K-Pop Zone - 22 September 2021

Terkonfirmasi, Super Junior D&E Comeback Bulan Depan!

Agatha Febry - 22 September 2021
Terkonfirmasi, Super Junior D&E Comeback Bulan Depan!

Sejak debut sebagai grup tahun 2005, Super Junior memiliki lima grup sub unit, diantaranya K.R.Y., T, M, H, serta D&E. Salah satu sub unitnya, yaitu D&E akan merilis album terbaru mereka pada Oktober 2021 mendatang dalam rangka merayakan 10 tahun lamanya mereka berduet.

Dilansir dari SPOTV News, Super Junior D&E sudah terkonfirmasi akan merilis album baru untuk comeback-nya. “Super Junior D&E akan kembali dengan full album pada akhir Oktober," tutur agensi, dikutip dari Soompi.

Sumber foto: Google

Unit yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk ini dijadwalkan akan merilis album studio berbahasa Korea pertama mereka. Album baru ini merupakan full album yang diharapkan dapat menjadi hadiah besar bagi fans yang telah menunggu lama.

Sebelumnya, Super Junior D&E ini punya dua album studio berbahasa Jepang, empat mini album berbahasa Korea, dan satu mini album berbahasa Jepang. Mereka memulai unit ini pada 10 tahun lalu tepatnya di Bulan Desember 2011 dengan single yang berjudul ‘Oppa Oppa’. 

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK Menghadiri Met Gala 2021, Proud!

Ini Dia Tanggal dan Lokasi Mnet Asian Music Awards 2021!

Rilis Single Album, Lisa BLACKPINK Memukau di MV Terbaru!

Sebenarnya duo yang diberi nama fans dengan sebutan ‘EunHae’ ini sempat memberikan sinyal-sinyal comeback sejak tahun lalu, namun belum kunjung terkonfirmasi hingga akhirnya berita ini muncul. Meski belum ada kepastian tanggal rilis, banyak fans yakin kalau album ini akan disukai oleh mereka yang sudah menantikannya sejak lama. 

Sumber foto: Google

For your information, Donghae dan Eunhyuk terakhir kali merilis lagu pada Bulan September tahun 2020 lalu dengan judul ‘B.A.D’. Lagu ini merupakan single utama dari mini album Bad Blood mereka.

Jadi bisa disimpulkan bahwa comeback kali ini merupakan yang pertama setelah sekitar satu tahun sejak mini album ke-4 'Bad Blood' yang dirilis pada September tahun lalu. Gimana? Teman iStyle udah siap belum menantikan rilisnya lagu duo cakep ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.