Fashion - 25 November 2021

Gak Cuman Seru, Fashion Pemain 'Now We're Breaking Up' Bisa Ditiru!

Berlin Belladina - 25 November 2021
Gak Cuman Seru, Fashion Pemain 'Now We're Breaking Up' Bisa Ditiru!

‘Now We’re Breaking Up’ menjadi drama Korea yang saat ini banyak digandrungi, dimainkan oleh aktor/aktris papan atas seperti Song Hye-Kyo, Jang Ki-Yong, Sehun, Choi Hee-Soo, Kim Joo Hun dan masih banyak lagi. Cerita yang seru dan bikin baper, membuat drakor NWBU memiliki rating tertinggi saat ini.

Gak cuman memiliki jalan cerita seru dan menarik, fashion beberapa pemain di NWBU terlihat stylist dan bisa kamu tiru juga Teman iStyle. Yang butuh referensi yuk merapat! K-Hub kasih tahu gaya berpakaian para pemain di NWBU buat inspirasi kamu.

Sumber foto: Instagram (nowwearebreakingup_off)

Song Hye Kyo – Ha Yeong Eun

Comeback setelah cukup lama hiatus, Song Hye Kyo menjadi pemeran utama di NWBU memerankan Ha Yeong Eun. Ha Yeong Eun merupakan wanita karir yang bekerja menjadi pemimpin fashion design sebuah perusaahan fashion.

Itulah kenapa pakaian Yeong Eun selalu fashionable meskipun OOTD nya terlihat simple. Yang pertama Ha Yeong Eun mengenakan jumpsuit denim, dan mengganti belt denim dengan belt warna coklat.

Baca Juga:

Drama Korea Song Hye Kyo Sebelum Comeback di 'Now, We Are Breaking Up'

Selain dress, jumpsuit juga menjadi pakaian yang menjadi opsi paling mudah dan terbaik, ready-to-go outfit gitu Teman iStyle. Sweatshirt garis di bahu dan sling bag menjadi fashion statement penampilannya.

Kamu bisa lho membuat jumpsuit satin beige kayak Song Hye Kyo buat ke acara formal, ia menambahkan aksen belt besar dan lace dipinggiran celananya yang bikin jumpsuit satin lebih chic.

Bekerja di industri fashion, gaya berpakaian Ha Yeong Eun pergi ke kantor gak pernah gagal. Steal her looks with line t-shirt, blazer and midi skirt.

Yeong Eun memilih kalung chain dan tas medium size sebagai aksesorisnya.

Sumber foto: Instagram (nowwearebreakingup_official)

Jang Ki Yong – Yoon Jae Guk

Cowok tinggi serta tampan yang masih menjalani wamil, Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk seorang freelancer photographer yang mencuri hati Ha Yeong Eun. Gaya berpakaian Yoon Jae Guk di NWBU seperti tipikal cowok pada umumnya yang simple, casual ataupun street style.

Salah satunya ialah kemeja oversized coklat yang ia gulung bagian lengannya dan membuka dua kancing atas memperlihatkan aksesoris kalung. Untuk celana, Teman iStyle bisa menggunakan baggy pants ataupun celana jeans dengan sneakers.

Gaya lainnya yaitu sweatshirt over shirt, sweatshirt hitam dipilih Jae Guk sebagai luaran kemeja putihnya. Ujung lengan kemeja putih dibiarkan terlihat serta bagian kedua lengan agak tergulung.

Baca Juga:

Psikopat Lee Dong Wook & Wi Ha Joon Bersatu di 'Bad and Crazy'

Kalau Teman iStyle perhatikan, penampilan Yoon Jae Guk gak jauh-jauh dari outer, paling sering kemeja gak dikancing dan jaket dengan dalam kaos ataupun kemeja. Yang membedakan warna pakaiannya aja Teman iStyle, baggy pants dan sneakers menjadi pelengkap look Jae Guk.

Sumber foto: Instagram (nowwearebreakingup_official, hwangvely_style)

Kim Joo Hun (Seok Do Hoon), Choi Hee-Seo (Hwang Chi Sook), Sehun (Hwang Chi Hyung)

Mereka ini menjadi pelengkap dan menambahkan bumbu-bumbu seru di NWBU bekerja di The One yang gak kalah fashionable dari main lead. Yang pertama ada Kim Joo Hun berperan sebagai Seok Do Hoon.

Sebagai seorang PR ia pintar memadupadankan pakaian, seperti kemeja dengan vest coat, blazer + kemeja, ataupun kemeja hitam dan celana putih. Looked simple but it is a perfect combination.

Selanjutnya Hwang Chi Sook, direktur di The One yang gaya berpakaiannya selalu on point. Sampai ada Instagram sendiri karakter tersebut lho Teman iStyle, seperti satu set rok serta blazer double breasted plaid yang dikombinasikan dengan kemeja putih.

Baca Juga:

Fun Facts Menarik Tentang Korea yang Kamu Harus Tahu!

Chi Sook menambahkan kalung gold chain dan light blue sling bag bikin penampilannya tambah sparkling. Terakhir ada salah satu member EXO Sehun yang dinantikan nih kemunculannya, ia langsung mencuri perhatian dengan bomber leather jacket yang terlihat klasik tapi tetap modern.

Padukan bomber leather jacket mu dengan kaos putih, celana jeans, sneakers serta RAINS Commuter Bag cocok buat penampilan klasik kamu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.