K-Pop Zone - 10 September 2021

Rilis Single Album, Lisa BLACKPINK Memukau di MV Terbaru!

Berlin Belladina - 10 September 2021
Rilis Single Album, Lisa BLACKPINK Memukau di MV Terbaru!

Sebuah penantian akhirnya datang juga, perilisan single album milik Lisa BLACKPINK bertajuk ‘LALISA’ jadi salah satu yang paling dinantikan oleh masyarakat terutama para fans. Seminggu menuju perilisan single album debut solonya, Lisa selalu memberikan teaser photo dan visual video di akun Instagram pribadinya.

Dan di setiap teaser-teaser yang bermunculan tersebut selalu menjadi bahan pembicaraan dan trending di twitter. Lisa BLACKPINK benar-benar bisa mencuri perhatian masyarakat supaya tertuju padanya, ‘one who is praised’ it’s really belong to her.

Sumber foto: twitter (blackpinkbabo)

Sedikit recap, konsep yang dipikirkan juga benar-benar matang, kalau Teman iStyle perhatikan setiap teaser yang keluar, Lisa mengeja namanya menggunakan lekuk tubuhnya menjadi ‘LALISA’. Petir yang menyambar di visual teaser tanggal 27 Agustus juga ternyata berbentuk map Thailand, princess Thailand is really coming.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK Memecahkan Rekor Pre-Order Album Solo nya

10 Ide Mix and Match Baju Overall Jeans Ala Idol Kpop

Summer Essentials, Ide Pleated Skirt Style ala Selebriti Korea

Di visual teaser kedua, Lisa dengan gaya punk rock sedang berdiri di atas gedung. Banyak yang berpendapat kalau solo debut member BLACKPINK, kayak Jennie, Rosé, dan Lisa menyambung dari lagu ‘Lovesick Girls’.

Teaser ke tiga poster pengumuman VLIVE Countdown, dan visual teaser Lisa swinging on chain. Sedangkan teaser ke empat Lisa memposting lyric poster LALISA bertuliskan "catch me if you can". 

Sumber foto: VLIVE (blackpink)

Yes yes the day has come, jam 10 tadi Lisa melakukan V LIVE countdown sambil memberi sedikit spoiler tentang kedua lagunya LALISA dan MONEY.

Lisa terlihat cantik dan anggun mengenakkan dress floral dan heels berwarna kuning. Ia juga merasa terharu pas membaca surat dari Jisoo, Jennie, dan Rosé yang bangga serta selalu mendukung and always by her side no matter what.

Lisa juga gak lupa untuk berinteraksi dengan BLINK dengan membacakan komen dan menjawab pertanyaan mereka. Perilisan MV lagu LALISA udah berhasil mendominasi trending topic twitter dengan hashtag LALISA.

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Teman iStyle udah nonton dan mendengarkan lagunya? Lewat lagu tersebut Lisa memperkenalkan dirinya yang ikonik ber genre hip hop yang catchy dikomposeri oleh 24, Bekuh BOOM dan Teddy Park. Dengan berbagai konsep per scene, Lisa menunjukkan betapa powerful dirinya.

Gak lupa, Lisa membawa budaya Thailand di MV LALISA menggunakan pakaian dan choreography khas Thailand. Lisa juga menunjukkan bakatnya melakukan pole dance lho she really fire and badass, menonton MV nya bikin terpukau.

Selain itu Lisa ingat BLACKPINK dengan menyebut mereka itu the greatest “being greatest of all time ain’t fantasy, jet black and pink crown belongs to weand you can hear she shouted BLACKPINK in back sound “blackpink”. Check it out Teman iStyle kalau belum menonton MV LALISA ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.