K-Entertainment - 01 November 2021

Series Drama Korea Terbaru Siap Temani November-mu!

Agatha Febry - 01 November 2021
Series Drama Korea Terbaru Siap Temani November-mu!

Siap-siap gak bisa napas, sederet drama Korea dari berbagai genre ini akan menemani Bulan Novembermu! Banyak drama yang ditunggu sejak tahun lalu muncul di bulan ini. Kira-kira apa aja sih? 

Melancholia

November dibuka oleh drama Korea bergenre romance dari tvN yang akan tayang pada 3 September 2021. Berlatar di sebuah sekolah menengah swasta yang sekaligus merupakan sarang korupsi. 

Menceritakan tentang Ji Yoon Soo yang diperankan oleh Lim Soo Jung, seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah swasta. Dia baik hati dan juga memiliki keinginan yang kuat untuk maju.

Ji Yoon Soo selalu mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban dan cara mereka sendiri untuk soal matematika. Gak heran kalau seorang guru matematika akan akrab dengan murid yang jenius dibidang yang sama. 

Ji Yoon Soo menjadi terlibat dengan Baek Seung Yoo yang diperankan oleh Lee Do Hyun, seorang murid yang jenius matematika. Gak disangka-sangka, kisah romantis dan benih cinta muncul antara guru matematika dan seorang siswa matematika jenius ini. 

Happiness

‘Happiness’ merupakan drama Korea tvN bergenre thriller yang akan tayang pada tanggal 5 November. Bercerita tentang wabah yang menjangkiti kota besar dan mengakibatkan sebuah gedung apartemen yang baru saja dibangun ditutup.

Tentunya di gedung tersebut terdapat penghuni dari berbagai latar belakang yang akhirnya berjuang untuk bertahan hidup. Mereka bertambah panik dan ketakutan karena didukung ketidakpercayaan mereka terhadap satu sama lainnya. 

Diperlihatkan karakter Yoon Sae Bom yang diperankan Han Hyo Joo, merupakan anggota regu polisi khusus yang tegas dan gak mudah bingung. Sebelumnya dia sangat bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya tersebut, tapi saat wabah itu muncul, ia merasa kesulitan. 

Karakter lainnya, Jung Yi Hyun diperankan oleh Park Hyung Sik yang adalah seorang detektif yang cerdas dan jujur. Jung Yi Hyun ternyata sudah lama menyukai Yoon Sae Bom dan berjuang untuk melindunginya serta orang lain yang ada disana. 

Disisi lain terdapat Han Tae Seok yang diperankan oleh Jo Woo Jin, seorang letnan yang bertugas di komando pelayanan kesehatan dan menjadi sosok kunci yang mengetahui kasus penyebaran wabah. Bagaimana perjuangan mereka nantinya? 

The Red Sleeve Cuff

Drama Korea kolosal ‘The Red Sleeve Cuff’ ini akan dibintangi Lee Junho 2PM dan Lee Se Young. Bercerita tentang putra mahkota Lee San yang adalah Lee Junho 2PM yang jatuh cinta terhadap dayang istana bernama Sung Deok Im yang adalah Lee Se Young. 

Lee San yang akan bertahta sebagai raja meminta Sung Deok Im untuk menjadi selir namun ia menolaknya. Konflik yang terjadi di dalam istana yang memanas menjadi cerita menarik dalam drama ini. Teman iStyle bisa menyaksikannya mulai 5 November ya!

Baca Juga:

Teaser Drama Korea 'Now We're Breaking Up' Bikin Penonton Makin Antusias

Langganan Berperan Jadi Nenek, Ini Dia Sederet Drama Kim Young-ok

Fakta 'Mount Jiri', Drama Korea Terbaru Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun

Secret Royal Inspector Joy

Menceritakan mimpi Ra Yi Eon yang diperankan TaecYeon 2PM yang adalah membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya. Karena kecerdasannya, ia dapat bekerja di Kantor Penasehat Khusus yang merupakan kursus elite untuk berhasil sebagai pejabat pemerintah. 

