Fashion - 08 January 2022

Gayanya Terlihat Aktraktif, Simak Boyfriend Look ala Choi Woo Shik

Berlin Belladina - 08 January 2022
Gayanya Terlihat Aktraktif, Simak Boyfriend Look ala Choi Woo Shik

Namanya semakin naik setelah bermain di film Train to Busan dan Parasite, Choi Woo Shik saat ini berperan sebagai Choi Ung di drakor Our Beloved Summer. Dilihat dari cara berpakaiannya, gaya Choi Woo Shik terlihat simple, casual, stylish dan gak ribet.

Muka Choi Woo Shik pun baby face Teman iStyle jadi apapun yang ia kenakan terlihat cocok dan boyfriend material banget deh. Dari casual hingga smart look yuk kita intip gaya berpakaian Choi Woo Shik.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Casual Match Color

Fashion style pertama yaitu casual, kalau bergaya casual, Choi Woo Shik paling sering mengenakan kemeja sebagai atasan ataupun outer. Woo Shik pandai memadukan tone outfit juga nih Teman iStyle, setiap pakaian yang ia kenakan selalu satu tone dan gak kelihatan nabrak.

Kemeja warna biru dengan dalam kaos putih lalu dikombinasikan dengan khaki wide trousers. The good news is khaki is versatile color, jadi bisa dipadukan dengan warna apapun.

Warna biru navy dan abu-abu are the best color to matched with khaki. Begitu pula pada foto satunya, Woo Shik memilih warna senada yaitu coklat, outer dan kaos kaki nya coklat tua sedangkan dalaman dan celananya berwarna krem.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Winter Outfit

Melihat OOTD Choi Woo Shik di atas seperti tipikal pemain drakor kalau lagi musim dingin ya, boyfriend material look. Woo Shik memilih blazer tweed abu-abu untuk menghangatkan tubuhnya.

Baca Juga:

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Bagian dalamnya, ia mengenakan turtleneck dengan warna lebih muda dari blazer tweed. Agar semakin monochrome, celana hitam wide menjadi pilihan untuk melengkapi penampilannya yang trendy itu.

Di Korsel sendiri, gaya berpakaian winter kayak Choi Woo Shik ini sangat umum ditemukan Teman iStyle, apalagi setelah makin banyak artis Korea yang bergaya seperti itu.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Cozy Wear

Pakaian yang nyaman memang terbaik deh, seperti tracksuit, celana jogger, hoodie ataupun sweater. Outfit seperti ini menjadi pilihan terbaik kalau mau keluar rumah sebentar tanpa harus effort.

Baca Juga:

Akhirnya SM Konfirmasi Changmin TVXQ Akan Comeback Bulan Ini!

Gaya berpakaian Choi Woo Shik di atas bisa menjadi outfit buat olahraga juga lho, seperti kaos, celana jogger dan sneakers. Kalau kamu lagi bad hair day dan malas keramas bisa diakali dengan memakai topi.

Sekarang pakaian satu set memang menjadi tren entah itu blazer+celana atau sporty look perpaduan hoodie dan sweat pants. Selain nyaman, fashion Woo Shik di atas menghangatkan tubuh juga lho.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Streetwear Look

Fashion style Woo Shik selanjutnya ialah streetwear, streetwear look telah menjadi gaya yang nge-tren khususnya di Korea Selatan. Varsity jacket dan baggy jeans merupakan dua pasangan yang cocok, bahkan menjadi salah satu top men’s search 2021 Teman iStyle.

Baca Juga:

Tampan & Keren Penampilan Lee Junho Tanpa Hanbok!

Varsity jacket hijau berlogo LV dikombinasikan dengan baggy jeans mewarnai penampilan Choi Woo Shik. Sneakers metallic coklat menjadi pelengkap OOTD Woo Shik kala itu.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Smart Casual Look

Karena suka memakai outer, blazer sepertinya menjadi pakaian favorit Choi Woo Shik. Di beberapa kesempatan, Woo Shik sering terlihat mengenakan blazer Teman iStyle.

Salah satunya seperti OOTD di atas, blazer memang memberi kesan formal, supaya terkesan lebih santai Choi Woo Shik memadukan blazer-nya dengan celana pendek coklat. Untuk dalamannya pun ia hanya memakai kaos, OOTD seperti Woo Shik ini cocok banget dikenakan ke acara outdoor atau wedding beach party.

Tinggal melengkapinya pakai sneakers deh kayak Choi Woo Shik.

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Colorful OOTD

Gak cuman pakaian berwarna earth tone aja, Woo Shik pernah menggunakan pakaian warna cerah seperti kuning – biru muda. Warna tersebut termasuk jarang dipakai oleh cowok soalnya terlalu cerah dan kayak warna cewek, but Woo Shik break the stigma.

Ia terlihat percaya diri dan gyeowo dengan cardigan tersebut. Dalaman kaos putih serta celana berwarna khaki menjadi pilihan Choi Woo Shik, fashion style seperti ini paling pas menggunakan sneakers putih seperti Adidas Superstar di New Year New Move.

Comments

You must Register or Login to post a comment.