Beauty - 29 July 2021

Wajib Tahu, Produk Beauty Favorit Aktor Drama Korea

Berlin Belladina - 29 July 2021
Wajib Tahu, Produk Beauty Favorit Aktor Drama Korea

Produk beauty dengan keberagamannya memang udah menaruh hati di sebagian masyarakat perempuan maupun laki-laki. Memiliki kandungan yang bisa mencerahkan dan merawat kulit, skincare ternyata juga jadi favorit beberapa aktor drama Korea.

Kira-kira siapa aja ya aktor serta produk beauty yang mereka suka? Penasaran? Berikut beberapa produk beauty yang difavoritkan aktor drama Korea.

Sumber foto: Instagram (leedongwook_official)

Lee Dong Wook – La Mer

Ahjussi tampan yang menghiasi beberapa drama Korea seperti ‘Tale of the Nine-Tailed’ bersama Kim Boem membagikan skincare essentials rahasia perawatan kulitnya. Lee Dong Wook menggunakan 4 step skincare routine dan memulainya dengan menggunakan La Mer Treatment Lotion yang bisa menghidrasi dan memelihara kulit.

Treatment Lotion berbentuk liquid dibuat dengan fermentasi revitalisasi perpaduan ganggang laut serta 73 mineral laut. Langkah ini dapat menghidupkan kembali, mengisi ulang dan membantu mengoptimalkan kulit.

Selanjutnya adalah La Mer Eye Concentrate yang mengandung lime tea concentrate, antioxidant powerhouse, membantu mencegah kerusakan yang akan datang. Le Mar Eye Concentrate dapat membuat area mata jadi lebih cerah, lebih halus, dan sehat dari yang sebelumnya.

Langkah ketiga yaitu The Concentrate sebuah serum yang membuat kulit lebih kuat, stabil dan tampak tenang. Paparan polusi dapat menyebabkan peradangan yang merupakan salah satu akar dari tanda penuaan kulit.

Langkah terakhir adalah Crème de La Mer merupakan krim moisturizer yang dapat menyembuhkan kulit kering. Gak hanya menghidrasi tapi dapat menyamarkan kerutan dan garis halus.

Wah banyak manfaat ternyata, pantas aja La Mer jadi product beauty favorit aktor Korea Lee Dong Wook.

Sumber foto: Instagram (xmloey)

Chanyeol EXO – Nacific

Idol Kpop sekaligus aktor, Chanyeol memang sepertinya suka sama produk dari Nacific Teman iStyle. Selain menjadi bagian dari Nacific, ia suka membagikan beberapa produk pilihan Nacific Cosmetics favoritnya seperti produk best seller Nacific Origin Serum dan sheet mask.

Chanyeol menggunakan Origin Serum sebelum tidur dan pada pagi hari. Menurut Chanyeol, setelah pemakaian Origin Serum kulitnya jadi lebih terasa lembap.

Baca Juga:

Beauty Products dari YSL yang Dipakai Rosé BLACKPINK!

One Brand Makeup untuk Daily Look dari Nacific

Origin Serum juga memiliki aroma yang wangi seperti aroma lemon yang fresh. Ketika diaplikasikan ke kulit yang bermasalah, akan terasa sensasi menggelitik dan sensasi tersebut bakal menghilang jika kondisi membaik.

Serum ini juga ada antioksidan lho Teman iStyle, yang bisa menambah elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, dan menyeimbangkan produksi minyak pada kulit. Kalau sheet mask Nacific favorit Chanyeol yang dibawa untuk liburan musim panas yaitu Nacific Cica Tea Tree Relaxing Mask Pack.

Seperti namanya, mengandung tea tree yang dapat menenangkan kulit iritasi dan melindungi kulit.

Sumber foto: Instagram (soohyun_k216)

Kim Soo-Hyun – COSRX

Pecinta drakor pasti udah tahu kalau aktor dengan bayaran termahal, Kim Soo-Hyun menjadi wajah untuk beauty product COSRX. Soo-Hyun suka mempromosikan beberapa produk COSRX seperti Pure fit Cica salah satunya adalah Cica Pad.

Cica Pad adalah multifunctional toner sekaligus sheet masking pad yang diresapi dengan Pure Fit Cica-7 Complex. Cica pad ini dapat memberikan ketenangan serta efek dingin yang ringan.

Yang paling terakhir, Soo-Hyun memberikan solusi untuk orang-orang yang memiliki kulit kering yaitu menggunakan Hydrium Watery Toner. Selain melambapkan, toner ini mengandung vitamin B5 dan hyaluronic acid yang bisa bikin kulit wajah kamu jadi dewy.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Song Kang – Benefit Cosmetics

Aktor yang bikin banyak netizen jadi tersonkang-sonkang gara-gara drama terbarunya bersama Han So Hee di ‘Nevertheless’ tampil bersama beberapa produk kosmetik dari Benefit. The POREfessional face primer menjadi best selling prestige face primer no 1 di UK karena bebas minyak, dapat meminimalisir keberadaan pori-pori dengan cepat serta garis halus untuk kulit lebih halus dari yang biasanya.

Primer wajah dari benefit ini juga hadir dalam ukuran full dan mini yang mudah buat dibawa ke mana-mana. Selain itu juga The POREfessional face primer bertahan lama jadi Teman iStyle gak perlu mengaplikasikan ulang.

Primer wajah ini juga hadir dengan Super Setter Setting Spray yang cocok dengan segala jenis kulit. Your face will look flawless like Song Kang.

Sumber foto: Instagram (seonho_kim)

Kim Seon Ho – La Roche Posay

Brand skincare ala Prancis ini menjadikan Kim Seon Ho jadi model untuk produk Cicaplast Baume B5. Kim Seon Ho juga kedapatan memposting produk La Roche Posay di akun Instagram pribadinya.

Cicaplast Baume B5 adalah krim untuk merawat kerusakan pada kulit yang mengalami iritasi. Tujuan utamanya adalah menenangkan kulit dan menghidrasi seperti kulit pecah-pecah, lecet dan kering.

Ternyata produk ini gak hanya untuk anak remaja dan dewasa, bisa juga digunakan untuk anak-anak sampai bayi yang berumur satu minggu. Biasanya kalau untuk bayi digunakan kalau ada ruam popok.

Sekarang kita jadi tahu ya rahasia kulit kinclong dari Kim Seon Ho. Nah itu dia Teman iStyle beberapa aktor Korea yang tampil dengan beauty product favorit mereka.

Jangan lupa dicatat ya, dan langsung meluncur ke category kecantikan di iStyle.id. Dari produk lokal, international, dan Korea ada semua di sana, siapa tahu kamu menemukan produk yang sama kayak oppa-oppa Korea kesayangan kan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.