K-Pop Zone - 13 September 2021

Siapa ya Member BTS yang Paling Kaya?

Tara - 13 September 2021
Siapa ya Member BTS yang Paling Kaya?

Setiap hari selalu ada berita baru dari BTS. Sebagai ARMY, kamu pasti selalu mengikuti berita-berita ketujuh pria itu, tetapi kamu tahu gak member BTS yang paling kaya?

Setiap member BTS telah mencapai kesuksesan di dalam grup dan di luar grup juga. Contohnya seperti RM dan Suga yang merilis album di luar BTS. 

Walaupun sepanjang karier mereka selalu bersama, ternyata ada perbedaan dari segi pundi-pundi uang yang didapatkan. Yuk, simak artikel K-Hub di bawah ini selengkapnya.

Member BTS yang Paling Kaya

Sebelum kamu membaca artikel ini selengkapnya, coba tebak bagaimana urutan member BTS yang paling kaya. Apakah bias kamu ada di bagian teratas? 

Mari kita beda satu per satu kekayaan member BTS yang juga terbukti memiliki selera fashion tinggi juga.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

1. J-Hope

Bener banget, J-Hope telah dinobatkan sebagai member BTS paling kaya sesuai laporan berita dalam beberapa waktu terakhir ini. Kok bisa J-Hope?

Main dancer BTS ini selalu mampu memberikan koreografi terbaik di dalam setiap penampilan BTS. Ternyata ketika dia merilis mixtape ‘Hope World’, kesuksesan dari segi pendapatan sangat terasa di sana. 

Baca Juga: Begini Outfit Tipe Ideal Member BTS, Mana Yang Cocok Denganmu?

Apalagi J-Hope dikabarkan telah membeli sebuah sebuah apartemen mewah di tengah kota Seoul senilai S$2,2 juta atau setara dengan Rp31 miliar. Total kekayaan J-Hope diperkirakan mencapai US$24-26 juta atau setara Rp347-376 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

2. Suga

Pria yang menjadi rapper di BTS ini menempati posisi kedua sebagai member terkaya BTS, Tentu saja kamu sudah dapat mengira hal ini karena dia memiliki album solo di luar BTS dan telah memproduseri lebih dari 70 lagu bagi penyanyi Korea dan internasional, termasuk Halsey!

Dengan proyek musiknya di luar BTS membuat kekayaan Suga semakin besar saja dari hari demi hari. Gak heran kekayaan Suga diperkirakan mencapai US$23-25 juta atau Rp333-362 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

3. RM

RM atau Rap Monster juga sama dengan SUGA. Dia sudah merilis dua mixtape solo dan menjadi penulis lebih dari 100 lagu. 

Selain kaya, RM juga selalu diakui atas kecerdasannya dalam dunia pendidikan karena mampu mengikuti ujian masuk universitas Korea dan menduduki top 1% dalam bidang matematika, bahasa, ilmu sosial, hingga bahasa Inggris. Kekayaan RM ditaksir mencapai US$20-22 juta atau setara Rp289-318 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

4. Jimin

Selanjutnya ada Jimin yang menduduki peringkat keempat. Kekayaannya gak hanya dari lagu-lagu BTS, tetapi juga barisan karya solo berjudul ‘Promise’, ‘Filter’, ‘Serendipity’, hingga ‘Lie’.

Selama ini Jimin juga telah membintangi berbagai iklan merek ternama di Korea. Itulah mengapa kekayaan Jimin diperkirakan mencapai angka US$18-20 juta atau setara Rp260-289 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

5. Jungkook

Sebagai member paling mudah dari BTS, yaitu kelahiran 1 September 1997, Jungkook yang berumur 23 tahun ini memiliki prestasi yang oke juga. Dia telah dinobatkan sebagai member BTS yang paling banyak dicari di Google.

Baca Juga: 10 Idol Korea yang Lahir Bulan Desember, Ada Bias Kamu?

Maknae ini memang memiliki penampilan yang sangat menarik. Apalagi dia menjadi satu-satunya member BTS yang memiliki tato dalam jumlah cukup banyak, bahkan hampir menutupi seluruh tangan kanannya dengan tato. 

Jungkook dikabarkan telah membeli sebuah apartemen dengan nilai fantastis, yaitu US$1,7 juta atau Rp24 miliar secara tunai. Gak aneh melihat Jungkook mampu membeli apartemen semahal itu karena total kekayaannya ditaksir mencapai US$18-20 juta atau Rp260-289 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

6. V

V alias Taehyung memiliki kemampuan akting yang gak kalah hebat ketika dibandingkan dengan kualitas suaranya. Dia telah merilis beberapa lagu solo juga, seperti ‘Scenery’ dan ‘Winter Bear’.

Selain itu, apakah kamu tahu kalau V memproduseri lagu ‘Sweet Night’ sebagai salah satu soundtrack drama hits yang pasti sudah ditonton jutaan orang, ‘Itaewon Class’? Kekayaan V sendiri diperkirakan mencapai angka US$18-19 juta atau Rp260-275 miliar.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

7. Jin

Pria yang dijuluki sebagai ‘Worldwide Handsome’ ini menduduki peringkat terakhir dalam urusan kekayaan. Namun bukan berarti karya-karyanya dinilai gak laku, bahkan termasuk sukses besar juga ketika merilis lagu solo berjudul ‘Tonight’ hingga ‘Abyss’.

Baca Juga: 12 Visual Boyband Korea Tertampan, Bikin Jatuh Hati!

Bagi yang belum tahu, sebenarnya ayah Jin adalah seorang CEO perusahaan ternama Korea. Tapi semua kesuksesan yang dicapai Jin merupakan hasil kerja keras selama ini.

Sama dengan beberapa member BTS lainnya, Jin dikabarkan baru membeli apartemen di Seoul seharga US$1,9 juta atau setara dengan Rp27 miliar. Total kekayaan Jin ditaksir berada di angka US$18 juta atau Rp260 miliar.

Jadi itulah urutan member BTS yang paling kaya. Apakah sesuai dengan tebak-tebakan kamu di awal? Kemudian, posisi bias kamu ada di nomor berapa?Selain informasi tentang BTS, K-Hub masih memiliki beragam info menarik tentang dunia Kpop dari fashion hingga beauty. Jangan lupa untuk terus mengikuti berita BTS bersama K-Hub, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.