Beauty - 19 March 2021

Manjakan Pasangan Kamu Dengan Kado Skincare Terbaru

Berlin Belladina - 19 March 2021
Manjakan Pasangan Kamu Dengan Kado Skincare Terbaru

Di hari ulang tahun pasangan mungkin biasanya kamu sudah menyiapkan rencana untuk candle light dinner bersama pasangan di restoran favorit kalian atau bahkan short getaway ke destinasi liburan romantis. Namun, mengingat kita masih dalam kondisi pandemi yang membuat kita berpikir dua kali untuk keluar rumah, kita harus cari ide lain untuk merayakan hari ulang tahun bersama pasangan di rumah saja tapi tetap penuh kesan.

Selain movie marathon atau makan malam spesial, ide lain yang bisa Teman iStyle coba di tahun ini untuk quality time bersama pasangan adalah saling memanjakan diri dengan ritual self-care sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa produk skincare yang bisa kamu jadikan kado untuk pasangan maupun dipakai bersama untuk menunjukkan kalau kamu juga care dan ingin yang terbaik untuk perawatan kulit Si Dia.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence RX + Probio Ampule Cream

Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 2000, Missha menjadi salah satu brand skincare Korea dengan bahan alami berkualitas namun dengan harga yang terbilang terjangkau sehingga populer sampai sekarang. Namun, selain memakai menggunakan Probio Ampule untuk sehari-hari, ada satu lagi langkah skincare yang sebaiknya tidak dilupakan lho, Teman iStyle, yaitu rutin memakai essence sebagai langkah pertama sebelum seluruh step perawatan kulit lainnya. Essence dari Missha dengan nama Time Revolution The First Treatment Essence RX banyak mendapat review positif karena khasiatnya yang cepat terasa berkat kandungan fermentasi cicaenzyme di dalamnya. Setelah mencuci muka dengan air bersih, kita tinggal tuangkan secukupnya essence ini ke kapas lalu usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah.

Di iStyle kamu bisa mendapatkan bahkan tiga produk sekaligus andalan Missha tersebut dalam penawaran paket super worthy dengan harga Rp499,000, Teman iStyle akan mendapat sebotol Missha Time Revolution The First Treatment Essence RX, Probio Ampule Cream dan Artemisia Pack Foam Cleanser. Wah cocok banget kan untuk kamu sharing berdua dengan pasanganmu?

Giorgio Armani Si Woman

Aroma fragrance favorit pasangan memang bisa membuat kita makin sayang padanya, tapi bagaimana kalau fragrance yang dia pilih beraroma menusuk hidung dan formula kimia yang kuat? Ini saatnya kamu memberinya kejutan dengan fragrance dengan aroma yang sweet dari Giorgio Armani. Kalau kamu bingung memilih aroma yang mana, kamu bisa memilih Giorgio Armani Si Woman. Giorgino Armani Si Woman memiliki aroma yang khas bikin orang-orang sekitar terbius oleh wanginya. Nah, kalau kamu ingin memiliki parfum sepasang kamu bisa banget mendapatkan Giorgino Armani Si Woman dan Acqua Di Gio Profumo Man secara bersamaan. Langsung aja klik iStyle biar gak kehabisan.

The Saem Jeju Fresh Aloe Package

Untuk Teman iStyle yang mendambakan kulit sehat sempurna bak couple di drakor favoritmu untuk kamu dan pasangan, kamu bisa nih mencoba rangkaian perawatan kulit dari The Saem, label skincare asal Korea yang sudah teruji kehebatannya. Kali ini coba fokuskan perawatan dengan produk berbahan utama aloe vera alias lidah buaya yang memang punya banyak khasiat positif untuk kesehatan kulit. Kita bisa mulai dengan mencuci wajah menggunakan Jeju Fresh Aloe Cleansing Foam yang menyegarkan, lalu memakai Toner dengan varian yang sama. Terakhir, aplikasikan Cream dengan bahan aloe dari pulau Jeju tersebut agar perawatannya makin lengkap dan flawless. Gak usah bingung lagi, sekarang Teman iStyle bisa mendapatkan ketiganya dalam satu paket dengan harga bundle yang pastinya jauh lebih murah. Bisa nih jadi ritual skincare yang seru bareng pasangan sebelum kalian maraton serial Korea terbaru.

Holika Holika Prime Youth Black Snail Kit

Walaupun terdengar geli, tapi ekstrak lendir siput ternyata punya banyak manfaat positif untuk kesehatan kulit kita dari mulai menghilangkan flek kehitaman, melawan garis keriput, hingga mencegah jerawat. Itu sebabnya banyak label skincare Korea yang menggunakan ekstrak lendir siput sebagai bahan utama, salah satunya adalah Holika Holika yang merilis paket perawatan wajah Prime Youth Black Snail Kit yang terdiri dari toner, emulsi, krim, dan masker. Praktis untuk dibawa berpergian, kita bisa mulai dengan mengaplikasikan toner ke kapas lalu menepukkannya dengan lembut dan merata di wajah sebelum memakai emulsi dan krim. Tepuk wajah secara lembut sampai produk meresap ke kulit, lalu tunggu selama 20-30 menit dan pakai maskernya. Bisa dipakai oleh pria dan wanita untuk melawan penuaan dini, Teman iStyle bisa mendapatkan paket skincare ini plus tambahan satu buah Prime Youth Black Snail Repair Hydrogel Mask dengan potongan harga spesial hanya di iStyle.id, jadi jangan sampai kehabisan ya!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.