Beauty - 25 August 2021

7 Brand Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah Agar Glowing

Tara - 25 August 2021
7 Brand Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah Agar Glowing

Skincare Korea untuk mencerahkan wajah kini menjadi incaran para wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Alasannya sederhana, penggunaan skincare Korea dipercaya membuat wajah semakin glowing dan flawless.

Teman iStyle pasti mendambakan wajah glowing ala seleb Korea, kan? Gak salah kok, karena wajah yang bersih bisa membuat kita semakin pede.

Perawatan kulit atau skincare gak hanya bikin kita cantik dan penampilan makin mulus, tapi juga bisa meningkatkan kesehatan kulit, lho. Biar kulit semakin sehat, Teman iStyle harus cermat memilih skincare yang ingin digunakan.

Rekomendasi Brand Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah

Biar gak bingung, kami akan memberikan rekomendasi 7 brand skincare Korea untuk mencerahkan wajah. Jangan sampai salah pilih, sesuaikan brand skincare dengan jenis kulitmu, ya!

some by mi

Sumber foto: Instagram (somebymi.official_id)

1. Some By Mi

Siapa, sih, yang gak kenal dengan Some By Mi? Brand satu ini mulai tenar di Indonesia berkat produk tonernya yang dipopulerkan oleh para beauty vlogger.

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner menjadi produk unggulan Some By Mi di Indonesia, karena diklaim bisa menghilangkan jerawat dalam waktu satu bulan. Ada lagi produk skincare lainnya yang masih dalam rangkaian AHA BHA PHA 30 Days, yaitu serum, cleansing bar, dan miracle cream.

Selain itu, ada pula rangkaian Snail Truecica yang terdiri dari toner dan serum. Kandungan black snail dan truecica yang tinggi inilah membuat produk Some By Mi mampu membuat wajah semakin glowing dan cerah.

Harga produk Some By Mi bisa dibilang terjangkau untuk brand skincare Korea. Malahan kamu bisa mencoba starter kit-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli versi full-nya.

Baca juga: Bikin Kulit Jadi Lebih Sehat, Kandungan Alami Ini Terdapat dalam Produk Skincare Korea

cosrx

Sumber foto: Instagram (cosrx_indonesia)

2. COSRX

Teman iStyle pasti tergoda membeli produk COSRX lantaran kemasannya yang menarik. Jangan salah, banyak banget manfaat dari brand COSRX ini untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, lho.

Produk COSRX pun dijamin aman karena menggunakan bahan kandungan yang ramah di kulit. Teman iStyle pun bisa memakai produk COSRX tanpa perlu kuatir terjadi iritasi di kulitmu.

Bahan yang digunakan bersifat cruelty-free alias berasal dari tumbuh-tumbuhan, so no animal was harmed, ya! Kalau kamu vegan, produk ini cocok banget untuk mengatasi masalah kulitmu, mulai dari jerawat, kulit sensitif, kusam, bahkan dehidrasi.

Sama seperti Some By Mi, harga produk COSRX juga cukup terjangkau untuk jenis skincare Korea. Bagi kamu yang masih pemula dalam dunia per-skincare-an, brand ini bisa jadi starter pack kamu untuk mendapatkan kulit glowing nan cerah.

bentoncosmetic

Sumber foto: Instagram (bentoncosmetic_id)

3. Benton

Benton juga menjadi andalan wanita dalam perawatan wajah, lho. Brand ini sangat aman, jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif dan berjerawat.

Rahasia skincare yang aman dari Benton adalah penggunaan bahan yang alami dengan komposisi dan racikan yang sesuai, termasuk bahan pengawetnya. Benton dianggap sebagai skincare dengan natural preservative sehingga kulit jadi gak gampang iritasi.

Jangan khawatir, harganya masih tergolong murah, kok, terlepas dari kandungan yang digunakan. Skincare produksi Benton biasanya expired setelah 6 bulan hingga 1 tahun setelah dibuka, jadi kamu harus rajin menggunakannya, ya! 

Baca juga: Wajib Tahu, Produk Beauty Favorit Aktor Drama Korea

missha

Sumber foto: Instagram (missha.id)

4. Missha

Nah, kalau brand ini dikenal memiliki kualitas yang tinggi tapi harganya masih terjangkau. Bahan yang digunakan dalam produknya pun bersifat alami, karena Missha ingin menyadarkan para wanita bahwa kecantikan berasal dari kulit yang sehat.

Kalau Teman iStyle memilih produk Missha, kamu gak akan dapat wajah yang cerah, tapi juga kulit yang sehat. Risiko terpapar radikal bebas yang berbahaya untuk kulit pun bisa berkurang karena ada kandungannya. 

Untuk mendapatkan kulit yang cerah, Teman iStyle bisa coba Time Revolution Clear Toner. Kandungan yeast dalam produknya bisa membuat kulit lebih bersih dan glowing.

Baca juga: Missha dan Beberapa Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

laneige

Sumber foto: Instagram (laneigeid)

5. Laneige

Brand ini bisa kamu temui di pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia, lho. Laneige sudah menjadi skincare Korea yang umum dikenal lantaran sering di-review oleh beauty vlogger di Indonesia.

Laneige sendiri terdiri dari varian produk yang berguna untuk mengatasi permasalahan kulit. Salah satunya, paket skincare Laneige Perfect Renew bisa mengatasi penuaan dini, serta membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya.

Brand ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, beberapa komunitas kecantikan juga sudah mempercayai Laneige sebagai salah satu brand skincare Korea.

klairs

Sumber foto: Instagram (klairs.id)

6. Klairs

Inilah salah satu brand skincare Korea terfavorit, yaitu Klairs. Alasannya, Klairs mengeluarkan produk skincare yang cocok digunakan untuk kulit sensitif, sehingga menjadi andalan para wanita dalam dunia skincare.

Bukan berarti Teman iStyle yang berkulit normal gak bisa menggunakannya. Justru, produk brand ini lebih aman, bahkan menyembuhkan jerawat yang meradang.

Gak cuma itu, produk dari Klairs juga mampu mengatasi masalah kulit iritasi. Hasilnya, kulit pun terlihat lebih glowing tanpa efek samping yang membahayakan.

innisfree indonesia

Sumber foto: Instagram (innisfreeindonesia)

7. Innisfree

Hayo, siapa yang kenal Innisfree karena idolanya jadi Brand Ambassador-nya? Eh, jangan salah, lho, produk Innisfree memiliki banyak benefit yang membuatnya menjadi brand skincare Korea terfavorit selain Some By Me dan Laneige.

Bahan produk yang terkandung di dalamnya bersifat alami dan berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Kandungan yang umum ditemukan dalam produk Innisfree adalah perasan daun, biji teh hijau, dan campuran bahan herbal lainnya.

Produk skincare Innisfree cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Salah satunya, Green Tea Seed Serum yang memiliki banyak manfaat, terutama memberikan efek glowing dan membersihkan wajah. 

Baca juga: Manjakan Pasangan Kamu Dengan Kado Skincare Terbaru

Wah, banyak juga ya brand skincare Korea untuk mencerahkan wajah yang bisa kita gunakan. Nah, Teman iStyle juga bisa mendapatkan berbagai inspirasi kecantikan ala selebriti Korea hanya di K-Hub! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.