pencinta drama Korea pasti udah gak asing melihat beberapa kacamata Gentle Monster di drakor yang bikin penampilan karakternya semakin fashionable. Ini dia di antaranya, no doubt they look so stylish!

Sumber foto: Google

Park Min-Young – Her Private Life

Outfit para pemain di drama Korea ‘Her Private Life’ harus diacungi jempol apalagi pasangan dua sejoli Sung Deok-mi (Park Min-Young) dan Ryan Gold (Kim Jae-Wook) yang penampilannya kece banget. Di salah satu scene, terlihat mengenakan dress merah yang dilengkapi kacamata hitam Gentle Monster East Moon 01 yang versatile.

Tentu aja dengan Gentle Monster penampilan Park Min-Young makin stand out. East Moon 01 merupakan kacamata hitam yang didesain tetap versatile di berbagai gaya.

Frame dan lensa nya berbentuk lingkaran agak besar, cocok deh buat Teman iStyle yang suka model kacamata kayak East Moon 01.

Sumber foto: Google

Lee Min Ho – The King: Eternal Monarch

Drama Korea The King: Eternal Monarch memang terkenal dengan fashion pemain yang stylish serta aksesoris sebagai penunjang OOTD nya. Aksesoris yang sering digunakan adalah sunglasses, dan tentu aja sunglasses nya itu dari Gentle Monster.

Baca juga:

Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Di episode 3 Lee Min Ho mengenakan series Bling 02 (BR) berwarna cokelat. Sangat senada dengan gaya berpakaian Lee Min Ho menggunakan coat cokelat berkerah leher hitam dikombinasikan dengan turtleneck khaki.

Dirancang dengan esensi sayap kupu-kupu, menggunakan frame yang tipis dengan 99.9% proteksi dari sinar UV. Di episode 9 Lee Min Ho juga melengkapi penampilannya dengan Gentle Monster Teman iStyle, yaitu series JACKBYE01.

Kacamata hitam berbentuk persegi panjang dirancang untuk mudah bergaya dan dikenakan.

Sumber foto: Google

Kim Go-Eun – The King: Eternal Monarch

Selain Lee Min Ho, Kim Go Eun juga kedapatan memakai Gentle Monster di drama yang sama Teman iStyle. Ia melengkapi penampilannya menggunakan kemeja biru dibalut dengan coat cokelat tua, celana kuning sebagai bawahan dan aksesoris scarf serta kacamata Chameleon 02 BR.

Baca Juga:

OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Kacamata ini versi modern nya classic frame cat eye, Gentle Monster menambahkan sebuah aksen silver frame di ujung kedua lensa, so stylish!

Sumber foto: Google

Son Ye-Jin – Crash Landing on You

Son Ye-Jin benar-benar menyajikan fashion look yang ikonik sejak kemunculannya di CLOY. Masih ingat sama episode 1 drakor Crash Landing on You ketika Yoon Se Ri (Son Ye-Jin) terjun payung dan gak sengaja mendarat di Korea Utara?

Baca Juga:

Inspirasi Baju Imlek ala Artis Korea Bisa Kamu Tiru!

Yup gaya sporty nya dilengkapi dengan kacamata dari Gentle Monster lho, yaitu Zip Tie C1. Kacamata transparan ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand Jepang, Ambush.

Lensa nya dibuat 100% UV protection, jadi meski transparan tetap bisa melindungi mata kamu dari sinar matahari Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Kim Da Mi – Itaewon Class

Drama Korea selanjutnya yaitu Itaewon Class, Kim Da Mi berperan sebagai Jo Yi-Seo anak muda pintar marketing dengan ciri khas rambut ombre nya. Kim Da Mi memilih coat classic hitam-putih memiliki belt belt hitam dikombinasikan dengan turtleneck putih serta kalung berliontin huruf J besar.

Tentu aja Gentle Monster gak ketinggalan, Lang 01 dibuat untuk melengkapi outfit di berbagai kesempatan. Lensa berbentuk agak bulat dengan 2 silver pins pada ujung kedua frame. And of course 99,9% UV protection.

Sumber foto: Google

Lee Bo Young – MINE

Pada drakor MINE Lee Bo Young yang memerankan Seo Huisu beberapa kali mengenakan Gentle Monster salah satunya Rick 01. Tampilannya semakin elegan mengenakan kacamata pre-collection 2021 dari Gentle Monster itu.

Di kedua ujung lensa frame terdapat 3 circular pins, meski dipakai Lee Bo Young tetapi kacamata Gentle Monster Rick 01 ini unisex, jadi buat Teman iStyle yang cowok masih bisa pakai Rick 01.

Gimana Teman iStyle tertarik gak sama brand kacamata Korea Gentle Monster yang keren-keren supaya bisa samaan kayak oppa dan eonnie Korea?

Comments

You must Register or Login to post a comment.