Fashion - 24 August 2021

Begini Outfit Tipe Ideal Member BTS, Mana Yang Cocok Denganmu?

Tara - 24 August 2021
Begini Outfit Tipe Ideal Member BTS, Mana Yang Cocok Denganmu?

Boyband BTS alias Bantan Sonyeondan semakin hari semakin terkenal saja. Sudah lagunya dikenal di berbagai belahan dunia, outfit tipe ideal member BTS pasti banyak yang penasaran juga.

Bener banget, setiap anggota BTS memiliki gaya fashion wanita idaman yang berbeda-beda. Kamu pasti penasaran karena bisa jadi termasuk ke dalam salah satu kriteria. 

Sumber foto: Google

Outfit Tipe Ideal Member BTS

BTS yang terdiri dari Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sudah pasti membuat banyak wanita terpikat. Termasuk kamu juga.

Setiap member BTS memiliki outfit tipe ideal yang mampu memikat hati mereka. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Sumber foto: Google

1. Jin BTS

Jin BTS pernah menyatakan bahwa dia suka wanita yang bergaya simpel dan sederhana. Bahkan karena dia memiliki nafsu makan yang besar, maka tipe idealnya adalah wanita dengan kemampuan memasak dan melakukan pekerjaan rumah.

Baca Juga: Anniversary ARMY, BTS Beri Kado Special!

Salah satu aktris kelas dunia yang menjadi tipe idealnya adalah Scarlett Johansson, pemeran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe. Menarik juga mengenal tipe wanita dari member tertua di BTS ini.

Sumber foto: Google

2. Suga BTS

Suga yang berposisi sebagai rapper di BTS senang dengan wanita yang memiliki aura mempesona. Berarti Suga gak terlalu memperhatikan fashion, melainkan aura wanita itu ketika berada di dekatnya.

Selain senang dengan wanita aura mempesona, Suga juga ingin memiliki pasangan yang suka musik hip-hop. Sayangnya Suga gak mau menyebutkan sosok artis terkenal yang mampu menggambarkan tipe idealnya.

Sumber foto: Google

3. Jungkook BTS

Jungkook sebagai member termuda di BTS suka dengan wanita yang tinggi, tapi tetap harus lebih pendek darinya. Selain itu warna kulitnya juga terlihat bersih karena sering melakukan perawatan menggunakan skincare Korea yang sesuai kebutuhan. 

Di luar segi fisik, Jungkook yang kompetitif juga ingin memiliki pasangan dengan sifat yang sama. Untuk sosok artis terkenal yang sesuai tipe idealnya, Jungkook memilih dua nama sekaligus, yaitu IU dan Emma Watson.

Sumber foto: Google

4. J-Hope BTS

J-Hope yang lahir pada tahun 1994 ini suka melihat wanita dengan kepribadian tulis dan baik. Mirip seperti tipe ideal Jin, J-Hope ingin kekasihnya memiliki sifat mau mengurus orang lain, serta memiliki hobi membaca.

Baca Juga: Keren! BTS Sisipkan 3 Bahasa Isyarat Ini di Koreografi 'Permission to Dance'

Bahkan ada satu fakta unik lainnya yang memperlihatkan bahwa J-Hope ingin memiliki wanita bucin. J-Hope mau kekasihnya kelas hanya akan memikirkannya sepanjang waktu.

Sumber foto: Google

5. V BTS

Tipe ideal dari V atau Kim Taehyung memperlihatkan bahwa dia selalu disayang oleh ibunya. Benar sekali, V ingin hidup bersama wanita yang mirip ibunya alias mampu mengurus dirinya dengan baik.

V juga mengharapkan pasangannya memiliki sifat menghormati kedua orang tuanya. Selain itu juga pandai dalam mengelola uang. 

Saat ditanya sosok artis terkenal yang sesuai dengan kriterianya, V memilih Kaya Scodelario, salah satu pemeran dalam ‘The Maze Runner’. Unik juga melihat bagaimana kriteria dari V.

Sumber foto: Google

6. RM BTS

Sekarang waktunya mengenal tipe ideal dari RM atau Rap Monster. Leader dari BTS ini senang dengan wanita yang cerdas dan penampilan feminim.

Salah satu fashion item yang mampu menarik perhatian RM ketika melihat sosok wanita adalah high heels. Sama seperti Suga, RM gak memiliki tipe ideal secara spesifik ketika ditanya mengenai sosok artis yang mampu menggambarkannya. 

Baca juga: Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Sumber foto: Google

7. Jimin BTS

Outfit tipe ideal member BTS yang terakhir dari Jimin. Pria yang memiliki nama lengkap Park Jimin ini berfokus pada kepribadian dari sang wanita.

Jimin lebih memperhatikan wanita dari sisi kepribadian, dibandingkan fashion-nya. Itulah mengapa Jimin suka dengan wanita yang berkepribadian baik.

Jimin juga suka wanita yang memiliki selera humor unik dan imut. Dari segi tinggi badan, Jimin lebih memilih wanita yang pendek dibandingkan tinggi. 

Apakah kamu termasuk dalam kriteria wanita kesukaan Jimin? Pasti penasaran kan melihat sosok pendamping dari pria ini kelak.

Baca Juga: Gaya Iconic member BTS, Army Wajib Lihat

Dari jawaban Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, Teman iStyle masuk ke tipe ideal mereka, gak? Kamu wajib mengecek setiap kriteria yang telah dijelaskan oleh bias di BTS.

Dari penjelasan yang diberikan masing-masing, terlihat bahwa mereka memang lebih fokus kepada wanita dengan kepribadian menarik. Namun tentu saja harus tetap memiliki taste fashion yang bagi juga. 

Apalagi kita semua tahu bahwa setiap member BTS memiliki gaya fashion berbeda-beda. BTS sendiri juga sudah mengumumkan kerja samanya dengan rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton.

Jadi itulah outfit tipe ideal member BTS yang bisa langsung Teman iStyle praktikan. Khususnya sesuai dengan bias di BTS, ya.

Untuk bergaya dengan fashion item ala Korea yang pastinya up to date, Teman iStyle dapat mengunjungi K-Hub untuk mendapatkan inspirasi fashion ala Korea di K-Hub agar gaya kamu sehari-hari semakin keren!

Comments

You must Register or Login to post a comment.