K-Entertainment - 03 January 2022

Sukses Bintangi 'Ethernals', Ma Dong Seok Akan Tampil di 'Concrete Utopia 2'

Agatha Febry - 03 January 2022
Sukses Bintangi 'Ethernals', Ma Dong Seok Akan Tampil di 'Concrete Utopia 2'

Belum juga dirilis, 'Concrete Utopia' sudah mengkonfirmasi akan ada sekuel dari film tersebut dengan judul 'Concrete Utopia 2'. Dikonfirmasi melalui Starnews, Ma Dong Seok akan ikut membintangi upcoming film yang satu ini. 

Sumber foto: Google

Nantinya ia akan beradu akting dengan para pemain film di 'Concrete Utopia' seperti Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young. Film ini sendiri merupakan film thriller yang mengangkat kisah pertahanan hidup setelah terjadinya suatu bencana. 

'Concrete Utopia' akan berfokus pada cerita dimana Seoul, Ibu Kota Korea Selatan mengalami bencana gempa yang cukup parah dan salah satu tempat yang masih berdiri di Seoul adalah Apartemen Hwang Goong. Lee Byung Hun berperan sebagai Young Tak, tokoh utama yang menjadi pemimpin di apartemen tersebut. 

Sumber foto: Instagram (donlee)

Ia berusaha untuk menjaga dan melindungi sekelompok orang-orang yang masih bertahan hidup. Young Tak dibantu oleh seorang pegawai kantoran bernama Min Sung diperankan oleh Park Seo Joon yang mempunyai istri seorang perawat yakni Myeong Hwa diperankan oleh Park Bo Young. 

Baca Juga:

Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya?

Han So Hee Dikonfirmasi Membintangi 'Soundtrack 1' Bersama Park Hyung Sik

Deretan Drama Korea Terpopuler 2021, Mana yang Udah Ditonton?

Selain menyajikan cerita dengan alur menegangkan, film action thriller yang satu ini juga memberikan value kehidupan bagi para penontonnya. Kabarnya, film sekuelnya juga mengambil pandangan dunia yang sama dengan film pertamanya. 

Saat ini kabarnya 'Concrete Utopia' sudah menyelesaikan proses produksinya dan hampir merampungkan proses editing film mereka. Sedangkan film 'Concrete Utopia 2' sedang pada tahapan proses produksi dan tentu Ma Dong Seok sedang terlibat didalamnya. 

Sumber foto: Google

Sebelum berita bergabungnya ke film ini, Ma Dong Seok telah sukses membintangi film Hollywood berjudul 'Eternals' yang tayang pada bulan November lalu. Aktor berkebangsaan Korea-Amerika ini memang merupakan aktor senior dengan kemampuan akting yang gak perlu diragukan lagi. 

Beberapa film lain yang sukses dibintanginya adalah 'The Neighbor', 'The Outlaws', dan yang paling populer adalah 'Train to Busan'. Kehadiran Ma Dong Seok di film 'Concrete Utopia 2' tentunya menjadi sebuah berita baik yang membuat film ini ditunggu-tunggu mulai pertengahan tahun 2021 lalu. 

Sayangnya sampai sekarang, 'Concrete Utopia' belum memberikan kabar resmi tentang tanggal penayangan mereka. Semoga dapat secepatnya tayang dan Teman iStyle dapat menikmati akting dari Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young!



Comments

You must Register or Login to post a comment.