K-Entertainment - 15 November 2021

Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Hadirkan Season 2, Jinjja?

Agatha Febry - 15 November 2021
Sutradara 'Squid Game' Konfirmasi Hadirkan Season 2, Jinjja?

Setelah mengguncangkan seluruh dunia, drama Korea buatan NETFLIX yang berjudul ‘Squid Game’ ini dikonfirmasi akan menghadirkan season keduanya. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Hwang Dong-hyuk.

Ia mengatakan pada The Associated Press bahwa, "Tekanan (untuk membuat sekuelnya) terlalu besar. Ada terlalu banyak permintaan dan gak ada cara untuk gak melakukannya karena itu sangat dicintai.” Hwang juga mengatakan, "aku hampir merasa bahwa kalian gak memberi pilihan lain bagi kami." 

Dalam wawancara singkatnya itu, Ia memberitahukan bahwa dirinya sudah tahu arah cerita ‘Squid Game’ season 2 akan bagaimana. Ide tersebut sudah ada di kepalanya beberapa waktu terakhir, namun untuk detailnya masih belum dijelaskan secara jelas. 

"Aku pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku berjanji pada kalian, Gi-hun (tokoh utama dalam ‘Squid Game’) akan kembali dan akan melakukan sesuatu untuk dunia," ungkap Hwang Dong-hyuk.

Baca Juga:

Tayang Hari Ini! Ini Sinopsis dan Fakta Drakor 'Squid Game'

Tiru Fashion Boyish ala Bintang 'Squid Game', Jung Ho Yeon

Meskipun terbilang banyak adegan dengan kekerasan yang ada di dalam drama ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk berharap para penonton akan bisa mengambil sisi positif setelah menontonnya. Hal ini karena pesan di baliknya sangat berkaitan dengan kondisi masa kini. 

Sumber foto: Google

"Kita semua hidup dalam dunia yang kompetitif dan drama Korea ini dibuat semenarik mungkin dengan kompetisi yang sama namun berbeda dengan apa yang kita hadapi sehari-hari. Jadi aku berharap penonton bisa menikmatinya tanpa merasa terbebani," jelas sutradara yang membuat konsep drama ini selama 10 tahun lamanya.

Baca Juga:

Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Gara-Gara 'Squid Game' Dalgona Candy Naik Daun, Mau Tahu Cara Membuatnya

Hwang juga menambahkan, "Setelah selesai menonton, aku berharap para penonton bisa kembali berpikir. Kenapa kita hidup saling berkompetisi antara satu sama lain? Kenapa kita semua menjalani hidup seperti ini?" 

Untuk sekarang masih belum ada berita kelanjutan kapan dan bagaimana ‘Squid Game’ season 2 akan mengangkat jalan cerita yang seperti apa. Yang jelas kabar terkonfirmasinya season 2 dari drama yang mendunia mulai September kemarin ini merupakan salah satu kabar baik yang sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Teman iStyle harus tetap stay tune dan nantikan kabar terbarunya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.