K-Entertainment - 07 December 2021

Deretan Artis Korea ini Langgeng Berpacaran, Love is Real!

Berlin Belladina - 07 December 2021
Deretan Artis Korea ini Langgeng Berpacaran, Love is Real!

Artis Korea cenderung selalu menjaga serta menyembunyikan kehidupan personal dari publik, terlebih lingkungan industri hiburan Korea Selatan yang menganut sistem ‘cancel culture’. Salah satunya ialah hal percintaan, Teman iStyle pasti tahu dong berita percintaan di Korea Selatan termasuk skandal dan sangat menghebohkan.

Belum lagi komentar negatif dari masyarakat yang selalu bikin mental down. Tapi beberapa artis Korea ini gak peduli kata orang dan berani mengakui sedang memiliki hubungan spesial ke publik dan langgeng lho.

Yuk kita bahas sama-sama Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

HyunA & DAWN

Industri Kpop lebih keras dibandingkan industri hiburan lainnya di Korea Selatan. Apalagi kalau idol-idol tersebut terkena skandal atau rumor dating dengan artis Korea lainnya yang mengundang berbagai komentar dari para netizen.

Makanya sangat jarang Kpop idol membuat hubungan percintaan mereka ke depan publik, tapi sepertinya hal tersebut gak berlaku buat pasangan keren satu ini yaitu HyunA & DAWN. Sebelumnya di tahun 2018 HyunA dan DAWN bikin geger karena mengungkapkan kalau mereka udah berpacaran sejak Mei 2016.

Hal tersebut bikin mereka berdua dihapus dari daftar artis di CUBE Entertainment (agensi HyunA & DAWN sebelumnya). Setelah itu mereka bergabung di agensi PSY yaitu PNation dan makin memamerkan hubungan mereka #couplegoals.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi, jstar_allallj)

Choi Sooyoung & Jung Kyung Ho

Mantan member SNSD Choi Sooyoung ternyata awet juga nih Teman iStyle dengan aktor Jung Kyung Ho yang bermain di Hospital Playlist. Keduanya bertemu karena teman mereka dan udah berpacaran selama kurang lebih 8 tahun lho.

Meski jarang memamerkan kemesraan di socmed, media Dispatch sering memergoki mereka saling berpelukan atau mengucapkan selamat tinggal sehabis ketemu, duh gemes deh. Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho pun gak malu dan menutupi jika ketika diinterview ditanyakan tentang satu sama lain.

Baca Juga:

Sedang Hamil, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Akan Menikah

“Sooyoung memberikanku banyak kekuatan, dan yang tersisa tinggal aku memperlakukan Sooyoung dengan baik”. Bahkan di anniversary ke 1000 hari, Kyung Ho memberi bunga mawar ke Sooyoung sebanyak 1000 batang Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (illusomina, ____kimwoobin)

Shin Min Ah & Kim Woo Bin

Pasangan satu ini termasuk yang patut dicontoh Teman iStyle, pasalnya they don’t leave each other behind. Ketika Kim Woo Bin terkena nasopharyngeal cancer (kanker nasofaring) di tahun 2017 yang mengharuskan Woo Bin hiatus dari dunia entertainment sementara waktu untuk menjalani treatment.

Shin Min Ah tetap berada di sisi Woo Bin dan menemaninya menjalani sesi pengobatan di RS. Setelah bertahun-tahun melakukan pengobatan, Woo Bin berhasil sembuh dan kembali lagi di industri hiburan.

Baca Juga:

Gak Kasih Celah! Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Main Satu Drama

Shin Min Ah pun turut mendapat dukungan dari sang pacar berupa food truck ketika Min Ah comeback di tahun 2019. Di tahun 2021 ini menandakan pacaran mereka selama 6 tahun Teman iStyle, fans gak sabar ingin mendengar kabar pernikahan keduanya.

Oh iya Shin Min Ah & Kim Woo Bin dikabarkan akan bermain di drama Korea yang sama lho.

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609, ryusdb)

Lee Hyeri & Ryu Jun Yeol

Gak berhasil pacaran di Reply 1988 sebagai Deok Sun dan Jung Hwan tapi keduanya masih langgeng sampai saat ini di kehidupan nyata. Berawal dari satu project yang sama lalu saling melempar komen di postingan Instagram, Hyeri & Ryu Jun Yeol membuat kapal dari fans semakin berlayar.

Baca Juga:

Selain Soju, Makgeolli Bisa Menemani Year End Party!

Agustus 2017 agensi keduanya mengkonfirmasi kalau Hyeri dan Jun Yeol berpacaran, bahkan cast Reply 1988 gak ada yang tahu dan ikut terkejut dengan kabar tersebut. Keduanya gak pernah memposting foto berdua setelah mengkonfirmasi pacaran, tapi pernah memposting foto dengan background di tempat yang sama.

Sempat di isukan putus, Hyeri dan Jun Yeol menepis kabar tersebut dengan melakukan dinner berdua. Hyeri pun bilang kalau ia dan Jun Yeol sering menghabiskan waktu bersama.

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony, dlehdgnl)

Jung Ho Yeon & Lee Dong Hwi

Masih dari cast Reply 1988 yaitu Lee Dong Hwi yang ternyata pacar Jung Ho-Yeon pemain Squid Game sekaligus model. Ho Yeon dan Dong Hwi udah berpacaran sejak Januari 2016 dan sempat menuai kritik karena perbedaan umur 9 tahun.

Saat itu Jung Ho Yeon masih berumur 21 dan Dong Hwi 30 tahun, but they’ve got themselves through it. Sama-sama pencinta fashion, keduanya menjadi coolest couple gitu Teman iStyle.

Mereka berdua sepakat untuk tetap menjaga hubungan mereka private, itulah kenapa gak pernah ada foto satu sama lain di socmed mereka. Namun di salah satu interview, Jung Ho Yeon menceritakan tentang pacarnya tersebut yang bangga dengan dirinya atas drama Squid Game.

Comments

You must Register or Login to post a comment.