Fashion - 19 January 2022

OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Agatha Febry - 19 January 2022
OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Nama Kim Da Mi makin banyak diperbincangkan setelah membintangi salah satu drama Korea favorit paruh pertama 2022 di bulan Januari ini, yaitu 'Our Beloved Summer'. Chemistry yang ia bangun dengan Choi Woo Sik membawa drama ini menarik banyak perhatian pecinta Korean drama.

Selain memiliki kemampuan akting yang luar biasa, aktris yang memiliki wajah imut ini juga memiliki sense of fashion yang super oke lho! Melalui instagramnya @d_a___m_i, Kim Da Mi sering membagikan foto OOTD-nya saat ia hangout.

Gaya berpakaian Kim Da Mi mungkin bisa Teman iStyle contoh untuk inspirasi hangout sehari-hari. Mau tau apa aja? 

Sumber foto: Instagram (d_a___m_i)

Midi Skirt - Hoodie

OOTD Kim Da Mi yang satu ini cocok buat Teman iStyle yang suka melakukan styling dengan rok midi. Aktris cantik ini memadukan midi skirt berwarna hitam dengan hoodie berwarna abu-abu. 

Jika kamu gak terlalu suka memakai hoodie fit body seperti milik Da Mi, kamu bisa mencontoh fashion style yang satu ini dengan oversized hoodie yang kamu miliki. Warna hoodie untuk mix and match juga bisa Teman iStyle sesuaikan dengan warna yang kamu ingin gunakan. 

Untuk menambah kesan stylish pada OOTD-nya, Da Mi memilih sepatu Dr.Martens dengan kaos kaki panjang berwarna merah. Warna dari kaos kaki yang digunakannya membuat OOTD Da Mi terlihat gak membosankan dan fashionable

Baca Juga:

Fashion Menarik Center of The Group Beberapa Kpop Idol Cewek

Dari Knit Sampai Printed, Inilah Korean Fashion Trends 2022

Gayanya Terlihat Aktraktif, Simak Boyfriend Look ala Choi Woo Shik

Sumber foto: Instagram (d_a___m_i)

Long Sleeve - Shorts

Gaya berpakaian Kim Da Mi yang satu ini cocok banget untuk Teman iStyle yang ingin hangout ataupun jalan santai sehari-hari. Perpaduan dua fashion item ini memberi kesan santai sekaligus stylish dan cool

Da Mi memilih long sleeve dengan motif di sisi depan dan sisi lengannya serta memadukannya dengan celana pendek berwarna hitam. OOTD monochrome yang satu ini ia padukan dengan sneakers putih motif dengan kaos kaki diatas tumit. 

Fashion style ini memperlihatkan gaya boyish yang gak ia tunjukkan saat berperan sebagai Yeon Su di drama Korea 'Our Beloved Summer'. OOTD artis Korea bertalenta ini gak cuma cocok buat Teman iStyle cewek, namun juga cocok dijadikan fashion style cowok. 

Sumber foto: Dazed Magazine

Oversized Shirt - Jogger 

Siapa bilang jogger pants cuma cocok untuk dipakai saat berolahraga? Jogger pants bisa jadi salah satu fashion item yang paling mudah untuk dijadikan mix and match dengan fashion item lainnya lho! 

Jogger pants bisa jadi pilihan kalau Teman iStyle ingin hangout dengan OOTD yang santai namun tetap kece. Salah satu mix and match dengan jogger pants yang santai ditunjukkan Da Mi saat pemotretan majalah Dazed Korea satu tahun yang lalu.

Ia tambah memadukan jogger pants berwarna birunya itu dengan oversized t-shirt dengan motif simple di bagian depannya. Ia memilih running shoes dengan kaos kaki diatas tumit untuk dipadukan dengan OOTD tersebut. 

Teman iStyle bisa menaikkan salah satu atau kedua sisi bawah dari celana sampai diatas kaos kaki supaya terkesan lebih santai namun tetap fashionable. Supaya lebih berwarna, kamu bisa memilih jogger pants dengan warna lain selain warna hitam, abu, maupun putih. 

Baca Juga:

Peduli Akan Kesehatan Mental, Ini Tips Gaya Hidup ala Choi Woo Shik!

How to Be Fashionable ala Member Red Velvet

Menolak Tua, Fashion Style Bae Doona Selalu Sukses Curi Perhatian

Sumber foto: Dazed Magazine

Crop Top 

Fashion item yang satu ini memang merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari oleh KPop idol ataupun artis cewek Korea. Crop top menjadi item yang bisa diandalkan terutama untuk dipakai saat hangout atau jalan santai sehari-hari. 

Crop top juga termasuk mudah untuk dijadikan bahan mix and match karena mudah cocok dipadukan dengan item lainnya. Teman iStyle bisa memadukannya dengan mini skirt agar terlihat sexy, atau dengan cullote agar terlihat rapi. Kamu juga bisa memadukan crop top dengan jogger pants seperti Da Mi!

Sumber foto: Instagram (d_a___m_i)

Leather Jacket

Hangout saat musim dingin? Teman iStyle wajib mencontoh OOTD ala Kim Da Mi yang satu ini! 

Kim Da Mi memilih leather jacket dengan aksen bulu lembut di sisi collar sampai di bagian depannya. Aksen bulu pada leather jacket yang digunakannya memberi kesan elegan namun juga sekaligus bisa menghangatkan tubuh. 

Ia memadukan jaket tersebut dengan mini leather skirt dan stocking berwarna senada dengan jaketnya yaitu hitam. High boots yang digunakannya sukses membuat OOTD Da Mi yang satu ini tampak mewah, elegan, namun cantik dan tetap memberi kesan cute pada dirinya. OOTD yang satu ini cocok Teman iStyle contoh saat ingin hangout di musim dingin! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.