Kemudian ia ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan dan ditugaskan dengan misi rahasia. Hal tersebut merupakan kehormatan besar bagi Ra Yi Eon dan keluarganya. Hidupnya berubah ketika bertemu Kim Jo Yi diperankan Kim Hye Yoon. Drama Korea kolosal ini mulai tayang pada 8 November 2021.

Idol: The Coup 

Menceritakan grup K-Pop yang kurang populer bernama Cotton Candy yang terancam bubar. Orang-orang penting di belakang Cotton Candy antara lain Kim Je Na (Hani EXID), Cha Jae Hyeok (Kwak Si Yang), dan Seo Ji Han (Kim Min Kyu).

Kim Je Na telah bergabung sebagai member Cotton Candy selama enam tahun terakhir, Cha Jae Hyeok merupakan CEO agensi yang menaungi Cotton Candy dan Mas, dan Seo Ji Han adalah member grup Mas yang dimiliki oleh perusahaan hiburan yang sama dengan Cotton Candy. Drama Korea ini mulai tayang pada 8 November 2021 mendatang.

Now, We Are Breaking Up

Ini dia salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu banyak penggemar K-Drama karena comeback-nya Song Hye Kyo setelah 2 tahun gak muncul di layar kaca. Bercerita tentang Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, wanita karier di perusahaan mode The One. 

Ha Young Eun adalah sosok wanita yang cantik dan modis namun realistis dan memprioritaskan kariernya sehingga kerap dinilai dingin dan cuek. Ia dipertemukan dengan Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Jang Ki Young, fotografer yang tampan, kaya, terkenal, dan cerdas, namun gak berminat dengan hubungan asmara. 

Keduanya akan saling terlibat karena masing-masing pekerjaan mereka. Drama Korea yang juga dibintangi Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, dan Sehun EXO ini tayang mulai 12 November.

School 2021

Setelah penggantian pemeran utama dan penundaan proses shooting karena adanya pandemi, drama Korea tahunan ‘School’ akhirnya merilis jadwal tayangnya yaitu mulai tanggal 17 November yang akan datang. Bercerita tentang Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yo Han, siswa pekerja keras yang punya masa lalu menyedihkan yang membuatnya harus kehilangan mimpi sebagai pemain taekwondo akibat cedera.

Disisi lain terdapat karakter lain seperti Jeong Young Joo (Choo Yeong Woo) dan Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) yang masing-masing mempunyai impian berbeda dan masa lalu yang berbeda tentunya. Terdapat berbagai konflik dalam pertemanan dan percintaan didalamnya. Teman iStyle bisa melihat gemesnya Kim Yo Han menjadi siswa SMA di sini lho!

Hellbound

Ini dia drama Korea yang meraih prestasi karena merupakan drama Korea pertama yang ditayangkan di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46. Drakor yang satu ini tepatnya akan di tayangkan di sesi Primetime Festival, sesi yang menayangkan drama atau film dengan proses produksi dan jalan cerita yang luar biasa. 

Drama Korea bergenre fantasi supranatural ini merupakan drama garapan sutradara Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses menggarap film ‘Train To Busan’. Dibintangi oleh Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min, drama yang satu ini merupakan produksi dari Netflix. 

Berkisah tentang seorang pria bernama Jeong Jin Soo diperankan oleh Yoo Ah In yang mengalami suatu kejadian supranatural dan membawanya menjadi pemimpin dari agama baru, Saejinrihwe. Banyak orang seakan gak percaya dan menganggap agama baru tersebut merupakan agama sesat. 

Di sisi lain ada Park Jung Min dan Kim Hyun Joo yang akan berperan sebagai karakter yang mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik agama baru tersebut. Drama Korea yang hanya memiliki 6 episode dan akan tayang pada 16 November mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.