K-Entertainment - 19 November 2021

Jangan Sampai Ketinggalan! 'Hellbound' Akan Tayang Mulai Hari Ini!

Agatha Febry - 19 November 2021
Jangan Sampai Ketinggalan! 'Hellbound' Akan Tayang Mulai Hari Ini!

Akhirnya drama Korea yang ditunggu-tunggu dari bulan Agustus lalu akan tayang mulai hari ini! Teman iStyle bisa menonton 'Hellbound' di Netflix mulai 19 November 2021 pukul 22.00 WIB. 

Sebelumnya kabar penayangan drama ini sempat berubah-ubah hingga akhirnya ditetapkan pada hari ini. Drama yang terdiri dari 6 episode ini merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul 'Jiok' pada tahun 2019 karya Yeon Sang Ho. 

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Bercerita tentang orang-orang yang mendengar tentang ramalan kematian mereka dan pada saatnya tiba, malaikat maut akan muncul dan mengakhiri hidup mereka. Disisi lain ada seorang pria bernama Jeong Jin Soo diperankan oleh Yoo Ah In yang mengalami suatu kejadian supranatural dan membawanya menjadi pemimpin dari agama baru, Saejinrihwe. 

Baca Juga:

Hellbound jadi Drama Korea Pertama di Festival Film Toronto

Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Hadirkan Season 2, Jinjja?

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

Ia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari neraka datang dan mengatakan bahwa hal itu merupakan wahyu dari Tuhan. Banyak orang seakan gak percaya dan menganggap agama baru tersebut merupakan agama sesat. 

Meskipun begitu, karakter Jung Jin Soo digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kharisma kuat dan misterius dan membuat iman mereka tergoyahkan. Terdapat karakter lain yaitu ada Park Jung Min yang adalah produser stasiun penyiaran yang mencoba menggali tentang kelompok agama Saejinrihwe dan Kim Hyun Joo sebagai pengacara yang melawan kelompok Hwasalchok, yaitu orang-orang pengikut Saejinrihwe.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Drama Korea yang satu ini kayak untuk Teman iStyle tunggu-tunggu karena sempat meraih prestasi menjadi drama Korea pertama yang ditayangkan di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46. Drakor yang satu ini tepatnya akan ditayangkan di sesi Primetime Festival, sesi yang menayangkan drama atau film dengan proses produksi dan jalan cerita yang luar biasa. 

Drama Korea bergenre fantasi supranatural ini merupakan drama garapan sutradara Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses menggarap film ‘Train To Busan’. Dibintangi oleh Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min, drama yang satu ini merupakan produksi dari Netflix. Teman iStyle bisa masukin ke watchlist kalian ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.