K-Entertainment - 15 September 2021

7 Episode Terlucu Running Man yang Bikin Kamu Terhibur Sepanjang Nonton

Tara - 15 September 2021
7 Episode Terlucu Running Man yang Bikin Kamu Terhibur Sepanjang Nonton

'Running Man' adalah variety show dari Korea yang sudah mencapai kesuksesan tertinggi hingga mendunia. Pasti Teman iStyle juga gak asing dengan acara ini karena ada berbagai episode terlucu 'Running Man'.

Bener banget, banyak sekali episode 'Running Man' yang sangat lucu, bahkan bisa kamu tonton berulang kali. Yuk cari tahu episode terlucu dari acara yang sempat dibintangi Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan, Lizzy, Song Joong Ki, Kang Gary, hingga Lee Kwang Soo sesuai rekomendasi K-Hub di bawah ini.

Rekomendasi Episode Terlucu Running Man

Total ada tujuh episode dari 'Running Man' yang K-Hub rekomendasikan. Pasti Teman iStyle penasaran kan episode apa saja. Mungkin ada yang belum kamu tonton. 

1. Episode 175

Misi pertama dalam episode ini adalah harus bergelantungan di sebuah palang besi dan berusaha menjatuhkan lawannya. Kali ini lawan Jae Suk merupakan Suk Jin.

Baca Juga: Wajib Ditonton! 10 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Dalam 5 Tahun Terakhir

Ketika Jae Suk berniat untuk menjatuhkan Suk Jin menggunakan kaki, malah ada malapetaka baginya. Suk Jin memang berhasil terjatuh, tapi dia malah menarik celana dari Jae Suk.

Akhirnya celana Jae Suk ikut tertarik Suk Jin. Jae Suk langsung malu setengah mati ini karena underwear-nya terekspos oleh semua orang.

Penasaran sama episode ini?

2. Episode 406

Episode 406 memiliki bintang tamu Lee Da Hee, Lee Sang Yeob, Kang Ha Na, dan Hong Jin Young. Saat ini mereka dibagi dalam dua grup, ada yang mendapatkan paket liburan mewah di Swiss dan sebagian lainnya harus mengikuti paket liburan dengan beragam misi sulit di Inggris.

Misi sulit yang mengundang gelak tawa adalah menahan ketawa, gak boleh bersuara, dan harus berlomba membuat anggota lainnya bisa terbahak-bahak. Kalau ada yang tertawa, maka akan mendapatkan hukuman, yaitu menggunakan aksesoris lucu.

Penampilan para anggota 'Running Man' di misi itu sangat kocak. Bahkan Teman iStyle bisa tertawa sampai sakit perut deh.

3. Episode 503

Episode 503 memiliki bintang tamu Jessi, BeWHY, Ahn Ji Young, Lee Jin Hyuk, dan Hyo Jung Oh My Girl. Seperti yang kita tahu, Jessi memang memiliki sifat pecicilan dan blak-blakan dengan taste fashion unik

Inilah yang menjadi hal lucu tersendiri karena tingkah laku Jessi membuat episode ini semakin keren. Jae Suk sering sekali jadi sasaran tingkah laku Jessi.

Dalam suatu tantangan, Jessi gak mengerti cara bermainnya tapi terus berbicara. Jae Suk yang sudah lelah menanggapi Jessi langsung bilang, “Sudah, pergilah sana”.

Kamu harus nonton episode ini buat tahu perang antar Jessi vs Jae Suk.

4. Episode 520

Misi terakhir di dalam episode 520 menjadi bagian paling lucu. Mereka harus bernyanyi agar bisa menentukan siapa pemenang episode ini.

Gak hanya nyanyi biasa saja, tetapi mereka juga harus bernyanyi yodel, tari samba, hula, dan terakhir akapela. Gelak tawa menjadi lebih keras ketika tim Kwang Soo tampil.

Baca Juga: 15 Drama Korea Tema Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Tim Kwang Soo malah bernyanyi dengan nada yang gak seirama. Khususnya Kwang Soo sendiri yang memang sudah dikenal gak bisa nyanyi.

Walaupun banyak nada meleset dan suara fals, Kwang Soo tetap tampil percaya diri. Inilah yang membuat semua orang menjadi tertawa terbahak-terbahak.

5. Episode 523

Kwang Soo kembali menjadi bintang dalam episode ini. Di dalam episode ini juga ada bintang tamu dari BLACKPINK.

Dalam satu game, para anggota memakai telinga kucing yang bisa bergerak jika pemakaiannya merasa terkejut atau mengubah emosi. Kini giliran Kwang Soo yang tiba-tiba ditanya oleh Jennie, “Lebih cantik Su Bin atau Jisoo?”

Tentu saja pertanyaan ini membuat telinga kucing itu bergerak hingga membuat semua orang tertawa dan meledeknya. Soalnya pada saat itu Kwang Soo memang sedang menjalin hubungan dengan Lee Su Bin.

6. Episode 530

Episode 530 mengundang beberapa bintang tamu dari drama ‘The Penthouse’, yaitu Kim So Yeon, Eugene, Lee Jin Ah, dan Ha Do Kwon. So Yeon ternyata merupakan pribadi yang lucu, berbanding terbalik dengan karakternya di drama itu.

Ketika kalah dalam suatu permainan, dia malah mengucapkan terima kasih sambil tersenyum. Selain itu So Yeon sering mengeluarkan ekspresi lucu yang gak disangka-sangka bisa keluar dari pribadi seperti dia. 

7. Episode 535

Permainan yang membuat episode 535 masuk ke dalam daftar ini adalah menghindari tumpukan tepung. Mereka harus mencoba berhenti di pilihan poin yang ada.

Baca Juga: Sederet Drama Lee Yi Kyung, Si Master Karakter Kocak!

Namun karena memakai penutup mata, akhirnya mereka semakin kesulitan. Ketika diperbolehkan untuk gak memakai penutup mata, malah menjadi semakin lucu.

Usaha mereka untuk memberhentikan kereta luncur beneran beragam dan aneh. Pasti kamu ngakak nonton episode ini.

Dari seluruh episode di atas, mana yang ingin kamu segera tonton? Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia Kpop dan Kdrama, dari berita fashion hingga beauty. Yuk kunjungi K-Hub sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.