K-Entertainment - 12 November 2021

Drakor Bertabur Bintang, 'Think of Moon When Flower Blooms' Segera Tayang!

Agatha Febry - 12 November 2021
Drakor Bertabur Bintang, 'Think of Moon When Flower Blooms' Segera Tayang!

Beberapa waktu lalu KBS mengumumkan drama Korea saeguk yang diperankan oleh beberapa bintang seperti Yoo Seung-ho dan Lee Hye-ri. Keduanya akan beradu akting dengan Byeon Woo-seok serta Kang Mi-na.

Drama Korea saeguk ini berjudul 'Think of Moon When Flower Blooms' dan akan segera tayang mulai bulan Desember di slot Senin-Selasa. Dalam artian drama ini akan menggantikan 'The King's Affection' yang rencananya akan tamat pada 14 Desember yang akan datang. 

'Think of Moon When Flower Blooms' sendiri bercerita tentang tiga karakter utama yang bertemu di suatu tempat secara kebetulan. Tempat tersebut tepat di depan lokasi penyimpanan alkohol rahasia. 

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609, withysh_0817, byeonwooseok, _happiness_o)

Tiga karakter utama itu adalah seorang inspektur yang diperankan oleh Yoo Seungho yang datang ke ibu kota untuk mengejar ketenaran dan mengembalikan status keluarga. Kedua adalah seorang wanita aristokrat miskin yang diperankan oleh Hyeri yang mulai memproduksi alkohol untuk melunasi hutang. 

Dan terakhir ada seorang putra mahkota yang diperankan oleh Byun Wooseok yang sering keluar sembunyi-sembunyi untuk mendapat minuman alkohol. Ketiganya benar-benar memiliki latar belakang dan misi yang berbeda-beda.

Baca Juga:

TREASURE Bintangi Web Drama Berjudul 'Namgo Ghost Story'?

Berbagai Drama Dari Berbagai Genre Siap Temani Novembermu!

Langganan Berperan Jadi Nenek, Ini Dia Sederet Drama Kim Young-ok

Konfliknya terjadi saat timbulnya suatu fakta bahwa jika tempat yang mereka datangi tersebut terungkap, mereka akan diperhadapkan pada suatu hal yang gak diinginkan yaitu kematian. Mengingat latar waktu yang diambil adalah ketika adanya periode hukum larangan alkohol yang paling ketat dalam sejarah Joseon.

Intinya, drama Korea yang diproduseri oleh Jeong Hae-ryong ini menggambarkan cinta dan keinginan manusia selama periode hukum larangan alkohol yang paling ketat dalam sejarah Joseon. Drama ini sendiri mulai diproduksi pada bulan Mei 2021 dengan penulis Kim Joo-hee dan sutradara Hwang In-hyuk.

Sumber foto: Instagram (byeonwooseok)

Seakan mau membuat penonton makin penasaran, Byeon Woo-seok membagikan fotonya dengan menggunakan hanbok di instagram pribadinya pada akhir Oktober kemarin. Tampilnya Hyeri setelah menjadi bintang di ‘My Roommate is a Gumiho’ di drama ini juga merupakan salah satu alasan mengapa drama 'Think of Moon When Flower Blooms' ditunggu-tunggu oleh penonton setia Korean drama. Teman iStyle penasaran juga gak sama drama yang satu ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.