K-Entertainment - 05 December 2021

Han So Hee Dikonfirmasi Membintangi 'Soundtrack 1' Bersama Park Hyung Sik

Agatha Febry - 05 December 2021
Han So Hee Dikonfirmasi Membintangi 'Soundtrack 1' Bersama Park Hyung Sik

2 bintang papan atas Korea, Han So Hee dan Park Hyung Sik akhirnya disatukan di dalam satu drama Korea yang sama. United Artist Agency selaku agensi dari Park Hyung Sik sudah mengkonfirmasi kabar gembira ini. 

Dilansir dari Soompi, keduanya sudah dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama  mendatang yang berjudul 'Soundtrack 1'. Drama Korea ini merupakan drama yang akan disutradarai oleh Kim Hee Won, sutradara dari drama populer 'Vincenzo' dan 'The Crowned Clown'. 

Sumber gambar: Instagram (xeesoxee, phs1116)

Sebelumnya, upcoming drama berjudul  'Soundtrack 1' ini sebelumnya dikenal dengan judul 'Why Did You Come to My House'. 'Soundtrack 1' sendiri akan menjadi drama Korea bergenre music romance yang bercerita tentang seorang cowok dan cewek yang telah berteman selama 20 tahun. 

Suatu ketika kedua teman lama ini akhirnya tinggal bersama selama dua minggu karena beberapa alasan. Disitulah mereka perlahan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Baca Juga:

Snowdrop', 'Bad and Crazy', dan Drakor Lain Siap Hiasi Desembermu!

Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Park Hyung Sik akan membintangi drama Korea ini sebagai pemeran utama cowok bernama Han Sun Woo. Ia merupakan seorang fotografer yang sedang naik daun yang gak banyak bicara tapi punya kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Disisi lain Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang sangat menyenangkan dan jujur, ia adalah orang yang gak takut mengungkapkan pikirannya. Drama terbaru Park Hyung Sik dan Song Hye Kyo ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022 mendatang di paruh kedua di tvN.

Sumber gambar: Instagram (netflixkr, tvn_drama)

Sebelumnya, keduanya membintangi drama Korea dengan meraih rating tinggi di genrenya masing-masing. Han So Hee di drama buatan Netflix yaitu 'My Name', serta Park Hyung Sik di drama tvN yang akhir-akhir ini populer yaitu 'Happinesss'. 

Oh ya, drama ini sekaligus menjadi drama pertama Han So Hee di tahun 2022 dan drama kedua Park Hyung Sik setelah melakukan wajib militer lho! Wah gak sabar ya melihat drama dari kedua bintang hebat ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.