K-Entertainment - 29 November 2021

Sedang Hamil, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Akan Menikah

Berlin Belladina - 29 November 2021
Sedang Hamil, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Akan Menikah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan teman sekelas di Chung-Ang University, Park Shin Hye terkenal di drama Korea The Heirs sedangkan Choi Tae Joon bermain di film So I’m Married an Anti Fan. Mereka berdua ketahuan pacaran saat menonton konser penyanyi IU Teman iStyle, lalu banyak fans yang takut mereka putus karena LDR ketika Tae Joon wamil.

Tapi malahan pasangan ini semakin lekat lho, soalnya di tahun 2022 Shin Hye dan Tae Joon akan menikah, OMG! Kedua aktor hebat ini masing-masing menulis surat melalui fan cafés untuk mengumumkan kabar ini Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Kabarnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada tanggal 22 Januari 2022 di Seoul dan udah dikonfirmasi oleh SALT Entertainment serta Santa Claus Entertainment. Gak hanya itu, they also become parents, Yup, Park Shin Hye lagi hamil sekarang.

Dilansir dari Soompi Park Shin Hye mengatakan kalau ia berterimakasih kepada fans yang selalu memberikannya kekuatan serta keberanian yang membuat Park Shin Hye dapat berdiri lagi di depan kamera. Shin Hye turut mengumumkan dirinya akan menikah dengan sesorang yang udah ia jalani sejak lama.

Baca Juga:

Sederet Artis Korea Ini Tetap Pede Menunjukan Bare Facenya!

Kim Seon Ho Buktikan Bisa Menepis Cancel Culture Korea

“Aku sangat gugup membagikan kabar ini kepada kalian hari ini, selain itu, aku khawatir kalian akan terkejut dengan kabar tiba-tiba ini. Tapi aku tetap ingin memberi tahu kalian lebih dulu.

Sumber foto: Instagram (ssinz7, actorcjt)

Aku akan menikah dengan seseorang yang aku pacari udah lama. Ia telah menjadi sumber dukungan dan merangkul segala kekurangan seorang Park Shin Hye, dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang menikah dengan nya.

Dan meski aku sangat hati-hati untuk mengatakan hal ini, yang sangat terlalu awal, aku diberkati seorang bayi.” Begitu juga Tae Joon mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan para fans sampai saat ini.

Sumber foto: Instagram (actorcjt)

Choi Tae Joon menulis, “aku menulis postingan ini untuk memberikan kabar yang aku ingin kalian lebih tahu lebih dulu sebelum orang lain. Aku telah bertukar berbagai emosi dan mempertahankan hubungan bermakna dengan sesorang dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga:

Kim Da Mi & Choi Woo Shik Bertemu Lagi di Drama Korea Baru

Ia seperti penyelamat dalam hidupku yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum lebar ketika aku bahagia dan menangis ketika aku sedang sedih. Sekarang, kami ingin membuat janji pernikahan dan membiarkan hidup ini penuh rasa syukur.”

Tentu aja fans turut senang dengan kabar tersebut dan memberikan doa terbaik untuk mereka berdua. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon udah berpacaran selama 4 tahun lho Teman iStyle, now they’re ready to get married and blessed with a baby. Congrats you both!

Comments

You must Register or Login to post a comment.