K-Entertainment - 08 February 2022

Park Seo Joon & Han So Hee Bakal Ketemu di Drama Thriller!

Berlin Belladina - 08 February 2022
Park Seo Joon & Han So Hee Bakal Ketemu di Drama Thriller!

Mana nih suara fans Park Seo Joon dan Han So Hee yang ingin mereka satu project bareng drama Korea? Akhirnya permintaan kalian terwujud Teman iStyle, pasalnya Park Seo Joon dan Han So Hee akan bermain di drama Korea thriller ‘Gyeongseong Creature’.

Dilansir dari Star News tim produksi ‘Gyeongseong Creature’ telah mengumumkan kalau Park Seo Joon dan Han So Hee akan menjadi pemeran utama di drama Korea thriller tersebut. Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae-Sang, seorang pria kaya raya berasal dari desa Bukchon Hanok Gyeongseong.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013, xeesoxee)

Ia memiliki wawasan yang luas, yang bikin kepribadian serta dirinya mempunyai reputasi baik di seluruh desa. Kehidupan Tae-Sang berubah setelah gak sengaja bertemu dengan Yoon Chae-ok (Han So Hee) yang mendedikasikan hidupnya untuk mencari ibunya yang hilang.

Baca Juga:

3 Drama Korea Netflix Yang Puncaki Ranking 1 Hampir Di Seluruh Dunia

Kehidupan Yoon Chae-ok juga berbeda jauh dengan Tae-Sang, Jang Tae-Sang akhirnya menyadari dan mulai berpikir tentang ‘hidup seperti manusia. Yoon Chae-ok ahli dalam menggunakan senjata seperti sentaja api serta tajam, ia berpengalaman bertahan hidup di situasi yang sulit, karena pernah melakukan perjalanan dengan ayahnya di Manchuria serta Shanghai.

Sumber foto: Instagram (wi__wi__wi)

Kabarnya Wi Ha Joon juga bakal muncul Teman iStyle berperan sebagai Kwon Joon-Taek sahabatnya Tae-Sang. Wah 3 aktor kebanggan bakal bertemu nih.

Baca Juga:

Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Mulai Februari 2022!

Proses syuting kabarnya juga bakal segera dimulai nih Teman iStyle, berlatar musim semi tahun 1945, bercerita 2 orang yang bertemu dengan makhluk asing dan harus melawan makhluk tersebut untuk bertahan hidup. Drama Korea ini berlokasi di Gyeongseong yang merupakan nama colonial untuk Seoul ketika Jepang mengambil alih Korea saat itu.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013, xeesoxee)

Drama ‘Gyeongseong Creature’ ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya pernah menulis drama Korea ‘Dr. Romantic’ dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari drakor ‘Stove League’. Park Seo Joon turut memberikan komentar dan perasaannya mengenai drama Korea baru ini, “aku sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong.

Aku menemukan projek yang seperti itu, dan aku sangat excited serta senang bekerja dengan penulis, sutradara dan anggota staff yang luar biasa. Aku akan bekerja keras berperan Jang Tae-Sang sebagai seorang aktor”.

Baca Juga:

Berhasil turun Belasan Kilo, Ini Tips Diet Lee Young Ji!

Han So Hee juga ikut berkomentar nih Teman iStyle, “aku merasa terhormat menunjukan sisi baru melalui drama ‘Gyeongseong Creature’, yang dipenuhi dengan berbagai macam cerita seperti Chae-ok yang tampak tangguh di luar namun memiliki hati yang hangat. Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, aku akan bekerja keras untuk memberi kesan dan mempersiapkannya dengan baik”.

Kabarnya drama Korea ‘Gyeongseong Creature’ akan rilis di tahun 2023, we will looking forward to it!

Comments

You must Register or Login to post a comment.